fbpx

Self Ride Jet Ski Safari Jakarta

by BRP Indonesia
27180 views

Bertepatan dengan diresmikannya Showroom Jetski baru milik BRP Indonesia yang berlokasi di Pantai Marina Ancol, Jakarta di tanggal 28 Mei 2019, akan menjadi kabar gembira juga yang dinanti oleh sebagian besar orang. Kini untuk Anda yang penasaran bagaimana sensasi berkendara dengan jetski secara personal dapat mengambil paket Jet Ski Safari Jakarta yang menawarkan touring ke pulau-pulau kecil yang berada di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Jetski Safari Jakarta bertujuan untuk menghadirkan kegembiraan dan rasa kebebasan kepada wisatawan yang lebih luas melalui pengalaman berkendara secara mandiri diatas personal watercraft. BRP Indonesia dengan produk unggulan Sea-Doo Watercraft merupakan penyedia pengalaman jet ski terkemuka di Indonesia dimana juga terus membesarkan komunitas jetski Nusantara lewat Seadoo Club Indonesia. Sewa Jet Ski di Jakarta kini tidak perlu pusing lagi, karena paket Safari ini sudah mencangkup keseluruhan mulai dari perlengkapan riding gear, bbm hingga makanan dan minuman.

Jakarta Jetski Safari seakan menjadi petualangan adrenalin yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Instruktur profesional, jetski berkecepatan tinggi dan panorama keindahan pulau & pantai yang terletak dibelahan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan Anda dapatkan. Dalam petualangan laut yang tak terlupakan ini, Anda akan mengalami semua itu dalam 180 menit. Nikmati Kepulauan Seribu dan pantainya dengan cara yang paling menarik! Jet Ski Safari Jakarta adalah tantangan yang wajib dilakukan bagi para pencari sensasi petualangan.

Detail Paket Jet Ski Safari Jakarta

Lokasi Start-Finish : Marina Jet Ski Club Ancol
Durasi berkendara : 3 Jam
Rute :

  1. Marina Jet Ski Club Ancol
  2. Pulau Nirwana
  3. Pulau Talak
  4. Pulau Ayer
  5. Ancol Beach City
  6. Kembali ke Marina Jet Ski Club Ancol

Harga : Rp 3.000.000/Pax/Jet Ski
(Khusus untuk penumpang dibelakang akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 700.000)

Layanan & Fasilitas :
– Personal Watercraft (Sea-Doo)
– Riding Gear (Life Jacket, Riding Shoes)
– Makanan & Minuman
– Sudah termasuk BBM
– Instruktur Profesional

Jadwal Safari Jetski Jakarta

Jadwal trip dibuka Setiap Hari dan terbagi menjadi 2 waktu yakni 09.00 – 12.00 WIB & 13.00 – 16.00 WIB
Trip aktif mulai tanggal 28 Mei 2019.

Kendalikan jetski dengan cara solo atau berbagi dengan teman untuk melintas di atas air sepanjang perjalanan safari. Salah satu instruktur jetski dari BRP akan memberikan pelatihan kepada semua peserta sebelum Safari Jet Ski Jakarta berangkat. Setelah sesi briefing selesai, Anda akan mengemudi dengan dipimpin oleh seorang instruktur pada jetski terpisah selama perjalanan panjang.

“No licence required and no experience necessary”

Self Ride Jetski Safari Jakarta

Nikmati kenangan yang benar-benar menyenangkan dan tak terlupakan! Cari tahu lebih lanjut tentang petualangan adrenalin Safari Jet Ski Jakarta dan pesan sekarang untuk grup kecil, besar ataupun keluarga Anda. Untuk pemesanan dapat menghubungi kami melalui tombol di bawah.

0 comment

You may also like

Leave a Comment