fbpx

XPS Off-Road: Produk Perawatan Dan Pembersihan Kendaraan Off-Road

by BRP Indonesia
1932 views
Perawatan Mesin Bahan Bakar

XPS memanfaatkan pengalaman dan keahliannya dalam produk perawatan untuk menghadirkan produk khusus berkualitas tinggi untuk memperpanjang umur semua jenis dan merek kendaraan di jalan (motor & mobil), di laut (jetski / personal watercraft) dan salju. Dealer yang membawa merek BRP akan dapat menggunakan semua 21 produk ini. Produk perawatan XPS juga telah diuji dan ditandai dengan merek-merek terkemuka di setiap kategori untuk memastikan mereka bertahan lebih lama dan mengungguli pesaing. Dengan XPS, pemilik akan memiliki keyakinan bahwa mereka memiliki produk perawatan yang tepat untuk memperpanjang umur kendaraan mereka.

Produk perawatan dan pembersihan XPS adalah cara terbaik untuk menjaga kendaraan off-road Anda mencapai potensi penuh dan mencari ruang pamer terbaik. Dengan jajaran lengkap semua yang Anda butuhkan mulai dari persiapan perjalanan harian hingga penyimpanan jangka panjang dan perawatan ada. XPS dirancang untuk melampaui kebutuhan para pengendara dengan berbagai macam kondisi paling menuntut seperti ketika Anda telah bersenang-senang dengan mobil offroad Anda, dan apa yang terjadi? Kotoran lumpur bahkan oli yang menempel akan sulit untuk dihilangkan. Inilah daftar barang untuk melindungi performa dan tampilan mobil off-road kesayangan Anda.

XPS Carbon Free Fuel Treatment

Pelumas XPS direkayasa dengan ahli untuk melakukan dalam kondisi yang paling keras dan memperpanjang umur perjalanan Anda. Tidak peduli ukuran atau jenis kendaraan off road yang Anda miliki. Menjaga sistem pengiriman bahan bakar tetap bersih untuk respons throttle yang tajam. Melindungi dari kerusakan bahan bakar etanol. XPS Carbon Free adalah kombinasi perawatan bahan bakar dan pembersih sistem bahan bakar terbaik yang dapat digunakan secara berkala untuk menjaga integritas sistem bahan bakar dan menjaga bagian-bagian mesin internal tetap bersih. XPS Carbon Free memperlakukan bahan bakar untuk penyimpanan dan mengatasi masalah kelembaban yang melekat pada bahan bakar campuran Etanol saat ini dan menjaga bagian logam besi dan lunak bersih serta bebas dari korosi. Membersihkan katup, cincin lengket dan ruang bakar dengan menggunakan aditif yang telah dipatenkan dan canggih. XPS Carbon Free untuk perlindungan mobil off-road Anda ini tersedia dalam botol 12 fl. ons / 355 ml (SKU: 779169).

XPS Carbon Free Fuel Treatment

XPS All Purpose Cleaner and Degreaser

XPS All Purpose Cleaner & Degreaser adalah pembersih yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan kotoran, lumpur, noda knalpot, minyak dan kotoran lain yang membandel dari kendaraan Anda. Cara sempurna bagi semua pemiliki kendaraan offroad ketika menghilangkan kotoran jalan yang berat, gemuk, oli dan residu termasuk debu rem dari ban, pelek, mesin, rantai, driveline dan komponen suspensi. XPS All Purpose Cleaner & Degreaser aman digunakan pada permukaan logam, permukaan yang dicat, aluminium, krom dan plastik karena formula yang ramah lingkungan bebas fosfat. XPS All Purpose Cleaner & Degreaser tersedia dalam pilihan 22 fl. ons / 650 ml (SKU: 779328) dan 2 QT / 1,89 L (SKU: 779329).

XPS Mud and Dust Off-Road Wash

Diformulasikan khusus untuk kendaraan off-road, XPS Mud & Dust Off-Road Wash adalah formula semprot dan bilas paling efektif untuk membersihkan mobil offroad dari oli, pelumas dan kotoran keras membandel lainnya yang biasa sulit dihilangkan. Formula ini biodegradable, ramah lingkungan tanpa fosfat atau bahan kimia korosif dan rendah busa untuk pembilasan yang mudah dan cepat. Cairan pembersih lumpur dan debu offroad dari XPS ini aman digunakan di semua permukaan. Cairan pembersih kendaraan offroad XPS Mud and Dust Off-Road Wash tersedia dalam 33 fl. oz. / 946 ml (SKU: 779340) dan 2 QT / 1,89 L (779341).

XPS Lubricants SAE 5W-40 4T Synthetic Blend Oil

Oli mesin XPS ini dirancang untuk mesin 4-tak Off-Road, On-Road, dan Personal Watercraft / Jet Ski dengan performa tinggi, termasuk mesin turbo atau mesin sportports supercharged. Formula powersport dengan aditif anti-aus dan anti-korosi premium. Memberikan perlindunganmesin dan transmisi yang unggul terhadap karat dan korosi bahkan dalam kondisi ekstrem. Kisaran pengoperasian suhu sekitar: -31°F / 104°F (-35°C / 40°C).

Oli Jet Ski, ATV, UTV Terbaik dari XPS Lubricants

Dengan produk perawatan XPS, membersihkannya hampir semudah kotornya. Ilmu pengetahuan dan teknologi di balik produk perawatan XPS membuat pembersihan, pemolesan dan perlindungan kendaraan Anda lebih cepat dan mudah.

0 comment

You may also like

Leave a Comment