fbpx

Can-Am Maverick Trail 800 Hadir Sempurna di Segala Medan

by BRP Indonesia
3552 views
Mobil Trail Terbaru 2020

Menjelajahi alam liar dengan percaya diri, Can-Am Maverick Trail 800 Tahun 2020 dikemas dengan fitur-fitur inovatif untuk tampil di perjalanan panjang & jalur baru bersama kemampuan yang handal dan mendebarkan. Dirancang dengan rapi dari bawah ke atas, BRP menetapkan patokan untuk desain yang baik dan kendaraan ini adalah contoh terbaik lain dari desain profesional. Dibangun dengan jiwa Can-Am dan mesin Rotax yang kuat, siap untuk membawa Anda ke mana pun hati Anda membawanya.

2020 Canam Maverick Trail 800 memiliki lebar hanya 50 inci yang dilengkapi mesin 51 hp, Rotax® 799.9 cc, V-twin, liquid cooled dan transmisi yang kokoh sehingga menghasilkan penanganan dan kemampuan yang mudah. Suspensi depan dan belakang dirancang untuk mengendarai jejak. Peningkatan kenyamanan dengan kokpit Ergo-Lok yang tak tertandingi, dan stabilitas terkemuka di industri membuat Anda mungkin tidak ingin pulang setelah mengendarainya. Peningkatan perlindungan pada Canam Maverick Trail 800 disetel dengan sempurna dengan bumper baja depan terintegrasi dan pelat skid seluruh tubuh yang diinjeksikan, membuat Anda menikmati lebih banyak petualangan dan lebih sedikit perawatan.

Kokpit Ergo-Lok eksklusif semakin melengkapi kenyamanan pengendara, sisi-sisi berdampingan ini menempatkan dua penghuninya di titik terbaik. Dari tempat penyimpanan barang, mobil offroad Maverick Trail 800 dilengkapi sepuluh titik attachment LinQ, bersama dengan tempat tidur kargo, penyimpanan interior 5,3 US GAL (20,2 L), dan tempat lainnya dimana setiap incinya telah dirancang untuk digunakan sepenuhnya. Mobil offroad Canam Maverick Trail 800 juga mendapatkan peningkatan sempurna pada bagian transmisi 4WD & CVT paling responsif, penyesuaian torsi sesuai permintaan. Transmisi CVT sistem Quick Response System (QRS) dan 2WD / 4WD yang dapat dipilih dengan diferensial depan Visco-Lok† auto-locking untuk memenuhi gaya berkendara Anda.

Spesifikasi Mobil Offroad Canam Maverick Trail 800 (2020) :

  • 50-in. wide
  • 90.6-in. wheelbase
  • 10-in. front / 10.5-in. rear suspension travel
  • 4.5 in. digital display
  • SPORT / ECO™ modes
  • Half door (Only for 1000)
  • Ergoprint seats

0 comment

You may also like

Leave a Comment