fbpx

Sea-Doo RXP-X, New Monster Performance Watercraft 2021

by BRP Indonesia
3335 views
Monster Jet Ski

Bagi orang yang suka olahraga adrenalin, kecepatan menjadi salah satu sumber kecemasan yang menagihkan. Jika Anda penggemar kecepatan, BRP meluncurkan monster baru untuk model jetski tahun 2021: Redesigned Sea-Doo RXP-X 300, pesawat air paling bertenaga. Sea-Doo menghadirkan gelombang baru ke permainan jetski ke tingkat selanjutnya. Didesain ulang untuk menjadi yang terbaik dalam pengalaman di atas air, jetski 2021 milik Seadoo ini menggabungkan tenaga, penanganan, dan kontrol seperti tidak ada yang lain di atas air. Memberikan akselerasi terbaik di kelasnya bersama dengan desain lambung yang mencengkeram air untuk penanganan luar biasa. Sea-Doo RXP-X sepenuhnya didesain ulang dengan membawa fitur performa tinggi yang berfokus pada peningkatan kontrol & akselerasi yang ditingkatkan.

Peningkatan pada Jetski Seadoo RXP-X 2021 dimulai dengan pengurangan berat sebanyak 30 kg dari pendahulunya (384 kg menjadi 354 kg) yang membuatnya sebagai personal watercraft / jetski dengan akselerasi tercepat di dunia dengan pencapaian 0-50 MPH dibawah 3 detik. Model tercepat sebelumnya, RXT-X 300 memiliki rating 3,6 detik. Dan lambung T3-R baru dengan desain deep-V yang sepenuhnya dirubah menawarkan penanganan dan akselerasi yang tak tertandingi pada kecepatan tinggi dalam kondisi apa pun berkat fitur “shark gills” yang cerdas. Jenis kinerja inilah yang mendapatkan lirikan besar bagi pengendara berpengalaman hingga pembalap profesional untuk kepentingan dalam balap jetski.

Selain lebih ringan dan revolusioner, dikombinasikan juga dengan Sistem Ergolock-R; kursi yang sempit dengan kantong lutut yang dalam dan kokpit revolusioner yang dapat disesuaikan yang memungkinkan pengendara untuk mengunci jetski dengan badan mereka. Konfigurasi desain tempat duduk baru ini membantu pengendara jetski merasa lebih menyatu dengan alat berat dan lebih percaya diri, baik berkendara berkecepatan tinggi di danau yang flat, dalam kondisi berombak, atau mengukir di sekitar pelampung di lintasan balap jetski.

Peningkatan tambahan untuk tahun 2021 termasuk kapasitas penyimpanan yang diperluas, penambahan sistem aksesori LinQ, dan sistem Audio Bluetooth 100-watt opsional. Menyadari bahwa model jetski performance sering digunakan untuk berkendara rekreasi atau dikenal dengan jetski safari, kursi belakang opsional yang dapat disambungkan dengan cepat juga tersedia, mengubah pesawat air tunggal ini menjadi model 2 penumpang.

Jetski 2021 Quickest Personal Watercraft

Jet ski dengan akselerasi tercepat di dunia, Sea-Doo RXP-X 300 diperkirakan baru akan hadir di awal tahun 2021 mendatang. Tersedia dalam 2 pilihan kombinasi warna Midnight Purple (ungu) dan Millenium Yellow (kombinasi kuning-oranye). Informasi lebih lanjut terkait jet ski 2021 dapat menghubungi pihak BRP Indonesia.

0 comment

You may also like

Leave a Comment