fbpx

BRP Indonesia Ramaikan IIMS 2019

by BRP Indonesia
23699 views
Pameran Otomotif Jakarta 2019

Ajang pameran otomotif di Indonesia memang tidak pernah padam dan bahkan terus berkembang dari tahun ke tahun mengingat memang dunia kendaraan begitu rekat dengan aktivitas warga di Indonesia. Ada sederetan pameran otomotif bergengsi diantaranya GAIKINDO Indonesia International Commericial Vehicle (GIICOMVEC), Indonesia Motorcycle Show (IMOS) dan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS 2019) yang akan digelar dalam waktu dekat.

Bagi yang penasaran jadwal IIMS 2019 kapan, jawabannya adalah Indonesia International Motor Show 2019 akan diadakan tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. IIMS 2019 tahun ini mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience” dimana akan menampilkan perpaduan motor show, pameran industri suku cadang dan aksesoris, lifestyle, edukasi hingga hiburan. IIMS 2019 menjadi pameran otomotif terbesar di Indonesia yang terus berinovasi dan pertama kalinya sepanjang penyelenggaraan, di tahun ini akan diramaikan dengan produk maritim seperti jetski Sea-Doo dan mesin tempel Evinrude dari BRP (Bombardier Recreational Products).

Sebagai bentuk dari hadirnya pameran produk maritim pertama akan ada acara khusus di IIMS 2019 Jakarta yakni Indonesia Boating Gathering dimana akan digelar di Hall B3 berupa talk show seputar Boating Lifestyle, Indonesia’s Boat Industry Present and Future dan pembahasan tentang produk maritim di Indonesia.

Selain merek personal watercraft Sea-Doo dan mesin tempel perahu Evinrude, BRP Indonesia juga menampilkan deretan produk terkemuka dari Can-Am baik keluarga On-Road seperti Spyder dan Ryker maupun Off-Road (SSV Defender, Maverick Trail/Sport/X3, Commander – ATV Outlander, Renegade, Youth).

Akan ada banyak program pendukung lainnya yang diadakan baik indoor maupun outdoor selama acara industri otomotif 2019 Indonesian International Motor Show berlangsung. Jadi pastikan tanggalnya, pesan tiket IIMS 2019 dan selamat menjelajahi produk-produk bergengsi dunia otomotif di Indonesia! Oh ya, ada bonus video touring jet ski dari Sea-Doo Club Indonesia, Yakin gamau gabung seru-seruan di Seadoo Family Trip?

IIMS 2019 Exhibitor List

Merek Produk Maritim
Sea-Doo (Personal Watercraft / Jet Ski)
Evinrude (Mesin Tempel Kapal Perahu Outboard)

Merek Kendaraan Roda 4 (Mobil)

BMWDSFKToyota Can-Am
HyundaiMazdaDatsunMitsubishi
SuzukiHondaJeepMercedes-Benz
WulingNissanMini Chevrolet

Merek Kendaraan Roda 2 (Sepeda Motor)

SuzukiApriliaBeneli
Harley DavidsonHondaKawasaki
KymcoPiagioVespa
Bmw MotorradMotoGuzzidll.

BIG DEAL PROMO TOKOPEDIA X BRP INDONESIA

Promo Sea-Doo Indonesia Tokopedia

Selama event IIMS 2019, beli produk BRP di Tokopedia dapatkan diskon hingga Rp2.500.000. Penawaran terbatas untuk 100 transaksi pertama dengan minimal belanja sebesar 5 juta rupiah. #Tokopedia #IIMS2019 #BRPIndonesia

Selamat Berbelanja : https://www.tokopedia.com/brpindonesia

4 comments

You may also like

4 comments

Wildan April 28, 2019 - 4:18 pm

Seru kayaknya, kisaran berapa ya jetski paling murah?

Reply
BRP Indonesia April 28, 2019 - 4:21 pm

Sea-Doo dijual mulai harga Rp140jt, untuk promo dan detail lengkap terkait jet ski bisa langsung ke booth BRP di Hall B3 IIMS Kemayoran, mumpung lagi dipamerkan unit-unitnya Pak Wildan.

Reply
Imam November 20, 2019 - 6:26 pm

Jual jet pump boat yamaha g?

Reply
BRP Indonesia November 23, 2019 - 12:36 pm

Bisa hub tim kami ya Andro BRP di nomor 0821-3828-7887 (tersedia Whatsapp).

Reply

Leave a Comment