fbpx

Tampil Unik, Personalisasi Jet Ski Dengan Decal Sticker

by BRP Indonesia
3200 views
Seadoocanambali

Siapa yang tidak suka memotong ombak dengan jetski mereka? Bagi Anda yang menyukai kebebasan yang datang dengan olahraga air dan ingin meningkatkan pengalaman mungkin Anda akan senang mendengar kata kustomisasi jet ski saat ini. Bagi pecinta otomotif maupun hal berbau kreatif lainnya, keberadaan stickers atau graphic kit mungkin sudah lama dikenali terlebih dahulu baik di jenis kendaraan roda dua ataupun empat. Namun disini mari kita membahasnya lebih dalam untuk memperbarui tampilan jetski Anda menggunakan decal/sticker dan graphic kit.

Tidak sedikit graphic kit yang tersedia di pasaran untuk banyak jenis jet ski saat ini dan beberapa diantaranya akan banyak tersedia pada Sea-Doo Spark, Seadoo RXT, Yamaha Superjet, Yamaha GP 1800, Yamaha VXR-VXS, Seadoo RXP, Yamaha EX/EXR, Kawasaki SXR800, Kawasaki Jet X2, Kawasaki Ultra, Seadoo WakePro, Seadoo GTX dan banyak model lainnya. Ada banyak tempat penyedia jasa decal sticker yang saat ini menerima pembuatan desain untuk jenis kendaraan jetski. Cukup sampaikan beberapa visual yang menginspirasi Anda dan mereka akan mengimplementasikan ide-ide Anda ke dalam desain yang unik dan sangat personal. Setiap orang yang melihat Anda ketika bermain jetski akan menyorot setiap bagian dari jetski Anda mulai dari sisi depan, panel samping, penutup depan, penutup belakang dan bagian tengah. Memberi perahu Anda tampilan dan nuansa baru yang cocok untuk Anda bukanlah ide yang buruk.

Contoh Custom Jet Ski Stickers & Decals / Personal Watercraft Wraps

Hulk
@seadooindonesia
Captain America
@seadooindonesia
Decal Custom Jetski
@motowrap
Seadoo GTX Sticker
@lbdecals
Supreme Watercraft
@rivaracing
Batman Seadoo
@savagerxtx
Pink Spark Sea Doo
@skinjetski
Spark Seadoo
@smartmo5
Decal Jetski Bali
@seadoocanambali
Sticker GTX Limited DJ Khaled
@djkhaled
Custom Graphic Kit Spark
@emnordlund
Spark Trixx
@emnordlund
Seadoo Fish Pro Marinir
@seadooindonesia
Kevin Sanjaya BRP Indonesia
@seadooindonesia
Gigi Hadid Seadoo
@gigihadid
Sea-Doo Wraps
@seadooindonesia
Painting Jet Ski
@seadooindonesia
Pink RXP 300
@putripatricia888
Sticket Jetski
@brpManila

Sekarang waktunya untuk membuat jetski Anda lebih personal dan unik dengan berbagai graphic kit yang sudah tersedia, atau mengambil risiko dengan merancang decal sticker jetski Anda sendiri? Anda dapat memutuskan antara desain yang sudah jadi, kustomisasi pribadi dan opsi untuk hanya menambahkan nama, nomor, dan logo pada jetski Anda. Berikan tampilan baru yang cocok dengan Anda dan kepribadian atau gaya mengemudi Anda. Membuat jetski Anda unik dan lebih pribadi adalah cara yang bagus untuk menambah kesenangan dalam perjalanan. Anda memiliki begitu banyak pilihan untuk membedakan diri Anda di Samudra Dunia!

0 comment

You may also like

Leave a Comment