fbpx

Semarakkan Hari Kemerdekaan, Komunitas Seadoo NEXT Kibarkan Bendera Merah Putih di Tengah Laut

by BRP Indonesia
642 views
Jetski Kemerdekaan

Seadoo NEXT, komunitas penghobi olahraga air jet ski yang beranggotakan anak muda dengan kisaran umur 18-26 tahun turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan melakukan upacara bendera di tengah laut. Upacara ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dengan ketat, yaitu masing-masing peserta wajib melakukan tes antigen dan menunjukkan kartu vaksin. Dengan semangat kemerdekaan, 8 orang anggota komunitas Seadoo NEXT melakukan upacara di atas jetskinya masing-masing sambil dengan lantang mengumandangkan lagu Indonesia Raya serta berdoa bersama demi kemajuan bangsa tercinta.

Rhea Audrey selaku inisiator Seadoo NEXT mengatakan kegiatan upacara ini wajib dilakukan oleh anak-anak muda guna mengasah terus rasa nasionalisme dan sebagai bukti bahwa anak-anak muda memiliki kepedulian tinggi terhadap Indonesia.

“Namun sebagai anak muda yang kreatif, kami tidak mau melakukan upacara yang biasa. Maka dari itu, kami mengkombinasikan semangat nasionalisme dan hobi kami berjetski menjadi satu kegiatan yang tidak terpisahkan. ‘Kemerdekaan Ride’ adalah judul dari acara kami hari ini, kami riding sebanyak 8 jet ski dengan total jarak sekitar 144 km, dan melakukan upacara di tengah laut.”

Rhea Audrey – Inisiator Sea-Doo NEXT

Kemerdekaan Ride mengambil titik start dari Dermaga 17, Marina, Ancol menuju ke Pulau Dolphin, salah satu pulau di Kawasan Kepulauan Seribu yang tidak berpenghuni namun terkenal akan keindahan alamnya dengan total jarak tempuh sebesar 144 km (pulang-pergi).

0 comment

You may also like

Leave a Comment