fbpx

Sea-Doo Technician Training, 6-8 Juli 2020

by BRP Indonesia
2232 views
Training Teknisi Kelautan

Menjadi dealer BRP adalah pengalaman yang sangat berharga seperti yang terlihat pada kegiatan Sea-Doo Technician Training dari tanggal 6-8 Juli 2020 yang diikuti oleh cabang dealer dan anggota jetski safari Bali, Manado dan Belitung. Mereka telah menjadi bagian dari perusahaan yang benar-benar internasional. BRP sendiri menjadi perusahaan pencipta kendaraan powersport unggulan yang memproduksi di empat benua dan mendistribusikan dilebih dari 16 negara termasuk Indonesia.

Sea-Doo Technician Training menjadi bagian strategi untuk meningkatkan kualitas layanan dalam membangun hubungan yang sangat penting dengan para pemilik unit kendaraan rekreasi Sea-Doo dan penggemar jetski safari. Dalam acara khusus teknisi Nasional ini, seorang teknisi kelautan atau mekanik peralatan kelautan akan diberikan wawasan lebih luas tentang tanggung jawab mereka untuk melakukan diagnosis, perbaikan dan pemeliharaan mesin jetski. Teknisi kelautan menggunakan pengalaman mereka dengan diagnostik kelistrikan, sistem bahan bakar, kompresor dan sistem pelumasan untuk memecahkan masalah mesin diesel kecil yang digunakan kendaraan bermotor pribadi jetski. Pelatihan sebagai mekanik Sea-Doo mencakup mekanik mesin kecil dan pelatihan dalam sistem penggerak PWC / Personal Watercraft / Jet Ski.

Hari Ke-1 & 2: Maintenance dan Troubleshoot

Tim mekanik berpengalaman BRP Indonesia bekerja erat bersama peserta bersama mempelajari tugas-tugas mekanik untuk terbiasa dengan komponen dan sistem mesin dan tahu bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain. Teknisi diberikan pembekalan mengenai teknik pemecahan masalah mulai membongkar bagian mesin, mengganti busi / membongkar komponen mesin lainnya, memperbaiki kontrol mesin jet ski, bahan bakar, pendinginan, dan sistem pengapian. Jetski menggunakan mesin kecil khusus yang disesuaikan. Karena mesin ini mirip dengan yang ditemukan di sepeda motor, pelatihan dalam perbaikan mesin jet ski mirip dengan perbaikan mesin sepeda motor. Mekanik yang kompeten memiliki keuntungan ketika mereka memasuki program pelatihan jet ski seperti ini dan ketika mereka mendapatkan pengalaman, peserta pelatihan beralih ke tugas-tugas yang lebih sulit, seperti diagnosa terkomputerisasi canggih dan perbaikan mesin.

Cara Penanganan Jet Ski Terbalik (Capsize)

Hari ke-3 : Safari Training

Trainee dari BRP Indonesia memperkenalkan berbagai teknik pengajaran untuk membantu para calon peserta mengembangkan menjadi instruktur jet ski yang kompeten. Sesi training ini membekali semua keterampilan dan pengetahuan penting untuk mendapatkan tingkat kemahiran yang tinggi serta membantu memastikan keselamatan dan kompetensi para peserta sebagai instruktur Jet Ski Profesional dikemudian hari sehingga para konsumen / wisatawan jetski safari yang baru pertama kali mencoba jetski merasa nyaman dan aman.

  • Peluncuran dan Pemulangan Jet Ski
  • Penanganan kecepatan rendha dan tinggi
  • Perencanaan dan navigasi
  • Ketrampilan penanganan Jet Ski
  • Harbour navigation
  • Towing, capsize & recovery
  • Informasi penting keselamatan
  • Penghindaran tabrakan dan orientasi laut
  • Aturan jalan, cuaca, dan pasang surut
  • Jet ski pre-checks dan aftercare

Basis pelanggan yang besar dan terus berkembang adalah ukuran terbaik dari kesuksesan BRP di seluruh dunia. Penggemar rekreasi yang loyal ini bergantung pada merek BRP untuk semua aksi dan kesenangan olahraga mereka – dan dealer memainkan peran penting dalam membangun hubungan yang sangat penting ini.

0 comment

You may also like

Leave a Comment