fbpx

Can-Am Spyder F3-P: Sepeda Motor Polisi Idaman Pecinta Moge

by BRP Indonesia
3428 views
Moge Tim SAR Indonesia

Perkenalkan kendaraan roda tiga khusus polisi yang memberikan era baru pada transportasi penegakan hukum. Can-Am Spyder F3-P menjadi motor polisi rancangan Can-Am dengan stabilitas yang melekat dengan sistem keselamatan canggih dan kinerja yang sangat baik. Dikenal dengan adanya sistem UFit, motor polisi Spyder F3 ini memungkinkan Anda untuk mengatur dengan mudah posisi kaki sesuai dengan tinggi Anda. Stel juga stang berdasarkan gaya berkendara pilihan Anda, motor polisi Canam Spyder F3P benar-benar pengalaman berkuda yang disesuaikan untuk menyelesaikan tugas Negara yang menjadi kewajiban.

Mesin Rotax 1330 ACE adalah konfigurasi tiga silinder in-line untuk torsi maksimum di setiap gigi, untuk menghasilkan akselerasi roll-on yang sangat baik dan respons throttle. Ini juga efisien, dengan kemampuan berkendara hingga 406 km (406 km) dengan satu tangki*. Plus, pemeliharaannya sangat rendah. Dengan transmisi 6 kecepatan, motor polisi masa depan Can-Am Spyder F3-P menawarkan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan penghematan bahan bakar berkat sistem kopling hidrolik yang canggih. Berlayar dengan nyaman di RPM rendah dengan transmisi semi-otomatis. Transmisi pada motor polisi rancangan Can-Am ini menggunakan penggeser dayung ibu jari dan jari telunjuk. Hal lain yang menjadikan motor polisi Canam Spyder F3-P spesial karena dikembangkan dalam kemitraan bersama BOSCH dan terinspirasi oleh teknologi otomotif; Vehicle Stability System yang mengintegrasikan rem anti-lock, kontrol traksi, dan kontrol stabilitas untuk kepercayaan diri mengambil jalan terbuka.

Kendaraan Pemerintah 2020
#motorcyclist – Kendaraan untuk Pemerintah dan Organisasi Komersial

Sistem power steering yang dikontrol secara elektronik memberikan penyesuaian bantuan yang bervariasi tergantung pada kecepatan kendaraan – sehingga selalu mudah untuk bermanuver dan mengarahkan.

Engine : Rotax® 1330 ACE ™ in-line 3 silinder, berpendingin cairan dengan injeksi bahan bakar elektronik dan kontrol throttle elektronik.
Transmission : Semi-Automatic
Storage : 17.5 gal (66.4 L)


Siapa yang dapat membeli Spyder F3-P?
Pelanggan institusi (Organisasi pemerintah, Tim SAR (Search and Rescue), Kota, dll.).

Di mana Spyder F3-P dapat dibeli?
Anda dapat menghubungi Dealer BRP Indonesia terdekat yang dapta dilihat di Dealer Network.

Apa keunggulan utama Spyder F3-P dibandingkan unit motor tradisional 2 roda?
Safety, (Keamanan). 3 roda dan sistem pengereman anti-lock membuatnya secara inheren lebih aman. Kemampuan manuver tidak terganggu ketika dimuat penuh dengan gigi. Can-Am Spyder F3-P menduduki peringkat pertama dalam kinerja pengereman di Michigan State Police 2015 Police Vehicle Evaluation.
Convenience, (Kenyamanan). Ada lebih dari 37,5 gal. /140 L kemungkinan penyimpanan (dengan penutup samping opsional). Posisi riding cruiser nyaman dan dapat dengan mudah disesuaikan untuk gaya membangun dan mengendarai perwira dengan sistem UFIT Can-Am-eksklusif. Kestabilan 3-roda-nya membuat operasi yang menantang lebih mudah, seperti naik kecepatan lambat, menulis laporan (menggunakan kasing atau laptop), bahkan parkir dengan aman di bukit dan lereng.

Di mana Spyder F3-P dapat diservis?
Di dealer resmi BRP Indonesia.

Apa ketersediaan suku cadang?
Karena motor polisi Spyder F3-P adalah kendaraan komersial, suku cadang sudah tersedia.

Seberapa mudah untuk menonaktifkan Spyder F3-P?
Penjualan kembali kendaraan pada akhir umur layanannya cukup mudah, karena merupakan kendaraan konsumen. Aksesori penegakan hukum/polisi telah dirancang agar mudah dilepas untuk penonaktifan.

Dalam warna apa tersedia Spyder F3-P?
Putih mutiara. Decals polisi standar juga tersedia.

0 comment

You may also like

Leave a Comment