fbpx

5 Keunikan Sea-Doo Spark, Jetski ‘TRICKSTER’ Murah Paling Menyenangkan

by BRP Indonesia
2669 views
Artis Main Jetski

Jika Anda termasuk dari orang-orang yang penasaran dengan produk jetski Sea-Doo Spark termasuk yang model TRIXX, atau bahkan sudah pernah mengendarainya, ada beberapa fitur yang ternyata masih belum diketahui banyak orang. Anda akan kagum dengan fitur-fitur yang bahkan tidak tertera dalam brosur maupun website yang menjual Sea-Doo Spark ini. Sea-Doo Sparks telah menjadi trending besar di kalangan pemain jetski seluruh dunia. Kombinasi sempurna karena biaya rendah untuk membelinya dan memiliki Sparks adalah seorang pemain yang hebat! Apa saja yang membuat Spark ini istimewa? Yuk lihat 5 keunikan dari model jetski kekinian Spark yang akan ramai dibahas di tahun 2020.

1. Warna Panel Body yang Dapat Dikostumisasi

Model Sea-Doo Sparks menjadi jetski dengan varian warna terbanyak dimana dapat dikustomisasi hingga 11 pilihan warna, baik model warna baru (Licorice & Mango, Vanilla & Blueberry, Blue Raspberry & Pear) ataupun model warna lama (Pink, Grey, Orange, Yellow, Red, White). Anda masih bisa mendapatkan warna-warna itu dalam kit panel dari dealer Anda. Ditambah lagi jetski Seadoo Sparks sekarang memiliki kursi yang sesuai dengan warna panel body. Hal yang hebat tentang Spark lainnya adalah terbuat dari bahan yang disebut Polytec Material yang mengurangi berat perahu untuk menghasilkan efisiensi da kinerja puncak dengan ketahanan yang kuat.

Jetski Graphic Kits / Panel Kits

Jika seseorang secara tidak sengaja merusak panel pada jetski Spark, Anda hanya perlu memesan panel baru. Tidak perlu pergi ke toko fiberglass untuk mendapatkan tambalan. Ini juga berfungsi dengan baik jika Seadoo muncul dengan warna baru. Hanya ada 3 panel yang menentukan warna Spark Anda dan dapat diganti dalam waktu sekitar 20 menit dengan bantuan yang tepat. Seperti yang diketahui bahwa Blue Raspberry and Pear sedang dalam pengerjaan jadi jika Anda memiliki warna Mango Spark sekarang dan menginginkan Blue RaspBerry di masa depan maka itu tidak akan menjadi masalah karena Anda dapat menukar panel.

2. Paling Hemat Bahan Bakar

Seadoo Spark menjadi jetski paling hemat bahan bakar yang ada dipasaran dan bersaing dengan brand lain seperti Yamaha, Kawasaki dan Honda. Kombinasi dari bobot yang rendah dan mesin kecil memberikan Anda jarak tempuh gas yang fantastis. Meskipun Spark memiliki tangki bensin yang setengah ukuran dari jet ski normal, ia menggunakan bahan bakar 3x lebih sedikit dibanding jetski lainnya. Hanya untuk menunjukkan kepada Anda betapa hebatnya kosumsi yang dimiliki Seadoo Spark, Steven sebagai seorang konsultan jetski melakukan acara uji coba sepanjang hari bersama rekan-rekannya dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore secara bergantian dan masih tidak perlu memasukkan gas ke dalam mesin sampai hari berikutnya saat makan siang. Besin yang diminumkan ke dalam Spark hanya sekitar Rp 337.500! Anda tidak bisa mengalahkan harga per faktor kesenangan dari jetski model Spark ini!

3. Hadir Dengan Model TRIXX

Seadoo Spark Trixx hadir untuk mereka yang ingin merasakan gairah seorang profesional dalam melakukan trik dengan sangat mudah dan menyenangkan. Handlebar dengan Adjustable Riser untuk memberikan lebih banyak daya ungkit untuk input pengendara yang meningkat, ditambah lagi Step Wedges untuk stabilitas yang lebih baik di berbagai posisi berkendara. Melakukan trik tidak pernah semudah dan semenyenangkan ini, Anda tidak akan ingin hari itu berakhir.

View this post on Instagram

Got #TRIXX up your sleeve?

A post shared by BRP Indonesia (@seadooindonesia) on

4. Jet Ski Second Terbaik

Jika Anda mencari jetski cadangan atau bahkan bekas tetapi tidak ingin membayar terlalu banyak uang maka Seadoo Spark adalah rekomendasi terbaik Anda. Jika Anda memiliki anak atau teman dan Anda tidak ingin mereka untuk merobek fiberglass jetski kesayangan maka mendapatkan Sea-Doo Spark akan menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan jetski kedua. Biayanya lebih murah daripada perahu lain, bagus untuk gas, penampilan yang trendy dan jika mereka merusaknya semua panel atas bersifat modular sehingga mudah diganti.

5. Lebih Cepat Dari yang Anda Duga

Banyak orang khawatir bahwa 60HP atau 90HP tidak cukup untuk kesenangan mereka tetapi sebenarnya itu lebih dari cukup. Jetski Seadoo Spark 90HP dapat melakukan 50MPH atau sekitar 81km/jam dan ini cukup cepat dan gesit. Melakukan 50MPH di atas perahu adalah perasaan yang jauh berbeda dibandingkan dengan melakukan 50MPH di mobil Anda. Sea-Doo Sparks ditenagai oleh 900 ACE yang sangat efisien bahan bakar dan mesin. Dibuat oleh Rotax yang juga membuat mesin dari ATV sampai pesawat dan juga sepeda motor. Rotax benar-benar tahu ada hal ketika membuat mesin.

Jetski Lincah Gesit

Sama seperti semua perahu Seadoo lainnya, Jetski Sparks menggunakan Closed Loop Cooling System / Sistem Pendingin Tertutup. Sistem ini sama dengan yang digunakan mobil Anda saat ini. Loop tertutup berarti siklus antibeku melalui mesin, bukan air danau atau laut. Alasan mengapa Anda ingin menghindari air laut / danau adalah karena mengandung puing-puing yang dapat menyumbat pendinginan mesin. Dan menghilangkan kekhawatiran dari air laut yang dapat merusak mesin.

NEW 2020 Sea-Doo SPARK 3UP Accessories

0 comment

You may also like

Leave a Comment