fbpx

Main Jetski di Jakarta, Dari Ancol ke Pulau Seribu

by BRP Indonesia
10960 views
Main Jetski Marina Ancol

Aktivitas keseharian yang padat yang terus berulang membuat keinginan untuk segera mencari hiburan atau liburan sebagai sarana melepas kejenuhan. Sekarang saatnya Anda untuk pergi dan jelajahi Kepulauan Seribu di Jakarta dengan jetski sendiri. BRP Indonesia selaku distributor jetski seadoo menyediakan trip pulau ke pulau melalui paket safari jetski yang berpusat di BRP Showroom, Dermaga 18 – Marina Ancol. Kini Anda yang ingin main jetski di Jakarta dapat merasakan pengalaman yang lebih lama lagi dengan mengelilingi beberapa pulau di Pulau Seribu.

Petualangan adrenalin yang membawa kegembiraan dan pengalaman yang tak akan pernah dilupakan. Tidak perlu pengalaman karena Anda akan menerima pengarahan dan instruksi keselamatan dari Instruktur Personal Watercraft Profesional sebelum naik ke air di salah satu Seadoo GTI yang telah disediakan tanpa diperlukannya pengalaman sebelumnya. Setelah di atas air, Instruktur akan memberikan panduan lebih lanjut untuk membuat Anda paham dan nyaman selama mengemudikan jetski. Setelah merasa nyaman dan merasa bisa mengendalikan PWC, trip pun akan dimulai dari marina ancol ke pulau seribu dengan tetap didampingi seorang instruktur dengan jetski yang terpisah.

Seadoo Fun Family Trip ke Kepulauan Seribu – SCI

Selain sebagai sarana rekreasi, main jetski di Jakarta ini juga memiliki banyak manfaat yang bahkan tidak disadari bagi banyak orang mungkin termasuk Anda sendiri. Berikut 5 manfaat bermain jetski bagi kesehatan :

1. Meningkatkan sistem peredaran darah (kardiovaskular)

Apakah Anda seorang pemula atau pemain ski jet tingkat lanjut, Safari Jetski Jakarta memberikan latihan kardiovaskular Anda di atas air. Selamat bermain jetski tubuh akan membawa lebih banyak nutrisi dan oksigen ke jaringan Anda dan membantu menghilangkan limbah dari tubuh lebih cepat.

2. Mengaktifkan Sebagian Besar Otot Tubuh

Seni bermain personal watercraft adalah menjaga diri Anda agar tetap stabil berada di atas perahu dari goncangan ombak dan angin yang menerpa. Disini otot berperan penting untuk membantu menyeimbangkan diri Anda dimana secara alami menggunakan otot stabilitas inti Anda. Kelompok otot utama yang sering bekerja adalah otot-otot kaki dan lengan Anda saat mencoba untuk melakukan manuver Jetski dan menjaganya tetap pada posisi yang stabil. Kelompok otot inti lainnya adalah otot-otot perut dan panggul saat Anda mencoba menyeimbangkan Jetski dan mengendarainya melewati ombak dan menjauh dari rintangan.

3. Melatih Keseimbangan dan Konsentrasi

Berjongkok dan duduk di jetski dan mencoba bermanuver di sekitar air adalah tugas yang sulit. Menambah dan mengurangi kecepatan saat ada gelombang mengajarkan Anda untuk belajar keseimbangan. Main jetski mengajarkan Anda untuk fokus dan berkonsentrasi terhadap lingkungan sekitar. Ini dapat diterjemahkan menjadi pembelajaran untuk mengambil risiko jalan yang diambil dan fokus pada cara menyelesaikannya sambil berkonsentrasi untuk tidak terganggu.

4. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh & Membakar Kalori

Bermain jetski melalui ombak yang keras bisa menjadi pembakar kalori yang hebat. Melakukan olahraga ini setiap hari akan meningkatkan daya tahan tubuh Anda, dan mengambil trip selama 3 jam di jetski safari adalah alternatif terbaik jika Anda tidak dapat melakukannya setiap hari. Rata-rata orang dengan berat 68 kg dapat membakar 238 kalori hanya dalam waktu 30 menit melalui olahraga personal watercraft.

5. Sarana Hiburan dan Pelepas Stress

Main Jetski di Jakarta lewat Safari Jet Ski adalah kegiatan rekreasi yang menyenangkan apalagi dilakukan dengan orang terdekat. Berada di dalam air dan berjemur di bawah sinar matahari dengan suara percikan air di sebelah Anda dapat menjadi penghilang stres yang hebat. Olahraga air ini dapat dilakukan saat jalan-jalan keluarga atau ketika menikmati pantai bersama teman-teman. Ada tingkat sensasi tertentu yang datang dengan kecepatan. Anda tidak akan pernah bosan saat berada di air dengan jetski Seadoo.

Main jet ski bisa menjadi olahraga yang dapat dinikmati oleh banyak orang. Dari jetski anak-anak hingga orang tua, trip safari ini adalah kegiatan yang menyenangkan untuk segala usia. Kami membuat hari hari yang panas di Jakarta menjadi waktu refreshing terbaik Anda! Sewa jetski tersedia setiap hari di BRP Showroom Marina Ancol.

Jetski Marina Ancol

Self Ride Safari Jetski Jakarta
BRP Showroom, Marina Ancol Dermaga 18
Pademangan, Jakarta Utara
Contact :
0812-9506-1988 (Diutamakan untuk Sewa Jetski)
0821-1111-4303 (Call Center BRP Showroom)

0 comment

You may also like

Leave a Comment