fbpx

Melihat Indahnya Nusantara Lewat Seadoo Club Indonesia

by BRP Indonesia
8520 views
Komunitas Jet Ski Indonesia

Indonesia dikelilingi dengan perairan luas (Samudra) dan memiliki hingga 17.504 pulau yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua, sehingga tidak heran jika Indonesia disebut sebagai Negara Maritim. Ada banyak potensi alam yang menakjubkan dan membuat bangga bahkan tak percaya bahwa keindahan itu ternyata ada di Indonesia.

Sejak tahun 2016, Sea-Doo Club Indonesia (SCI) didirikan untuk membantu mengenalkan potensi alam Nusantara yang terpendam selama ini melalui olahraga jet ski. Mencintai laut NKRI, melindungi alam sekitar dan menjunjung tinggi budaya yang beragam adalah value dari komunitas jet ski terbesar di Indonesia ini.

SCI Archipelago Tour

Setiap tahunnya, Sea-Doo Club Indonesia rutin menggelar acara Nasional bertajuk SCI Archipelago yang diikuti oleh semua member dari Sabang sampai Merauke. Event fun touring jet ski dikonsep seperti halnya touring sepeda motor atau club mobil namun yang membuatnya beda adalah berada di atas air, apa Anda sudah pernah mencobanya? Atmosfer keseruan dan canda tawa terus mengelilingi seluruh member selama melakukan aktivitas olahraga air tahunan SCI Archipelago.

Balik melihat history di tahun kemarin misalnya, SCI Archipelago Touring 2018 sukses di gelar dengan rute perjalanan ke 3 destinasi daerah pariwisata yaitu Bali – Nusa Lembongan – Gili Trawangan yang berlangsung pada tanggal 3-5 Mei 2018. Selama touring jet ski Seadoo Family Trip, keindahan pantai, birunya air laut dan deretan pulau-pulau menawan menjadi bukti bahwa wisata Indonesia tidak kalah dengan wisata di luar negeri. Dengan diadakannya event olahraga air tahunan ini, diharapkan makan berkembangnya komunitas jetski yang ada baik di kota-kota besar maupun daerah lain untuk turut memperkenalkan destinasi wisata Tanah Air melalui olahraga jetski.

Sea-Doo Club Indonesia (SCI) Archipelago Touring 2018
0 comment

You may also like

Leave a Comment