fbpx

Intelligent Debris Free (iDF) Pump System, Fitur Penolong Saat Jetski Kemasukan Sampah

by BRP Indonesia
1729 views
Intelligent Debris Free (iDF)

Apakah Anda mengalami masalah saat mengendarai jetski di mana akselerasinya tidak akan lebih dari 10 mph, dan ketika Anda memberinya gas, itu hanya membuat suara getaran keras tetapi tidak melaju lebih cepat. Kedengarannya seperti Anda memiliki beberapa plastik atau gulma yang terhisap. Di tahun 2021, Anda dapat bermain jetski tanpa rasa khawatir berkat sistem pompa bebas serpihan yang canggih yang memungkinkan Anda membuka penyumbatan asupan perahu dalam hitungan detik. Memperkenalkan Sea Doo iDF (Intelligent Debris Free Pump System) baru. Sistem baru yang inventif yang memungkinkan pengendara membebaskan sistem pompa dari kotoran. Pengalaman di atas air yang mulus menjadi lebih baik dengan kemampuan untuk membuka penyumbatan asupan perahu tanpa meninggalkan tempat duduk.

Teknologi baru personal watercraft dari Sea-Doo ini menawarkan tingkat ketenangan pikiran bagi semua pengendara jetski diseluruh dunia. Sistem pompa Intelligent Debris Free atau iDF memungkinkan pengendara untuk membersihkan saluran masuk yang tersumbat tanpa harus meninggalkan kursi jetski Anda. Pengendara dapat dengan mudah membebaskan jetski dari yang tersumbat dalam hitungan detik hanya dengan membalikkan aliran pompa langsung dari setang. Ini menghemat waktu dan menghindari masuknya air untuk mengeluarkan kotoran secara manual,

Teknologi tombol anti sampah pada jetski ini tersedia langsung pada model tahun 2021 Seadoo Fish PRO dan GTX Limited serta opsional pada model GTX 170, 230 dan 300. Intelligent Debris Free (iDF) Pump System membalikkan aliran air melalui intake untuk membersihkan puing-puing / sampah yang mungkin tertelan selama pengoperasian jetski. Ini adalah inovasi Sea-Doo berikutnya yang memungkinkan operasi tanpa khawatir yang berarti lebih banyak waktu untuk menjalani petualangan, mengarah ke lebih banyak kesenangan, menangkap lebih banyak ikan, dan menjalani Sea-Doo Life sedikit lebih baik.

Fitur iDF (Intelligent Debris Free) / tombol penolong saat jetski kemasukan sampah ini menciptakan ketenangan pikiran yang luar biasa – terutama bagi Anda yang hobby berkendara di spot yang belum pernah diexplore sebelumnya maupun memancing di area gulma.

0 comment

You may also like

Leave a Comment