fbpx

Sea-Doo GTX Limited: Jetski Mewah Berbekal Audio System

by BRP Indonesia
2862 views
Speaker Jetski Original Seadoo

Ada banyak model jetski yang digunakan untuk touring di atas air dan salah satu yang menjadi favorit bagi para pengendara jetski Indonesia adalah model Seadoo GTX Limited. Terkenal dengan modelnya yang istimewa dengan balutan warna luxury yang tidak dimiliki model lain membuat Seadoo GTX menjadi idaman di sebagian besar pengendara jetski Tanah Air. Selain kesan megah dan elegan, seri GTX Limited ternyata juga menyuguhkan beberapa fitur unggulan terbaik yang dikembangkan untuk pengalaman berkendara ternyaman yang pernah ada.

Jetski Seadoo GTX Limited terdiri dari 2 tipe powertrain. Yang pertama GTX Limited 230. Memiliki 230 horse power yang menggunakan bahan bakar tipe 87 oktan dan kapasitas mesin 1.494 cc. Sedangkan GTX Limited 300 memiliki 300 horse power yang menggunakan bahan bakar tipe 91 oktan dan kapasitas mesinnya sebesar 1.630 cc. Bahan bakarnya sendiri bisa menampung hingga sebanyak 60 L.

Memiliki kapasitas penumpang sebanyak 3 orang, Jetski Seadoo ini bisa menampung penumpang hingga berat 272 kg. Meskipun bisa untuk 3 orang, Anda tidak perlu merasa tidak nyaman karena tempat duduk didesain khusus sehingga membuat penumpang merasa nyaman ketika mengendarai kendaraan air ini. Dibagian depan tempat duduk ada sebuah wadah yang bisa digunakan untuk menaruh HP Anda sehingga terlindungi dari air dan berbagai guncangan ketika berkendara dengan kecepatan tinggi. GTX Limited 230/300 juga memiliki port USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone selagi Anda berkendara menikmati indahnya pesona laut sekitar. Dibagian belakang tempat duduk disediakan tempat yang masih agak lebar untuk menaruh box. Anda bisa menggonta ganti box dengan aman karena terdapat sebuah link system yang akan menempelkan box Anda di bagian belakang.

Seadoo GTX Limited 300 Audio System

Untuk penyimpanannya, selain di bagian glove box  yang berada di depan tempat duduk pas, ada juga Front Bin yang lebar dan bisa menampung banyak benda hingga total 100 L. Dengan demikian, Anda bisa menyimpan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan untuk touring menggunakan perahu pribadi ini.

Jetski Mewah GTX Limited 230/300 mengusung Intelligent Throttle Control atau iTC system yang memudahkan Anda untuk mengatur mesin dengan mudah, mulai dari keadaan netral hingga keadaan sedang berjalan. Kontrol pelayaran dan mode kecepatan lambat seakan memang diusung untuk menambah kemewahan pada pengalaman berkendara berkat kemudahan penggunaannya. Dengan bantuan layar digital selebar 7.6”, Anda bisa dengan jelas melihat sedang dalam keadaan mode apa jetski mewah ini sedang bekerja.

Seadoo GTX Limited 2019

Dari sekian banyak fitur yang diberikan, Speaker tahan air yang terintegrasi penuh di Seadoo GTX Limited 230/300 membuat kegembiraan terjadi di mana pun Anda pergi. Audio System ini memiliki daya total sebesar 100 watt dan kinerja yang dihasilkan sepenuhnya akan terasa. Anda bisa menghubungkan HP dengan speaker jenis BPR jenis Audio-Premium ini yang terletak di sisi kanan dan kiri yang membuat suasana semakin rileks dan menyenangkan. Seadoo GTX Limited juga mendukung Anda yang ingin bersantai berduaan dengan pasangan diatas air dengan kehadiran Spit Seat / Ergolock Seat, dimana Anda bisa melepas bagian belakang tempat duduk, dan menggantinya dengan meletakkan makanan atau camilan dan berhadap-hadapan dengan pasangan Anda. Sangat romantis bukan?

GTX Limited 230/300 memiliki panjang 345.1 cm, Lebar 125.5 cm dan tinggi 114 cm. Sedangkan untuk beratnya berbeda, GTX Limited 230 memiliki berat 374 kg, sedangkan GTX Limited 300 memiliki berat 385 kg. Karena masuk dalam seri limited, selain mendapatkan BRP Audio-Premium dan USB port, Anda juga akan mendapatkan Watercraft cover, USB port, removable dry bag, safety kit, exclusive coloration dan lainnya.

0 comment

You may also like

Leave a Comment