fbpx

Mengenal Mesin Jet Ski Rotax ACE Yang Hemat Bahan Bakar

by BRP Indonesia
5842 views
Harga Mesin Jet Ski

Standar dalam Daya, Keandalan, dan Performa — Sea-Doo sebagai brand jetski terkenal Dunia didukung oleh mesin jet ski Rotax dengan reputasi luar biasa untuk keandalan, respons memukau, dan tenaga yang menginspirasi. Mesin Rotax dikenal sebagai pembangkit listrik terdefinisi industri dengan pengiriman daya yang kuat & responsif, penghematan bahan bakar dan oli terdepan, serta reputasi keandalan yang tak terbantahkan. Dari tenaga kuda yang mendebarkan, hingga kekuatan utilitas yang bersih & efisien, ada mesin jetski Rotax dirancang khusus untuk kebutuhan Anda.

Mesin jet ski Rotax dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan Bombardier Recreational Products (BRP). Rotax empat-tak & mesin dua-tak canggih digunakan dalam berbagai macam kendaraan kecil darat, udara dan laut. BRP menggunakannya dalam jangkauan kendaraan mereka sendiri. Di kelas pesawat ringan, pada tahun 1998 Rotax mengungguli semua gabungan produsen mesin aero lainnya. Mulai tahun 2020, semua personal watercraft / jetski merek Sea-Doo dari BRP dilengkapi dengan mesin 4 tak, supercharged dan Seri ACE (Advanced Combustion Efficiency).

Dengan kinerja yang tak tertandingi, efisiensi bahan bakar yang unggul, dan keandalan yang telah terbukti, mesin Rotax terus menetapkan standar di industri. Setiap model dilengkapi Closed-Loop Cooling System (Sistem Pendingin Tertutup) yang eksklusif di industri untuk menjaga agar air garam yang korosif & puing-puing keluar dari blok mesin Anda untuk menambah ketenangan pikiran.

Daftar Mesin Jet Ski Sea-Doo

Mesin Rotax 1630 ACE – 300HP

Horsepower: 300 hp
Tersedia di model: Sea-Doo GTX, Sea-Doo GTX Limited, Sea-Doo RXT, Sea-Doo RXP
Mesin jet ski supercharged 300-hp berdenyut-denyut ini membanggakan rasio power-to-weight terbaik di industri. Ini juga memberikan efisiensi tinggi dan akselerasi yang luar biasa. Contohnya, RXT-X yang memompa adrenalin melaju dari 0-60 mph (96 km/jam) hanya dalam 3,6 detik.

Mesin Rotax 1630 ACE – 230HP

Horsepower: 230 hp
Tersedia di model: Sea-Doo GTX, Sea-Doo GTR, Sea-Doo Wake PRO
Mesin jet ski bertenaga 230 tenaga kuda supercharged dengan intercooler eksternal. Efisiensi luar biasa berkat teknologi ACE dan dioptimalkan untuk berjalan bersama bahan bakar biasa dengan biaya yang lebih rendah untuk memacu adrenalin.

Mesin Rotax 1630 ACE – 170HP

Horsepower: 170 hp
Tersedia di model: Sea-doo GTI SE, Sea-Doo GTX, Sea-Doo Wake, Sea-Doo Fish Pro Sport & Trophy, Sea-Doo Explorer Pro
Mesin jet ski Rotax dengan kemampuan secara alami paling kuat yang pernah ditawarkan pada personal watercraft Sea-Doo sehingga memberikan akselerasi mendebarkan dan tenaga yang mengesankan untuk kesenangan instan.

Mesin Rotax 1630 ACE – 130HP

Horsepower: 130 hp
Tersedia di model: Sea-doo GTI SE, Sea-Doo Fish Pro Scout
Mesin bertenaga ini menghasilkan 130 hp kesenangan murni dengan akselerasi tajam sambil menawarkan penghematan bahan bakar jetski yang luar biasa. Ini menawarkan harmoni yang sempurna antara kedua dunia.

Mesin Rotax 1630 ACE – 100HP

Horsepower: 100 hp
Tersedia di model: Sea-doo GTI
Perpaduan luar biasa antara kinerja dan efisiensi, ini adalah mesin jet ski dengan perpindahan terbesar yang pernah dibuat untuk menghasilkan 100 HP pada RPM rendah untuk penghematan luar biasa dengan konsumsi bahan bakar yang ditingkatkan dari teknologi ACE.

Mesin Rotax 900 ACE – 90HP

Horsepower: 90 hp
Tersedia di model: Sea-Doo Spark, Sea-Doo Spark Trixx
Mesin jet ski paling compact dan ringan di pasaran saat ini. Rotax 900 ACE menggabungkan akselerasi cepat, penghematan bahan bakar yang mengesankan, dan rasio power-to-weight yang sangat baik dengan kecepatan tertinggi mendekati 50 mph (80 km/jam).

Mesin Rotax 900 ACE – 60HP

Horsepower: 60 hp
Tersedia di model: Sea-doo Spark
Mesin paling hemat bahan bakar, compact dan ringan di pasaran saat ini. Mesin jetski Rotax 900 ACE – 60 memiliki rasio power-to-weight yang hebat dengan kecepatan tertinggi yang mengesankan hingga 41 mph (66 km/h).

Selain jet ski, mesin rotax juga menjadi dapur pacu dari produk legendaris lainnya seperti mobil salju Ski-Doo dan Lynx, kendaraan off-road Can-Am, kendaraan roda 3 Can-Am Spyder / Ryker, Kart dan Pesawat Ringan. Rotax menetapkan standar baru dalam industri powersports dan berfokus pada teknologi yang membuat produk BRP lebih efisien serta ramah lingkungan. Menggunakan teknologi unggul untuk menciptakan dasar bagi kinerja dinamis dan momen yang penuh gairah. Mengembangkan teknologi baru mempesona dan menginspirasi kami. Itu membuat pekerjaan kami mendebarkan dan beragam. Mesin Rotax ACE adalah buktinya. Pengetahuan dan keahlian kami membawa semua kendaraan kami ke tingkat kinerja yang baru.

0 comment

You may also like

Leave a Comment