fbpx

Keseruan Ganjar Pranowo Dan Anindya Putri Main Jetski di Semarang

by BRP Indonesia
4927 views

Jet ski adalah pengalaman mengendarai yang menyenangkan dan menggembirakan yang dinikmati jutaan orang sepanjang tahun di berbagai tempat di seluruh dunia. Termasuk yang dirasakan oleh Gubernur Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo saat mencoba wahana olahraga rekreasi jetski di Kota Semarang. Lihat keseruan Pak Ganjar ditemani Anindya Kusuma Putri (Miss Indonesia 2015 dan Miss Universe Indonesia 2015) saat melihat Semarang dari sisi yang berbeda.

Kita menyiapkan beberapa tempat pariwisata dan hari ini di Marina ada kawan-kawan yang satu suka olahraga, dua suka piknik. Yang piknik bisa main-main di air dengan motor yang canggih, Jetski.

Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah

Jetski dipandang sebagai olahraga air berkonsep petualangan yang banyak dilakukan orang ketika mereka sedang berlibur di pantai atau danau. Ini adalah olahraga yang bisa dilakukan sendiri, atau bersama teman dan keluarga. Selain sebagai sesuatu yang dilakukan orang untuk bersenang-senang, karena tergolong juga sebagai olahraga bermain jet ski memiliki banyak manfaat bagi kesehatan mulai dari meningkatkan sirkulasi darah, penguatan otot, membakar kalori, melatih keseimbangan-koordinasi dan mengurangi stress. Stres memiliki banyak efek tidak langsung pada kesehatan Anda. Dengan kehadirkan recreational watersports seperti jet ski dapat membantu Anda melupakan semua stres harian dan menyegarkan pikiran. Ketahui lebih lanjut 10 Manfaat Olahraga Jetski Untuk Kesehatan.

Jet Ski Gubernur Jawa Tengah

Apakah Anda bersemangat untuk mencoba jetski setelah menyaksikan begitu banyak orang melakukannya? Kenapa tidak? Ini adalah kegiatan yang menyenangkan yang pasti akan membuat Anda menginginkan lebih. Selain kesenangan dan kegembiraan, orang-orang juga pergi bermain jet ski mengingat banyak manfaat kesehatannya. Bagian baik lainnya adalah untuk Anda yang belum pernah bermain jetski kini dapat mencoba mengendarai jetski dengan konsep “Island Hopping Experience“. Jetski Safari Semarang memfasilitaskan penyewaan jetski untuk memberikan akses ke masyarakat luas merasakan pengalaman berpetualang menyisiri pantai-pantai di Jawa Tengah.

Olahraga air jetski adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati alam bebas, kecepatan dan petualangan, tetapi di atas semua itu, mereka adalah alternatif yang menyegarkan untuk menikmati pantai dan laut. Siap bersafari ria mengendarai jet ski Anda ke matahari terbenam di laut?

0 comment

You may also like

Leave a Comment