fbpx

Promo Life Jacket Jet Ski Terbaru 2019

by BRP Indonesia
4548 views
Promo Life Vest Seadoo Terbaru 2019

Berada di jetski Seadoo bisa menjadi salah satu hal paling menyenangkan untuk dilakukan di atas air. Namun sebelum Anda seru-seruan, perlu diketahui bahwa penggunaan life jacket wajib bagi setiap pengendara jetski tak terkecuali untuk Anda baik itu pemilik perahu Kawasaki, Yamaha maupun Seadoo. Life Jacket disini sangat berguna sebagai pelampung badan jika Anda terjatuh dari jetski, dan itulah kenapa jaket pelampung sangat penting.

Untuk memastikan Anda mendapatkan life jacket jet ski terbaik, Seadoo telah merancang rompi pelampung yang tetap memaksimalkan gerakan badan yang bebas sehingga Anda mudah dalam berkendara. Bagaimanapun kenyamanan dan keamanan, adalah hal yang perlu diperhatikan saat memiliki pelampung terbaik selama Anda berkendara diatas jetski mengarumi indahnya pemandangan laut dan pesisir Indonesia. Perlengkapan berkuda Sea-Doo yang inovatif adalah cara sempurna untuk menghadirkan kehidupan Sea-Doo Anda di luar batas khas dan hidup berhari-hari di air. Berikut adalah 5 life jacket terbaik untuk pengendara jet ski di Indonesia.

1. Life Jacket PFD PRO-TEAM L50

Life jacket yang banyak digemari oleh para pengendara jet ski manapun karena bahan terbaik yang dapat Anda miliki adalah neoprene yang dikenal kekuatannya yang tinggi dengan kemampuan tahan airnya yang memumpuni. Ini adalah rompi yang khusus dibuat untuk pengguna pria dan sangat pas. Itu terbantu oleh dua gesper besar yang dimilikinya dan juga ritsleting di bagian tengah jaket.

Ini adalah rompi yang bagus dan sangat disukai karena selain tingkat keamanan yang maksimal, model Life Jacket Seadoo PFD Pro-Team terkesan exclusive dan elegan. Baik Anda pengendara jet ski Seadoo, Yamaha, Kawasaki hingga Honda, life jacket PFD Pro-Team adalah pilihan terbaik seperti Anda memilih personwal watercraft yang saat ini Anda gunakan. Jaket pelampung jet ski ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari untuk anak-anak, remaja hingga orang dewasa (S, M, L, XL, 2XL, 3XL).

Jaket Pelampung untuk Jet Ski Terbaru
Lihat Promo Produk

2. Life Jacket PFD X-TEAM L50

Jika berbicara tentang life jacket untuk jet ski yang mengutamakan akselerasi diatas air, maka pilihan tepat Anda terletak pada Seadoo Life Jacket PFD X-TEAM. Jaket pelampung ini terlihat ringkas dan ringan, namun tetap memiliki daya apung terbaik jika Anda terjatuh dari perahu. Ini adalah rompi pelampung jet ski yang disetujui untuk memberi Anda jaminan bahwa Anda akan mendapatkan produk yang berkualitas.

Bagian luar life jacket menggunakan bahan neoprene yang telah terkenal akan kualitasnya dari bahan lain yang pernah ada. Tempat untuk kamera GoPro juga tersedia pada bagian depan yang sejajar dengan tempat penyimpanan kecil yang aman. Life jacket Seadoo PFD X-Team memiliki gesper pinggang tunggal dengan tali yang bisa disesuaikan sehingga mudah dalam pengaturan kerekatan rompi dengan tubuh Anda. Klip gantung pada bagian belakang juga ada untuk pengeringan.

Seadoo Life Jacket for Jet Ski Murah
Lihat Promo Produk

3. Life Jacket X-Team PFD2

Rompi pelampung yang sudah tidak asing lagi di mata para pengendara jetski Indonesia terutama komunitas Seadoo Club Indonesia. Ya, Life Jacket model X-Team PFD2 pernah sangat digandrungi karena menjadi lifevest ternyaman dengan kelonggaran dibagian lengan yang lebar seakan tidak terasa jika menggunakan life jacket untuk pengaman. Kualitas bahan dari neoprene dengan motif khas model Life Jacket X-Team PFD2 yang di sablon dengan bahan kuat sehingga tidak perlu khawatir akan mengelupas. Produk ini tidak seperti model atau merek life jacket lainnya.

Sisipan busa PVC lembut memberi sensasi kenyamanan maksimal dengan hanya dilengkapi 1 tali pengait dengan fungsi lepas cepat. Life jacket yang dilengkapi dengan GoPro ini cocok untuk Anda yang ingin berkendara santai hingga beraksi aktif melawan ombak sambil mengabadikan video melalui kamera action yang berada tepat di dada Anda.

