fbpx

Sea-Doo Switch Mengantongi Gelar “Boat of the Year”, Pengakuan Paling Bergengsi di Industri Kelautan

by BRP Indonesia
1299 views
Sea-Doo Switch Indonesia

Ponton Sea-Doo Switch, sebuah produk dari BRP, dinobatkan sebagai “Boat of the Year” oleh Boating Magazine, publikasi terkemuka dunia untuk rekreasi berperahu. Keluarga perahu ponton Sea-Doo Switch mewakili pergeseran paradigma di segmen industri berperahu rekreasi yang tumbuh paling cepat. Penghargaan ini merupakan bukti dedikasi BRP untuk kecerdikan dan inovasi karena berusaha untuk membuka pengalaman berperahu rekreasi untuk lebih banyak orang.

“Out of all the boats tested, and with reviews published, in the previous year, the Boat of the Year is the boat that excelled in its category more than any other boat excelled in any other category. For building a boat that’s easy to dock, easy to tailor to varying needs and that makes boating affordable and an attainable lifestyle for a great many families, we award the Sea-Doo Switch as the 2022 Boat of the Year.” 

Kevin Falvey, Boating Magazine Editor-in-Chief

“The Sea-Doo Switch is designed for the next generation of boaters. We wanted to disrupt the industry with a pontoon that marries the spirit and fun of the Sea-Doo brand, and we’ve done it with the Switch. It’s built to change the realities of what life on the water can be and provides the flexibility to fit the dreams of all kinds of recreational water lovers. The accessibility was also key to bring in first-time boat owners to the category.”

Julie Tourville, Director of Global Marketing, Marine Group and Sea-Doo at BRP
Harga Perahu Seadoo Switch Indonesia

Sea-Doo Switch: Accessible, Adaptable and Fun

Sea-Doo Switch dirancang untuk memanfaatkan setiap momen tertentu di atas air. Ada tiga paket yang ditawarkan, yakni Base, Cruise, dan Sport dengan dibekali tenaga ROTAX dari 130hp – 230hp. Perahu Sea-Doo Switch memiliki semua elemen untuk menjadikan kehidupan Sea-Doo lebih menyenangkan dan dapat diakses oleh lebih banyak keluarga.

Accessible: Sakelar Sea-Doo dirancang agar mudah bagi pelaut yang baru pertama kali berlayar; mudah dioperasikan dengan sistem kontrol stang Sea-Doo yang sederhana, mudah diderek di darat dengan trailer yang disesuaikan, mudah dirawat dan dibersihkan, dan mudah dimiliki dengan harga awal yang kompetitif.

Adaptable: Apa pun pengaturannya, pelaut dapat mengonfigurasi seluruh ruang Sea-Doo Switch dengan cepat dengan tempat duduk modular, meja, sound system, dan aksesori lain yang terhubung dengan cepat ke ubin LinQ yang membentuk geladak. Semuanya bisa dipindahkan selain helm stasioner. Kemampuan untuk menyesuaikan dan menjadikannya milik mereka sendiri dengan banyak koleksi aksesori dan paket pra-bangun memberikan keserbagunaan penuh untuk beradaptasi dengan aktivitas berperahu apa pun dalam hitungan detik.

Fun for the whole family: Ruang tamu yang fleksibel dan nyaman di kapal dikombinasikan dengan lambung V-Toon yang sporty dan stabil yang ditenagai oleh sistem propulsi jet-drive yang responsif membuat Sea-Doo Switch menyenangkan di teluk dan menyenangkan saat berjalan.

Anda dapat membaca kisah lengkap Sea-Doo Switch “Boat of the Year” di Majalah Boating edisi Januari/Februari yang tersedia dengan berlangganan di boatingmag.com.

Sea-Doo memiliki kendaraan, pakaian, dan aksesori yang tepat untuk memastikan para pelaut memanfaatkan waktu mereka di atas air. Untuk detail teknis dan spesifikasi produk lebih lanjut, serta informasi tentang rangkaian lengkap perahu pribadi dan perahu ponton Sea-Doo, hubungi kami di https://www.brpindonesia.com/contact/

0 comment

You may also like

Leave a Comment