fbpx

Sea-Doo Switch 2022 Jadi “Game Changer” di Industri Perahu Ponton

by BRP Indonesia
1333 views
Perahu Ponton Indonesia

BRP telah menjadi pemimpin dalam industri personal watercraft dengan merek Sea-Doo selama beberapa dekade dan mengukuhkan dirinya sebagai merek terkemuka untuk kesenangan di atas air. Dan sekarang, Sea-Doo memasuki era baru dengan diperkenalkannya Sea-Doo Switch 2022, perahu ponton baru yang menggabungkan semangat dan kesenangan Sea-Doo dengan fleksibilitas dan stabilitas platform perahu ponton yang luar biasa.

“Selama bertahun-tahun, kami telah membuktikan bahwa BRP mampu mendisrupsi industri dengan menciptakan segmen baru. Tim kami telah melakukannya sekali lagi dengan Sea-Doo Switch, yang akan merevolusi pasar ponton. Switch diposisikan secara unik untuk menarik pendatang baru dan generasi muda.”

José Boisjoli, Presiden dan CEO BRP

Ini bukan perahu ponton biasa – Sea-Doo Switch tidak seperti apa pun yang pernah menghantam air, dan itu dibuat khusus untuk mengubah realitas kehidupan di atas air. Platform yang inovatif dan mudah beradaptasi memberikan fleksibilitas untuk memenuhi impian semua jenis pecinta rekreasi air dengan desain yang benar-benar baru dan modular, kemudahan berkendara, dan harga yang terjangkau.

Perahu Ponton Terbaik di Indonesia

“Ini adalah ponton yang dinamis dengan jantung Sea-Doo, dan desain deknya yang cepat berubah dapat sepenuhnya dikonfigurasi ulang agar sesuai dengan perjalanan memancing solo di pagi hari hingga piknik keluarga di siang hari, dan sesi wakeboard di sore hari.”

Annick Lauzon, Direktur, Pemasaran Global, Sea-Doo di BRP

Mungkin titik diferensiasi terbesarnya – selain sistem propulsi jet Rotax dan sistem kemudi stang unik yang terinspirasi Sea-Doo, seluruh dek terbuat dari ubin yang dapat dikonfigurasi. Hanya helm yang tidak bergerak, dan tata letak lainnya dapat diubah dalam hitungan detik untuk mengakomodasi petualangan apa pun dengan ubin pemasangan cepat LinQ yang mudah dilepas. Ada hampir 100 opsi penataan layout perahu rekreai Sea-Doo Switch yang tersedia, memungkinkan orang untuk menambah atau menghapus tempat duduk, mengubah lokasi meja, dan banyak lagi.

Pada intinya, perahu ponton Sea-Doo Switch tetap merupakan Sea-Doo, baik di atas maupun di bawah permukaan air. Tri-hull memastikan bahwa kesenangan adalah inti dari pengalaman, dengan stabilitas dan kelincahan yang memungkinkan orang untuk bersandar ke belokan dan mengukir melalui air. Ia juga menambahkan bahwa gelombang kegembiraan dan perilaku dinamis yang tidak didapatkan orang dari perahu ponton tradisional dan menampilkan Sea-Doo iBR (Intelligent Brake & Reverse) yang diakui – menjadikannya perahu ponton pertama dengan rem – yang memberikannya salah satu pengalaman docking paling intuitif di industri.

Perahu ponton Sea-Doo Switch hadir dalam dua opsi paket peningkatan: Cruise dan Sport, dengan panjang mulai dari 13 hingga 21 kaki. Masing-masing menampilkan opsi daya jet-drive ROTAX dari 100 hingga 230hp. Untuk informasi lebih lanjut terkait harga, spesifikasi dan ketersediaan unit perahu ponton terbaik futuristik abad ini, hubungi BRP Indonesia.

0 comment

You may also like

Leave a Comment