fbpx

SCI Sumbang Hewan Qurban ke Kep. 1000 Memperingati Idul Adha 1441 H

by BRP Indonesia
1331 views
Seadoo Club Indonesia Qurban Idul Adha

Covid-19 telah membuat jutaan orang di seluruh dunia kelaparan dan tidak dapat menaruh makanan di atas meja mereka. Yang mungkin termasuk saudara-saudara kita di Indonesia yang juga membutuhkan bantuan dari banyak pihak. Hari Raya Idul Adha tahun ini menjadi moment yang berkah untuk membantu antar sesama. Memperingati Idul Adha 1441 H/ 2020 M, SCI (Sea-Doo Club Indonesia) berpartisipasi mengumpulkan hewan qurban dari para member dengan total keseluruhan senilai Rp 40.000.000 berupa sapi dan kambing yang akan disumbangkan ke Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Lewat hewan qurban ini, Seadoo Club Indonesia berharap dapat membantu mereka yang paling membutuhkan sehingga dapat lebih tangguh dalam menghadapi pandemi Coronavirus. Tepat tanggal 29 Juli 2020, bersama Bapak Drs. H. Husein Murad, M.Si. selaku Bupati Kepulauan Seribu telah dilakukan serah terima hewan qurban Seadoo Club Indonesia (SCI) kepada Kabupaten Kepulauan Seribu yang nantinya akan didistribusikan ke beberapa pulau diantaranya: Pulau Harapan, Pulau Tidung, Pulau Kelapa, Pulau Untungjawa, Pulau Lancang, Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Sebira, Pulau Payung dan beberapa lainnya.

Merayakan Idul Adha tahun ini kemungkinan akan berbeda karena pandemi coronavirus. Namun, itu tidak berarti kita tidak dapat menciptakan cara untuk membuat Idul Adha yang istimewa dan menarik yang akan berlangsung selama dua hingga empat hari kedepan. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H!

0 comment

You may also like

Leave a Comment