fbpx

Seadoo GTI SE 170, Jet Ski Paling Menyenangkan di Tahun 2020

by BRP Indonesia
3473 views
Seadoo GTI SE 170 Jetski Baru 2020

Dibangun untuk pengendara baru dan berpengalaman, Jet Ski Sea-Doo GTI SE 170 versi 2020 menawarkan kesenangan, stabilitas, dan ketangkasan yang luar biasa di segmen rekreasi. BRP memajukan kepemimpinannya di dunia personal watercraft melalui inovasi terus-menerus yang berfokus pada peningkatan pengalaman pengendara. Untuk tahun 2020, ini berarti membawa platform Sea-Doo baru yang revolusioner ke lebih banyak model yang siap meramaikan Seadoo Family Trip di berbagai Negara termasuk di Indonesia sendiri. Hadir dengan lebih banyak ruang untuk berbaring dan menikmati perjalanan akan dirasakan di model-model terbaru Seadoo Watercraft.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, Seadoo GTI mendapatkan respon sangat positif dari pengendara jetski termasuk para atlit profesional. Teknologi revolusioner akan tersedia di semua perahu rekreasi Sea-Doo GTI. Sekarang semua orang dapat mengalami puncak kenyamanan dan stabilitas jetski dengan nilai yang tidak ada duanya. Fitur pada jet ski semakin disempurnakan mulai dari dek yang sangat dapat dikonfigurasi, termasuk kursi penumpang yang dapat dilepas yang memberikan ruang lebih bagi pengendara untuk menikmati diri mereka sendiri. Ada juga sistem Audio Bluetooth khusus Jetski yang terintegrasi dan berkualitas tinggi sehingga orang dapat membenamkan diri mereka dalam lagu-lagu favorit sambil berkendara di lautan lepas.

Personal Watercraft 2020 Paling Gesit
Jetski Seadoo GTI with Ski Pylons

Fitur penyimpanan pada Jet Ski Seadoo GTI ditingkatkan untuk memungkinkan pengendara membawa apa pun yang mereka butuhkan sehingga memaksimalkan kegiatan favorit mereka di atas air. Ini termasuk peningkatan besar dalam ukuran kompartemen utama dan kotak sarung tangan, serta kotak telepon kedap air. Platform baru ini juga dilengkapi dengan sistem attachment LinQ yang inovatif – sekarang tersedia di semua model Sea-Doo, yang menyediakan solusi mudah untuk pemasangan aksesori di bagian belakang jetski mulai dari pendingin hingga wadah dan tiang ski untuk olahraga tow sport. Untuk memastikan pengendara mencapai tempat favorit mereka tepat waktu, beberapa model jetski terbaru menawarkan pembangkit listrik Rotax 1630 ACE-170. Mesin baru ini memberikan akselerasi yang ditingkatkan dari 0-50 mph hingga lebih dari 20% pada model tertentu, dan efisiensi pembakaran canggihnya menghasilkan penghematan bahan bakar terkemuka di industri jetski.

Semua model Sea-Doo dengan platform baru ini juga menampilkan sistem ErgoLock eksklusif, yang memungkinkan pengendara memanfaatkan otot-otot kaki menggenggam jetski untuk kontrol yang lebih baik. Pada fitur Intelligent Brake and Reverse system (iBR), sekarang di generasi ketiga, menawarkan kontrol yang ditingkatkan di ruang sempit dan mengurangi jarak berhenti yang lebih baik dari sebelumnya. Penasaran dengan model-model terbaru jetski yang akan diluncurkan di tahun 2020 mendatang? Pantau produk terbaru Jetski Seadoo, Motor Canam dan Mesin Tempel Evinrude di www.brpindonesia.com dan www.brp-shop.com.

0 comment

You may also like

Leave a Comment