fbpx

5 Alasan Memilih Mesin Tempel Perahu Evinrude E-TEC G2

by BRP Indonesia
6905 views
Toko Evinrude di Jakarta

Ketika datang masa dimana Anda harus memilih mesin tempel terbaik untuk perahu / boat kesayangan, tentu menjadi sebuah pertimbangan yang berat bagi Anda. Percayalah Anda punya pilihan terbaik dari mesin tempel di tahun ini dimana kehadiran produk maritim Evinrude Indonesia. Berikut lima alasan untuk mempertimbangkan Evinrude E-TEC G2 sebagai mesin motor perahu milik Anda :

1. Tampil Dengan Model Kekinian & Modern

Custom penutup mesin tempel evinrude

Jika Anda berada di sebuah acara kapal, Anda mungkin sudah pernah memperhatikan mesin tempel E-TEC Evinrude yang tampila dengan desain radikal mereka dengan warna serta pola khusus yang memukau. Evinrude telah merancang sisi luat mesin mereka sehingga dapat menyesuaikan dengan tipe perahu manapun. Mengapa terlihat seperti banyak perahu lain jika Anda sebenarnya bisa lebih menonjol dari mereka? Tingkatkan mesin Anda dengan salah satu dari enam desain yang tersedia atau juga bisa request ke dealer Evinrude untuk merancang kit panel kustom Anda sendiri. Toko Evinrude Indonesia berlokasi di U5, Pantai Mutiara, Pluit – Jakarta Utara.

2. Mendapatkan Lebih Banyak Kekuatan, Torsi Hingga 30% Lebih Banyak

Jual Evinrude E-TEC G2

Teknologi injeksi langsung yang dimiliki Evinrude mengoptimalkan cara bahan bakar dikirim ke dalam silinder. Hampir setiap tetes bahan bakar dalam silinder digunakan secara maksimal dengan menghasilkan torsi 30% lebih dari mesin tempel lain seperti Yamaha, Honda ataupun Mercury. Baik saat Anda menuju ke center point di Kepulauan Seribu saat matahari terbit atau berlari kembali ke ke Pantai Marina saat matahari terbenam, dengan Evinrude E-TEC G2 Anda akan meninggalkan pelaut lain di belakang Anda. Satu-satunya mesin tempel boat yang memungkinkan Anda memiliki semuanya.

3. Hemat Bahan Bakar, Anti Pemborosan

Jual Evinrude Boat Engine Terbaru

Evinrude E-TEC G2 adalah mesin tempel terbersih yang ada di bumi saat ini. Pembakarannya sangat bersih sehingga menghasilkan emisi keseluruhan yang dapat dilaporkan terendah yakni dengan efisiensi bahan bakar hingga 15% lebih baik dari semua merek outboard engine lainnya. Ini berarti lebih banyak uang di saku Anda dan lebih banyak waktu di atas air.

4. Kepemilikan & Pemeliharaan Mesin yang Mudah

Tidak perlu gelar sarjana teknik kelautan, mesin Evinrude E-TEC sangat mudah dimiliki dan dipelihara. Mesin E-TEC G2 hanya membutuhkan perawatan dealer setiap 5 tahun atau 500 jam, memungkinkan Anda menghemat waktu, menghemat uang, dan menghilangkan kerepotan.

5. Boat Like a Boss

Jual Mesin Tempel Boat Terbaik

Semua mesin Evinrude E-TEC G2 telah dirancang untuk menjadikan berperahu menjadi mudah dan intuitif. Evinrude Intelligent Piloting System adalah serangkaian fitur engine terintegrasi yang menanamkan kepercayaan diri seperti profesional. iSteer Integrated Dynamic Power Steering membuat perahu Anda menyenangkan untuk dikendarai dengan kontrol yang lebih besar dalam setiap kecepatan. Sementara iControl Digital Shift dan Throttle memungkinkan operasi shift dan throttle yang lancar, mudah, dan akurat. Evinrude’s iTrim secara otomatis menyesuaikan trim mesin, membuat Anda seperti naik pesawat lebih cepat sehingga Anda akan menikmati perjalanan yang lebih nyaman tanpa kesulitan.

Kunjungi brp-shop.com untuk informasi lebih lanjut seputar produk watersport dan melihat promo terbaru dari BRP Indonesia.

0 comment

You may also like

Leave a Comment