fbpx

Jetski Terbaik Untuk Pengendara Baru Sampai Bisnis Watersport

by BRP Indonesia
5070 views
Watersport Seadoo Recreation 2020

Memulai kehidupan #SeadooLife nyatanya adalah hal terbaik yang dirasakan semua orang yang pernah berkendara dengan perahu air ini. Dipasaran ada banyak merek jet ski dan ini bisa sangat membingungkan dan terkadang cukup untuk menguras pikiran dan usaha ketika menentukan model jet ski terbaik yang cocok untuk para pengendara baru dunia air. Banyak yang berasumsi untuk menggunakan Seadoo Spark atau Yamaha EX, tapi nyatanya model jetski tersebut harus menjadi yang terburuk untuk pengendara yang baru memulai.

Banyak yang berpendapat bahwa ketika memulai untuk kehidupan jet ski Anda harus mendapatkan Sea-Doo Spark atau Yamaha Ex sebagai perahu pertama. Namun sekali lagi tidak…dan seharusnya tidak. Sea-Doo Spark atau Yamaha Ex maupun kategori personal watercraft berjenis Rec-Lite bukanlah platform yang disarankan untuk orang yang baru pertama mengendarai jet ski.

Jet Ski Terbaik Untuk Pengendara Baru

Jet Ski tepat untuk pengendara yang baru pertama mencoba bermain jet ski adalah Sea-Doo GTI. Model ini berada di kategori Recreation dimana model apa pun dalam kategori ini akan menjadi pilihan yang bagus untuk para pengendara yang baru memulai. Ada 2 alasan paling menonjol mengapa jetski Seadoo GTI menjadi pilihan terbaik untuk dunia watersports awal yakni adanya fitur iBR dan lebih stabil daripada kategori Rec-Lite dan lebih sempurna untuk keluarga.

Touring Jetski Bali 2020

Jet Ski dengan model Recreation akan lebih stabil baik dalam berkendara dengan lebih dari satu orang sekaligus. Sejujurnya, ketika datang ke Spark dan EX yang lebih kecil, 2-kursi adalah benar-benar 1-kursi, dan 3-kursi benar-benar 2-kursi. Itu jika Anda memiliki ‘ukuran badan rata-rata’. Jetski kategori rekreasi memiliki lebih banyak penyimpanan daripada yang Rec-Lite. Dan ketika Anda baru, Anda tidak tahu hal-hal apa yang benar-benar Anda butuhkan sampai Anda membutuhkannya sehingga mungkin juga membawa semua barang yang Anda bisa.

Get Intelligent Brake and Reverse (iBR) !

Mampu merapat dan mengendalikan perahu adalah hal yang paling sulit dipahami. Tapi melempar pemula di Jet Ski dengan iBR membuat mereka terbiasa dengan cepat. Docking seperti pro dalam hitungan menit.

Apa itu iBR atau RIDE?

Jika Anda belum pernah mendengar tentang iBR, fitur ini digunakan untuk pengereman, mundur, netral, dan maju di atas personal watercraft. Pengereman benar-benar baru, well, Sea-Doo keluar dengan itu pada tahun 2009 dan Yamaha dengan RIDE datang pada tahun 2015 tetapi begitu Anda menggunakannya, Anda tidak ingin kembali dan terus belajar cara mengendarai jetski hingga menjadi pro.


Memilih Jet Ski Untuk Anak Anak

Jika Anda memiliki anak yang menginginkan jet ski, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mendaftar mereka untuk mengikuti kursus keselamatan pelaut. Banyak negara bagian sebenarnya membutuhkan kursus keselamatan pelaut untuk orang di bawah usia tertentu atau mungkin setidaknya mereka memiliki kemampuan berenang yang bagus.

Jetski Murah Anak Anak

Jika Anda membelikan jet ski untuk anak-anak dan mereka telah mengambil kursus keselamatan maka Seadoo Spark mungkin baik untuk mereka. Model Seadoo GTI juga akan bagus untuk seukuran mereka, tetapi Spark akan lebih murah atau bahkan jetski bekas juga dapat menjadi yang terbaik untuk kendaraan pertama mereka. Hal hebat tentang Sea-Doo Spark atau bahkan Yamaha EX adalah mereka memiliki mesin terkecil dan tidak melaju sebagai yang tercepat. Namun yang terpenting dari semua itu seakan ada pada cara mengendarai jet ski yang aman dengan adanya iBR. Lebih tenang jika anak-anak di mesin dengan rem kalau-kalau terjadi sesuatu di depan mereka dan mereka memiliki rem sehingga dapat lebih mengontrol situasi.

300 HP RXP Seadoo Watercraft

Jauhi Model Jet Ski Dengan Mesin Bertenaga Besar. Jika Anda pengendara baru, dan tidak pernah memiliki kapal atau sepeda motor, maka hindari mesin-mesin besar. Apa pun yang di bawah 200 HP lebih dari cukup untuk rata-rata orang. Bahkan mesin 90HP atau 130HP mencukupi dan masih cepat untuk kebanyakan orang. Jika Anda baru, sejujurnya simpan dahulu jet ski 300HP milik Anda. Monster itu bukan lelucon. Setidaknya miliki pengalaman mengendarai perahu sebelum pergi ke jetski bertenaga 300HP.

0 comment

You may also like

Leave a Comment