fbpx

Review Jetski 2020 New Seadoo GTI SE 170

by BRP Indonesia
3492 views
2020 Seadoo GTI SE 170

Sea-Doo secara konsisten menyediakan personal watercraft / jetski paling inovatif dari tahun ke tahun, dan 2020 tidak berbeda. Didesain ulang untuk meningkatkan pengalaman Anda di atas air, model Sea-Doo terbaru termasuk model GTI, GTR 230 dan WAKE 170 semuanya dilengkapi dengan peningkatan platform baru seperti peningkatan stabilitas, sistem suara, ruang penyimpanan lebih besar, dan dan lambung terberat dalam permainan. Platform jetski baru ini memposisikan dirinya sebagai wahana rekreasi yang menyenangkan bagi keluarga.

Beberapa individu yang paling dihormati di industri boating dan personal watercraft / jetski telah mencoba model-model baru dan dengan konsensus yang luar biasa, mereka menyukainya. Lihat apa yang mereka katakan:

“Platform ini merupakan ruang tamu di atas air, dengan lebih banyak ruang untuk berbaring dan menikmati perjalanan. Ini juga diterima secara luas sebagai tolok ukur industri untuk stabilitas dan kontrol, semuanya dengan nilai yang bagus.”

Dave McMahon, Powersports Business

“Fitur-fitur baru seperti peningkatan kapasitas penyimpanan, Sistem Audio Jetski Premium BRP dan peningkatan stabilitas memperkuat reputasi GTI sebagai model pilihan untuk kenyamanan, nilai, dan kesenangan yang tak tertandingi di atas air.

Dave McMahon, Powersport Business

“Saya menemukan lambung memang terasa sangat kaku, terutama ketika menghadapi ombak. Tidak ada perasaan atau suara yang menggelegar ketika saya terbang melintasi puncak gelombang. Alih-alih, itu terasa kokoh … dan secara mengejutkan sunyi.”

Jeff Hemmel, PersonalWatercraft.com

“Jadi, apakah Anda ingin mengangkut gas tambahan dengan caddy bahan bakar 4 galon Sea-Doo, mengemas pendingin dengan minuman dan makanan ringan, atau hanya membawa beberapa perlengkapan tambahan ke sand bar, GTR 230 dapat melakukannya dengan mudah.”

Kevin Shaw, Watercraft Journal

“Versi terbaru dari IBR (Intelligent Brake & Reverse system Sea-Doo) super responsif, dan menawarkan kemampuan manuver yang lebih baik di ruang sempit. Terakhir, layar digital empat setengah inci mudah dibaca dan anti silau.”

Kevin Shaw, Jurnal Watercraft

Ketika jetski 2020 mulai tiba di Sea-Doo Dealers, para penggemar akan dapat menikmati dan merasakan pengalaman #seadoolife yang mendalam. Platform jetski Sea-Doo terbaru memperluas bagaimana Anda dan keluarga bisa bersenang-senang di atas air. Regangkan kaki Anda, pergilah ke perairan yang lebih kasar, bawa lebih banyak camilan, dan mainkan lagu yang lebih keras – ini adalah Kehidupan Sea-Doo Anda.

Lokasi BRP Dealer (Sea-Doo, Can-Am, Evinrude) di Indonnesia

JAKARTA
#1 Jl. Pantai Mutiara Blok U5, Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
#2 Sedayu Square blok i-09 outer ring road, West Cengkareng, Cengkareng, Jakarta

SEMARANG
Tawangsari, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah

BALI
Jl. Pratama No.55x, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

0 comment

You may also like

Leave a Comment