fbpx

BRP Semarang Ramaikan Kendaraan Motorsports di Jawa Tengah

by BRP Indonesia
3770 views
BRP Showroom Bandara Ahmad Yani

Semakin dekat dengan pusat kegembiraan, BRP Showroom telah resmi dibuka di Kota Semarang! Terletak di Jl. Puri Anjasmoro Blok EE1/10, BRP Semarang melayani penjualan unit baru, suku cadang, aksesoris dan servis kendaraan untuk produk unggulan jetski Seadoo, motor adventure Canam dan ourboard engine Evinrude. BRP Semarang hadir sebagai wadah untuk menyalurkan jiwa petualang warga Jawa Tengah dan sekitarnya sekaligus untuk mendukung program pariwisitas daerah khususnya adventure. Tak hanya menampilkan seadoo water adventure, produk lain yang ditampilkan adalah line-up terbaru bagi para pecinta offroad adventure melalui Maverick X3 dan Maverick Trail.

Dimeriahkan dengan hadirnya tokoh-tokoh terkenal Semarang – Jawa Tengah mulai dari Walikota, Komandan Pangkalan TNI AL, Polrestabes, Dandim, Ketua DPRD, Jajaran SKPD, hingga Puteri Indonesia 2015 Anindiya Kusuma Puteri yang menjadi brand ambassador untuk BRP Indonesia. Selama acara grand opening BRP Showroom Semarang yang diadakan tanggal 29 September 2019 kemarin, ada banyak kegiatan seru yang dilakukan termasuk keseruan test drive untuk model kendaraan Can-Am Ryker dan Can-Am Maverick X3 di area Marina Convention Center . Selain Canam, beberapa model jetski Seadoo juga disediakan untuk tamu yang ingin mencoba petualangan pertama mereka di dunia air. Untuk model jetski Seadoo ada satu untuk setiap jenis kesenangan yang dapat Anda rasakan, dari olahraga atau perjalanan yang lembut, hingga bermain-main di perairan terbuka bahkan hadir juga untuk model yang dikhususkan untuk memancing.

“Kami ingin menjadi bagian dari kemajuan pariwisata Jawa Tengah. Karena kami percaya Jawa Tengah adalah propinsi yang memiliki potensi pariwisata yang besar untuk dikembangkan. Kami tidak akan berhenti sampai disini, setelah ini rencana terdekat kami adalah melakukan safari jetski untuk memberikan pengalaman terbaik dan berkesan untuk konsumen BRP Semarang.”

Sukamto Margono, CEO BRP Semarang
BRP Showroom Semarang

Besar harapan kami dari pihak principal terhadap BRP Semarang, semoga dengan hadirnya BRP Semarang, dapat memberi dampak positif terhadap kemajuan industri pariwisata air dan darat di Indonesia yang dimulai dari Jawa Tengah, meneruskan pendahulunya yaitu BRP Jakarta yang terletak di Marina Ancol – Jakarta”. Hal senada juga disampaikan oleh Enderi Andreanto (CEO BRP Indonesia) bahwa komitmen BRP memberikan layanan terbaik bagi para konsumen termasuk juga layanan digital melalui platform marketplace di Indonesia.”

Arie Atmadi (District Sales Manager) mewakili BRP Australia

BRP hadir sebagai pemimpin global dalam dunia kendaraan powersports dan sistem propulsi yang dibangun di atas kecerdikan dan fokus terhadap konsumen secara intensif selama lebih dari 75 tahun. Dengan kehadiran showroom baru ini, BRP Semarang berkomitmen untuk menawarkan pengalaman ritel yang ditingkatkan dan lebih menarik melalui penerapan strategi untuk selalu terobsesi dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi pengendara, tanpa kompromi. BRP Semarang dipersatukan oleh hasrat untuk terus bergerak maju menuju petualangan baru, memberi pelanggan kami di Semarang kekuatan untuk menciptakan kenangan terbaik mereka.

Kunjungi BRP Showroom Semarang untuk informasi lebih lanjut terkait produk Sea-Doo, Can-Am dan Evinrude.

Photo Gallery Grand Launching
BRP Semarang – Jawa Tengah

0 comment

You may also like

Leave a Comment