fbpx

Personal Watercraft Seadoo Fish Pro: Sensasi Mancing Penuh Petualangan

by BRP Indonesia
3566 views
Personal Watercraft Seadoo Fish PRO

Personal Watercraft yang diciptakan untuk menjelajahi spot terbaik ikan bersembunyi, Sea-Doo Fish Pro telah mengantarkan pengalaman baru yang menakjubkan kepada para pemancing di berbagai Dunia termasuk konsumennya yang berada di Indonesia. Sebagai Negara Maritim, tidak heran jika Indonesia kaya akan biota lautnya terutama berbagai macam jenis ikan yang menjadi target pancingan oleh sebagian besar orang. Perlu diketahui bahwa memancing dan berkendara jetski adalah hal yang berbeda dan mungkin bertolak belakang dimana memancing membutuhkan kesabaran dan sembunyi-sembunyi sedangkan bermain personal watercraft / jetski tentu membicarakan soal kecepatan melaju diatas air dan bermanuver memecah gelombang di laut lepas.

Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, sebuah hobi baru telah muncul yang menggabungkan 2 kegiatan: memancing dengan personal watercraft. Di Luar Negeri nyatanya memancing dengan menggunakan jetski menjadi hobi baru yang menarik dengan melihat semakin berkembangnya komunitas mancing menggunakan jetski sebagai peganti perahu kecil. Dan melihat latar belakang tersebut Seadoo Fish Pro diluncurkan sebagai “the best jetski” pertama yang dibuat khusus untuk pemancing.

Sea-Doo Fish Pro: Personal Watercraft untuk Pemancing

Memancing penuh ambisi dari atas personal watercraft dan tambahkan segenggam petualangan dan sedikit kegembiraan – Anda belum pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya. Personal watercraft untuk memancing Seadoo Fish Pro ini telah dirancang cerdas dengan fitur intuitif yang memungkinkan Anda meng-explore semua lokasi penangkapan ikan, lebih dekat dengan aksi dan merasakan sensasi memancing yang menakjubkan. PWC Fish Pro Seadoo memiliki ukuran 12,25 kaki / 11,5 inci lebih panjang dari perahu Sea-Doo lainnya. Hal ini memang untuk memberikan lebih banyak ruang baik untuk peralatan mancing maupun mejaga kestabilan dan kenyamanan saat mendapatkan strike diatas perahu.

Sea-Doo melengkapi personal watercraft Fish Pro dengan Garmin ECHOMAP Plus 62cv dan layar 6 inci. Ini memberi Anda kemampuan navigasi untuk mencari titik terbaik dalam pencarian ikan. Ada juga pendingin 13,5 galon yang terpasang di belakang pwc personal watercraft Seadoo Fish Pro untuk menyimpan hasil tangkapan Anda. Cooler ini memiliki empat pegangan batang, slot trolling, box besar tempat penyimpanan ikan dan penyimpanan untuk umpan + tackle. Personal Watercraft Seadoo Fish Pro juga dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan kedap air yang cukup besar untuk kotak pancing, tabir surya dan handuk ekstra ataupun perlengkapan Anda yang perlu akses cepat lainnya. Untuk tetap menjaga komunikasi dengan orang penting, personal watercraft Fish Pro Seadoo juga memiliki kotak kering yang dikhususkan untuk menyimpan smartphones dengan selongsong busa anti goncangan. Ini akan menjaga alat elektronik Anda yang sensitif terlindungi dan tetap dapat diakses dengan cepat. Kursi panjang yang dimiliki oleh Seadoo Fish Pro sebagai the best pwc (personal watercraft) para pemancing membuat kemudahan saat berbelok ke samping dan memancing secara lateral.

Personal watercraft Seadoo Fish Pro memiliki kapasitas 3 penumpang hingga beban 600-pound. Untuk Anda yang tertarik dengan pwc Sea-Doo Fish Pro ini dapat membelinya dengan datang langsung ke showroom BRP Indonesia selaku distributor resmi Seadoo di Indonesia yang berlokasi di Marina Ancol, Jakarta.

0 comment

You may also like

Leave a Comment