Jual Life Jacket Waverunner Terbaru
Lihat Promo Produk

4. Life Jacket Wave Neoprene PFD2

Ini adalah pelampung lain yang ideal untuk mereka yang mencari produk yang memiliki gaya ekstra. Life Jacket Wave Neoprene PFD2 berpenampilan menarik yang hadir dalam berbagai warna dan desain dengan logo paling banyak sebagai motifnya pada bagian depan dan belakang, membuat Anda mencolok ketika berada di atas air.

Gesper depan kembar yang disesuaikan dengan zip tunggal dan berbahan neoprene juga, memberi Anda kekuatan dan kenyamanan yang cocok baik dipakai untuk wanita maupun pria. Ini adalah life jacket Seadoo yang berperingkat tinggi dan dengan desain yang stylish.

Jaket pelampung untuk Jet Ski
Lihat Promo Produk

5. Life Jacket Splash Nylon PFD2

Ini adalah salah satu jaket pelampung jet ski teratas di pasaran dan yang memiliki daftar panjang ulasan bagus dengan harga yang sangat terjangkau dibanding model lainnya. Seadoo Life Jacket Splash Nylon PFD2 tersedia dalam berbagai warnaputih, pink, kuning, oranye hingga merah yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Life jacket jetski murah dengan tingkat kualitas bahan terbaik dikelasnya, Splash Nylon PFD 2 dielngkapi dengan tiga tali dibagian depan untuk memberikan Anda rasa aman tanpa harus memikirkan akan terlepas dari badan Anda.

Model Seadoo Life Vest ini terbuat dari bahan nilon yang tahan lama dan sisi terbuka untuk memastikan gerakan si pemakai tidak dibatasi, cocok juga untuk life jacket anak-anak.

Lihat Promo Produk

Cara Memilih Jaket Pelampung Untuk Jet Ski

1. Pilih Bahan Material Life Jacket yang Berkualitas

Bahan life jacket akan memainkan peran penting dalam keputusan pembelian Anda karena ada beberapa jenis material yang digunakan dalam pembuatan jaket pelampung. Nylon dan polyester adalah bahan umum karena keduanya kuat, ringan dan dapat dibuat tahan air juga. Bahan terbaik life jacket adalah neoprene yang memiliki kualitas pada tingkat yang lebih tinggi dari nylon dan polyster. Bahan neoprene juga memiliki peregangan alami sehingga akan lebih nyaman ketika dipakai saat berkendara. Apa pun gaya mengendarai Anda, life jacket dirancang terbaik untuk melindungi para pengendara. Termasuk merek Seadoo yang khusus untuk jetski memiliki tiga kategori jaket penyelamat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari nilon yang ringan dan serbaguna hingga Neoprene yang nyaman hingga yang terbaik dari keduanya yakni Ecoprene.

Perbedaan Life Jacket Nylon dan Neoprene :
Nylon : Cepat kering, Ringan, Penyerapan air rendah
Neoprene : Pas, Tingkat fleksibilitas tinggi, Nyaman, Kemudahan bergerak, Hangat di kulit

2. Pastikan Ukuran Life Jacket Fit dengan Badan

Pemilihan ukuran jaket pelampung sangat penting karena ini berpengaruh langsung pada tingkat kenyamanan Anda. Siapa yang ingin selama berkendara dengan jetski yang ada malah Anda memilikirkan ketidaknyamanan gerak dari badan Anda. Ini sangat merepotkan tentunya.

Sangat penting untuk mendapatkan yang pas dan itulah mengapa ada jaket pelampung pria dan wanita dengan ukurna yang bermacam-macam untuk memastikan bahwa semua orang mendapatkan ukurna life jacket yang cocok. Jumlah tali dan penyesuaian pada life jacket dirasa perlu ditetapkan untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan satu life jacket yang nyaman seumur hidup Anda.

Pastikan bahwa Anda mendapatkan life jacket yang akan dapat memberikan tingkatan mobilitas tinggi yang Anda butuhkan. Semua jaket pelampung memiliki lengan terbuka, tetapi beberapa model mungkin lebih lebar dari yang lain. Ini penting ketika Anda bermain jetski baik itu Seadoo, Yamaha Waverunner, Kawasaki jetski atapun diatas personal watercrfat lainnya karena Anda akanmelakukan berbagai gerakan disana. Pilih dengan pasti, dan pastikan bahwa Anda melakukan pengukuran dengan benar sehingga Anda tidak pergi dengan jaket pelampung yang terlalu besar atau terlalu kecil.

0 comment

You may also like

Leave a Comment