fbpx

Island Hopping Lewat Jet Ski Safari Indonesia

by BRP Indonesia
4545 views
Jetski Safari Indonesia

Indonesia menjadi negara kepulauan terbesar di dunia dengan total pulau yang terdaftar sebanyak 17.504 pulau. Ini mengapa kegiatan island hopping menjadi aktivitas paket lengkap terbaik dalam wisata bahari di Indonesia. Secara harfiah, arti island hopping adalah meloncat dari satu pulau ke pulau lain yang jaraknya berdekatan. Kegiatan ini dapat dilakukan dengan perahu kecil, kapal dan dengan jetski yang menjadi paling berkesan diantaranya.

Jet Ski adalah salah satu kegiatan watersport yang paling menyenangkan di luar sana. Tidak ada yang seperti menghidupkan mesin itu dan merasakan semprotan yang mendorong Anda maju dengan sebongkah kegembiraan. Jet Ski Safari Indonesia menawarkan wisata Island Hopping dengan jetski ke tujuan yang paling indah di Indonesia. Ini adalah salah satu kegiatan yang Anda tidak ingin lewatkan jika Anda ingin mempercepat waktu selama liburan atau akhir pekan Anda. Jet Ski Safari adalah cara yang fantastis untuk merasakan wisata island hopping yang berbeda bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Lokasi Island Hopping Jet Ski Safari Indonesia

Official Account: Instagram @jetskisafariindonesia
The Ultimate Island Hopping Experience ☀️🌴🌊

Jet Ski Safari Jakarta

Instagram @jetskisafarijakarta
Jam Buka: (08:00 AM – 06:00 PM)
Telepon / Whatsapp: 0819-3835-8888 / 0812-9506-1988

Jet Ski Safari Semarang

Instagram @jetskisafari.semarang
Jam Buka: 08:30 AM – 05:00 PM
Telepon / Whatsapp: 0811-271-7778

Jet Ski Safari Jepara

Instagram @jetskisafarijepara
Telepon / Whatsapp: 0821-3521-1694

Jet Ski Safari Bali

TANJUNG BENOA
Instagram @jetskisafari.baliwibisana
Telepon / Whatsapp: +6282146499901

SANUR
Instagram @jetskisafari.baliamarta
Telepon / Whatsapp : +62 812 3961020

Jet Ski Safari Danau Toba

Instagram @jetskidanautoba
Open Daily (07:00 AM – 18:00 PM)
Whatsapp +62 813-9797-5676

Jet Ski Safari Belitung

Instagram @jetskisafaribelitung
Whatsapp: +62 811-7311-887

Jet Ski Safari Makassar

Whatsapp: 0812-4799-9913

Perlengkapan Jetski Safari Island Hopping

  • Pakaian Ganti: Sudah pasti basah dan pastikan membawa baju/celana cadangan sebagai gantinya.
  • Waterproof Sunscreen: Anda akan berada di luar dan basah untuk waktu yang lama. Tabir surya menolong untuk menjaga kulit Anda dari terik matahari terutama ketika Anda hanya memakai baju lengan pendek. Itulah sebabnya pakaian yang tepat sangat penting untuk bersenang-senang seperti menggunakan baju lengan panjang/rashguard yang dapat menjauhkan sebagian Matahari dari Anda, tetapi itu tidak mencakup semuanya. Jadi pastikan untuk menempatkan perlindungan sunscreen di daerah lainnya.
  • Mineral Water: Pastikan untuk mengemas air minum, karena aktivitas island hopping akan memakan waktu sekitar kurang lebih 2-4 jam. Mungkin Anda tidak akan merasakan waktu yang lama ketika mencobanya, ini terasa begitu cepat dan menyenangkan.
  • Waterproof Camera: Jika Anda punya action camera, bawalah karena momen island hopping kali ini akan berbeda dengan yang sebelumnya pernah Anda rasakan. Jika tidak, Anda bisa membawa smartphone Anda yang dilindungi pouchbag dan tim jetski safari akan membantu Anda mendapatkan foto terbaik.

Perlengkapan wajib seperti life jacket sudah disediakan oleh pihak Jetski Safari untuk kenyamanan wisata island hopping Anda. Dengan pelampung yang dipasang dengan benar, Anda dijamin sepenuhnya 100% aman jika terjatuh ke dalam air. Para kru Jetski Safari menggunakan setiap teknik yang memungkinkan untuk memastikan Anda tidak hanya memiliki jaket pelampung yang terpasang dengan baik, tetapi juga cocok untuk tubuh Anda demi kenyamanan dan keamanan optimal. Perlengkapan lain yang juga sudah disediakan diantaranya sepatu/water shoes, sarung tangan, kacamata berkendara/sunglasses. Namun jika Anda memilikinya sendiri, tidak ada salahnya untuk dibawa, ini tentang perjalanan dengan gaya Anda, maka berpenampilan senyaman mungkin.

0 comment

You may also like

Leave a Comment