fbpx

Mulai Dari Jetski Hingga Go-Kart Listrik, BRP Eksplorasi Kendaraan Listrik Canggih Masa Depan

by BRP Indonesia
2584 views
Mobil Listrik 2020

BRP sebagai produsen jetski Sea-Doo, kendaraan roda tiga Canam Ryker – Spyder hingga mainan luar ruangan berbahan bakar bensin lainnya, mempersiapkan diri untuk memuaskan pelanggan jenis baru yakni penghuni perkotaan yang sadar iklim. Konsep-konsep ini memberikan pandangan sekilas tentang apa yang bisa terjadi di masa depan, antara lain, untuk lini produk saat ini dan untuk segmen potensial lainnya. Sebagai pemimpin dalam industri olahraga kebugaran, BRP terus mendorong batas-batas industri dengan membuka cara baru untuk menggerakkan orang dan menjelajahi wilayah baru, sambil tetap memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menggembirakan yang diharapkan oleh pengendara.

Dalam showcase produk yang berlangsung di Las Vegas pada bulan September kemarin, BRP memamerkan sejumlah kendaraan konsep berlistrik yang mencakup 6 prototipe kendaraan listrik memukau dan memberi mereka rasa masa depan ketika mengeksplorasi cara untuk memasuki segmen yang masih dalam masa pertumbuhan. Kendaraan revolusioner tersebut dibangun dengan keyakinan dan inovasi yang diciptakan dalam berbagai model kendaraan listrik, diantaranya :

  • Jetski Listrik
  • SONIC, Go-Kart Listrik
  • Electric Ryker
  • Electric Leaning Three-Wheeler
  • CT1 & CT2, Two-wheelers
E-concepts at BRP Club 2020 – The Watercraft Journal

BRP telah bekerja selama beberapa waktu tentang cara membuat kendaraan elektronik untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pengendara potensial dan yang sudah ada. Seperti yang kami katakan, itu tidak pernah menjadi pertanyaan ‘jika’, tetapi ‘kapan’. Kami benar-benar bersemangat tentang listrik dan melihatnya sebagai peluang potensial untuk bisnis kami. Kami terus berinovasi terus-menerus, dan kendaraan elektronik tidak terkecuali. Tim kami yang berbakat dari seluruh dunia sedang mengerjakan ide-ide baru dan kami ingin sekali mendengar reaksi konsumen. Untuk saat ini, ini adalah konsep awal karena kami sedang mengevaluasi kelayakan pasar.

Denys Lapointe, Wakil Presiden Senior, Desain, Inovasi, dan Layanan Kreatif
0 comment

You may also like

Leave a Comment