fbpx

Jenis dan Harga ATV Terbaik 2020/2021

by BRP Indonesia
21482 views
ATV Terbaik di Indonesia

Membeli motor ATV atau kendaraan roda empat bisa membingungkan, dan banyaknya pilihan di pasar Indonesia seperti Viar, Yamaha, Can-Am, Honda dan brand lainnya yang tersedia bisa sangat menarik dan membingungkan. Dan harga motor ATV di Indonesia juga bervariasi tergantung dari tenaga dan model yang dimilikinya, jadi apakah Anda ingin membeli motor ATV untuk bekerja, bermain, atau keduanya, kami akan membawa Anda dari titik A ke titik B dalam perjalanan pembelian Anda.

Di antara model motor ATV, spesifikasi, tujuan pemakaian, dan harga motor ATV, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli motor ATV. Panduan ini akan dimulai dengan membantu Anda memilih motor ATV sesuai gaya hidup Anda, menunjukkan cara memilih opsi yang tepat untuk Anda, dan terpenting, menemukan harga motor ATV paling terjangkau untuk anggaran Anda. Mari kita duduk di kursi pengendara!

Apa itu ATV?

All-Terrain Vehicle (ATV) atau dikenal juga dengan sebutan Kendaraan Segala Medan mengacu pada jenis kendaraan off-road roda empat yang populer khusus dirancang untuk menghadapi medan kasar dengan mudah. Mahir dalam lingkungan kerja dan rekreasi, motor ATV biasanya dilengkapi ban segala medan bertekanan rendah, banyak ground clearance, dan suspensi yang kokoh. Ini berarti motor ATV dapat dengan mudah menangani tanah kasar, melewati air yang dalam atau berlumpur, dan bergegas mendaki lereng dengan mudah. Dengan kapasitas angkut dan derek yang bagus, beberapa jenis motor ATV adalah teman yang sangat berharga di lingkungan kerja keras seperti pertanian dan peternakan di Indonesia, sementara model ATV (All-Terrain Vehicle) yang lain bisa lebih ringan dan lebih cepat dengan memikirkan kesenangan rekreasi pada medan offroad. Pada dasarnya, dengan berbagai model dan spesifikasi motor ATV, Anda dapat menemukan ATV yang dapat melakukan hampir semua hal yang Anda lakukan.

Kenali Jenis Motor ATV

Tempat terbaik untuk memulai adalah memutuskan apa yang Anda ingin motor ATV Anda lakukan. Apakah Anda perlu mengangkut atau menarik beban di lokasi kerja? atau berencana melakukan trail riding bersama keluarga? Apakah keseruan olahraga offroad dengan motor ATV menarik perhatian Anda? Terlepas dari apa jawaban Anda, ini adalah titik awal untuk menentukan jenis motor ATV yang harus Anda beli.

Pertama, motor ATV bervariasi menurut ukuran mesinnya. Ukuran sebagian besar mesin diukur dalam cubic centimetres, atau ‘cc’. Beberapa ATV remaja berukuran sekecil 70 cc, dengan ATV utilitas yang bekerja keras dan paha depan yang lebih sporty mulai dari 450cc hingga 1000cc. Mari kita lihat lebih dekat kategori ini:

Sport ATV

Harga ATV Indonesia

Model motor ATV Can-Am Sport ringan dan memiliki suspensi yang dalam untuk menangani lompatan besar, benturan keras, dan belokan cepat. Kekuatan mereka yang telah terbukti untuk balapan ATV membuat mereka jauh lebih cepat daripada sepupu Utilitas mereka dan pengendara senang memodifikasinya dengan opsi aksesori tanpa batas.

Performa adalah nama permainannya disini. Dibuat untuk kecepatan, tikungan sempit, dan penanganan gesit, ini untuk pencari sensasi yang ingin mengakhiri hari dengan serangga berceceran di helm mereka. Dengan mesin bertenaga, suspensi perjalanan yang panjang, dan penanganan yang sangat baik, motor ATV Can-Am Sport menawarkan pengalaman menggembirakan pada kondisi dari jalur gurun hingga lumpur. Can-Am Renegade X xc memeriksa semua kotak ini dengan mesin bertenaga 91 hp 1000R, A-arm melengkung ganda depan untuk stabilitas sekuat batu, dan sikap lebar yang percaya diri.

