fbpx

Evinrude Perkenalkan Mesin Tempel Perahu Paling Efisien

by BRP Indonesia
4677 views
Evinrude Best Outboard Engine

Evinrude akhirnya memperkenalkan mesin tempel E-TEC G2 bertenaga 115, 140 dan 150 hp. Fitur G2 sekarang tersedia dalam model yang lebih kecil namun dapat menjadi andalan para pelaut untuk berlayar ke berbagai spot yang telah direncanakan. Saat memilih motor tempel untuk perahu yang lebih kecil, tenaga halus dan sunyi seakan lebih cocok untuk menggantikan kekuatan, karena mesin motor kemungkinan berjarak tidak jauh dari para pengendaranya, dan ini mengapa Evinrude E-TEC G2 115 H.O. mulai dilirik banyak kalangan yang mungkin termasuk Anda sendiri.

Mesin tempel perahu dengan tiga-silinder 2-stroke membawa sejumlah fitur G2 turun dari model Evinrude G2 V6 yang lebih kuat (model 150-300-hp), termasuk injeksi langsung E-TEC terbaru, two-stroke combustion-chamber shape, digital control dan instrument serta tersedia power steering yang terintegrasi. Yang baru pada model motor tempel hemat ini adalah penutup dua potong yang mematikan suara dan sepasang gigi keseimbangan untuk menjinakkan getaran mesin utama, dan fitur-fitur tersebut melakukan tugasnya dengan baik. New Evinrude E-TEC 150 membawa 1,9 galon minyak injektor 2-stroke yang disortir di bawah powerhead, sehingga tidak perlu menemukan ruang untuk tangki minyak.

Jadwal perawatan mesin tempel Evinrude E-TEC G2 juga dikenal lebih awet sejak menjadi 2 stroke, Anda bahkan tidak perlu melakukan penggantian oli, dan tangki 1,9 galon yang terpasang baik untuk 50 hingga 60 jam. Ini tentu semakin menarik ketika melihatnya lebih minim perawatan seperti milik seorang klien di mtor tempel Evinrude G1 150 2009, dimana hanya mengunjungi dealer setiap tiga tahun atau 300 jam, dan beroperasi seperti juara. Mesin perahu motor E-TEC ini seakan menjawab sebuah kesederhanaan: tidak ada penggantian oli, hampir tidak ada perawatan, penghematan bahan bakar yang luar biasa dan menjadi mesin tempel yang ramah lingkungan tanpa kebisingan dan asap.

Evinrude E-TEC G2 Motor Tempel Terbaik

Jika dilihat dari segi performa mesin yang dihasilkan oleh New Evinrude Outboard Engine 115 H.O. ini dapat mencapai sekitar 126 tenaga kuda, bersaing dengan 2,1 liter Mercury 115 Pro XS dan 1,8 liter Yamaha VF115 V-MAX SHO. Nikmati keuntungan perpindahan besar dengan 150 tenaga kuda, sehingga Evinrude 150 liter 1,9 liter mungkin paling cocok untuk lambung kapal yang ringan dan mudah dalam perencanaan. Sekarang mari kita selidiki perbedaan kecepatan ditingkatan yang lebih tinggi lagi dimana motor tempel ini sudah dianggap ada di kelas two-stroke’s monster midrange power. Mesin tempel perahu Evinrude 225 H.O. mampu benar-benar menghasilkan 265 tenaga kuda dimana Anda memiliki akselerasi midrange yang hebat dengan waktu berlari yang cepat, penghematan bahan bakar dan pengurangan kebisingan yang drastis. Pada 1.000 rpm, Yamaha mendapatkan 6,1 mpg sedangkan 12,5 mpg milik Evinride. Nelayan memperhatikan bagaimana dampaknya pada akhir pekan trolling. 
 
Mesin Tempel Perahu Evinrude E-TEC G2 115 H.O., 140HP and 150HP dengan tiga silinder ini dinilai sangat hemat dan bersih sehingga mungkin tidak akan memerlukan catalytic converter ketika semua orang menginginkannya. Performa yang memukau, kemampuan jelajah yang diperluas, dan lebih banyak kekuatan untuk membawa Anda ke petualangan Anda yang lebih cepat, miliki lini produk Evinrude E-TEC G2 yang revolusioner!

0 comment

You may also like

Leave a Comment