fbpx

Jet Ski Touring Kekinian Pilihan Komunitas Watersport

by BRP Indonesia
3832 views
Jetski Tur Terbaik 2019 - 2020

Di market Indonesia ada banyak merek dan model jet ski yang dapat dipilih dari brand Seadoo, Yamaha, Honda hingga Kawasaki dan kesemua itu banyak yang mencarinya untuk kegiatan touring bersama komunitas watersport di tanah air. Pertanyaannya sekarang adalah Personal Watercraft apa yang terbaik untuk kegiatan touring bagi pengendara berpengalaman atau pemula dalam petualangan jet ski? Seadoo GTX, GTI, RXP, RXT dan GTR menjadi pilihan terbaik dan ternyaman yang dapat Anda pilih di tahun 2019 ini. Buat pilihan terbaik untuk versi Anda setelah melihat kelebihan dari 5 model jetski kekinian para profesional.

Seadoo GTX Limited 230 / 300

Jet Ski model ini menjadi yang pertama dengan kenyamanan untuk nongkrong di atas air dengan platform paling cocok untuk kegiatan touring terbesar di industri dan kursi yang dapat dilepas memungkinkan untuk bersantai atau menikmati piknik. Plus, kemungkinan untuk menambahkan Sistem Audio Bluetooth dan kargo tambahan, seperti pendingin. Benar-benar menjadi standar baru untuk tur perahu para komunitas watersport.

Seadoo GTI SE 90 / 130 / 155

Temukan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan untuk bersenang-senang bersama keluarga dengan perahu GTI SE: Touring Seat, Boarding Ladder, dan Variable Trim System (VTS). Pilih dari salah satu dari dua mesin Rotax yang terbukti semuanya menawarkan keandalan, kinerja menyenangkan, dan penghematan bahan bakar: Rotax 1503 dengan kecepatan tertinggi 52 mph (84 km / jam) dan Rotax 1503 NA dengan kecepatan tertinggi 55 mph (88 km / h).

Seadoo RXP-X 300

Termasuk dalam golongan jetski untuk balapan dengan tenaga terbaik yang dimilikinya, Seadoo RXP menggabungkan kekuatan, penanganan, dan kontrol yang tiada duanya di atas air. Dan dengan mesin Rotax 1630 ACE 300 hp, tidak ada hal lain yang akan mendekati Anda pada adrenalin terbaik berpacu dengan kecepatan selama touring.

Seadoo RXT-X 300

Jetski kebangaan para atlet dan favorit di hati pecinta racing. Model RXT menjadi jet ski revolusioner yang baru dan lebih ringan, dikombinasikan dengan Sistem Ergolock, memaksimalkan kontrol dalam kondisi apa pun, menjadikan Seadoo RXT-X sebagai patokan baru untuk kinerja air yang ganas. Dengan mesin 300-hp, 60 mph (96 km / jam) dapat dicapai dalam hitungan detik.

Seadoo GTR-X 230

GTR-X adalah model Sea-Doo X yang paling terjangkau. Nikmati kontrol tak tertandingi dari sistem Ergolock dan mesin Rotax 230 hp yang supercharged. Jetski canggih Seadoo GTR-X berakselerasi dari 0-60 mph (0-96,6 km / jam) dalam 5,29 detik. Model ini menjadi salah satu rekomendasi jetski touring favorit pilihan anak muda di komunitas

Jadi jet ski mana yang paling cocok untuk tur terbaik Anda? Dapatkan rekomendasi yang lebih dekat dengan melihat langsung model-model yang ada di BRP Showroom Indonesia yang berlokasi di Marina Ancol.

0 comment

You may also like

Leave a Comment