fbpx

Evinrude E-TEC G2, Mesin Tempel Terbaik 2019 yang Ramah Lingkungan

by BRP Indonesia
5004 views
Mesin Tempel Evinrude vs Yamaha

Tercepat, Terbersih dan Terpintar. Kesan itu yang banyak dirasakan para pemilik mesin tempel Evinrude yang mulai berkembang dari tahun ke tahun di Indonesia. Evinrude adalah mesin tempel dari BRP yang dirancang dari perspektif pelaut, untuk menjadikan pengalaman berperahu Anda tangguh, mudah, dan bertanggung jawab. Ini satu-satunya mesin tempel yang memungkinkan Anda memiliki semuanya. Mengapa harus berkompromi?

Mesin tempel Evinrude hadir dalam 6 pilihan model yakni E-TEC, Pontoon, Jet, Portables, Multi-Fuel dan E-TEC G2 yang menjadi mesin tempel terbaik + ramah lingkungan. Mesin tempel E-TEC G2 dirancang untuk bekerja sangat kuat dengan injeksi langsung sehingga mengoptimalkan semua elemen seperti cara pengiriman bahan bakar sehingga menciptakan mesin paling efisien di atas air saat ini. Dengan menggunakan perangkat lunak komputer canggih yang dirancang untuk menganalisis proses pembakaran, mesin tempel Evinrude E-TEC G2 dapat mencapai torsi hingga 30% lebih banyak. Dilengkapi dengan Intelligent Piloting System, semua mesin Evinrude E-TEC G2 dirancang untuk menjadikan pengalaman berperahu menjadi mudah dan intuitif. Evinrude Intelligent Piloting System adalah serangkaian fitur mesin terintegrasi yang menanamkan kepercayaan diri pada semua pelaut, berpengalaman maupun pemula.

Ditambah lagi dengan hadirnya The PurePower Combustion dari Evinrude E-TEC G2, membuat pembakaran sangat bersih sehingga emisi yang dihasilkan lebih rendah dari mesin lain di kelasnya. Dengan efisiensi bahan bakar hingga 15% lebih baik, tidak ada pesaing yang bisa membawa Anda lebih jauh dengan tangki bahan bakar.

0 comment

You may also like

Leave a Comment