Harga ATV Sport : Contact Us

Utility ATV

Harga Motor ATV 2020/2021

Dirancang untuk bekerja dan berburu, motor ATV Can-Am ini memiliki fitur suspensi perjalanan pendek, motor besar, dan aksesori yang dirancang untuk membantu menyelesaikan pekerjaan. Mereka adalah pekerja andal dalam industri seperti pertanian dan peternakan, di mana kemampuan pengangkutan dan penarik mereka menjadi sangat berharga. Pemburu menghargai Utility ATV untuk melintasi medan terjal dan membawa kargo besar. Mereka sering menggunakan alat tetapi juga terlalu asyik untuk dibiarkan sendiri, sehingga akhirnya berfungsi ganda sebagai kendaraan rekreasi. Kapasitas derek terkemuka di industri 1.650 lb membuat Can-Am Outlander menjadi bintang dalam kategori ini dan menjadi yang terbaik dengan harga atv paling menyenangkan diharga 188 juta di Indonesia. Sistem aksesori pemasangan cepat LinQ ™ adalah sistem rak multifungsi berkekuatan tinggi yang sempurna yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Harga ATV Outlander berkisar mulai Rp.188.000.000

Recreational ATV

Motor ATV Terbaik

Anggota serba guna dari keluarga ATV ini siap untuk petualangan mendaki gunung, berkemah, berlumpur, atau berburu. Mereka menawarkan keseimbangan yang bagus antara bekerja dan bermain. Jenis motor ATV Can-Am Recreational ini berbagi beberapa ciri dengan model utility, tetapi merupakan keseimbangan yang lebih baik antara menyelesaikan pekerjaan dan menjelajahi jalan setapak. Bagi sebagian besar pembeli motor ATV Can-Am, mereka sangat cocok dengan ruang yang sempurna antara fungsionalitas kekuatan penuh model utilitas dan performa kendaraan sport yang menakjubkan.

Harga ATV Recreational : Contact Us

Youth ATV

Harga ATV Terbaik 2020

Youth ATV Can-Am memiliki ukuran yang tepat untuk usia dan kemampuannya, dengan mesin antara 70 cc dan 250 cc. Fitur keselamatan dan transmisi otomatis menjadi sempurna untuk pengendara yang lebih muda yang ingin merasakan pengalaman off-road. Motor ATV Can-Am untuk anak muda ini adalah cara aman dan menyenangkan untuk memperkenalkan pengendara muda ke sensasi keseruan di area lintasan. Fitur keselamatan dan kenyamanan dalam jajaran Can-Am DS seperti start elektrik, opsi pembatasan kecepatan bawaan, dan penanganan yang menginspirasi kepercayaan diri memberi pengendara muda pengenalan sempurna ke dunia off-road yang menyenangkan.

Harga ATV Terbaik 2020/2021

Apapun medannya, apapun kondisinya; untuk bersenang-senang, untuk bekerja; sendiri atau bersama. Can-Am telah membangunnya untuk kinerja tinggi dan penanganan mudah agar setiap jalur dapat diakses. Harga ATV terbaik dengan segudang performa yang dimiliki. Untuk informasi spesifikasi dan Harga ATV terbaru di tahun 2020 dapat menghubungi:

Can-Am Offroad Indonesia

(Office) : Sedayu Square Blok i – 09 Outer Ring Road Jakarta 11730 – Indonesia
Showroom ATV Jakarta : U5, Jl. Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta – Indonesia
Showroom ATV Jakarta : Marina Ancol Dermaga 18, Jakarta – Indonesia
Showroom ATV Semarang : Jl. Puri Anjasmoro Blok EE1/10, Semarang 50144
Showroom ATV Bali : Jl. Pratama No.55x, Benoa, Badung, Bali 80361

0 comment

You may also like

Leave a Comment