fbpx

Evinrude Diakui Dengan Penghargaan Industri Untuk Inovasi Produk

by BRP Indonesia
2132 views
National Marine Manufacturers Association

Evinrude mengumumkan hari ini bahwa ia telah dianugerahi National Marine Manufacturers Association (NMMA) Innovation Award dalam kategori Mesin Tempel di Pameran & Konferensi bergengsi International BoatBuilders’ Exhibition & Conference (IBEX).

“Program Innovation Awards, yang diselenggarakan oleh NMMA dan dinilai oleh Boating Writers International (BWI), mengakui produk laut konsumen baru yang sangat inovatif yang paling memenuhi kriteria “Memiliki perbedaan inovatif dari produk lain yang saat ini diproduksi di industri kelautan; memberikan manfaat bagi industri kelautan dan / atau konsumen; memberikan kepraktisan penggunaan; dan hemat biaya.”

Jajaran produk mesin tempel Evinrude E-TEC G2 yang baru dirancang untuk meningkatkan pengalaman berperahu lengkap. Tidak ada produsen lain yang menawarkan 115 H.O. dengan kekuatan dan fitur E-TEC G2 yang baru. Menghancurkan paradigma untuk mesin tempel kategori midrange, Evinrude E-TEC G2 115 H.O. yang baru menginjeksi langsung inline powerhead tiga silinder, yang menawarkan lebih banyak torsi dan efisiensi bahan bakar pada RPM lebih rendah daripada mesin empat-stroke yang sebanding. Model motor tempel E-TEC G2 yang baru memberi pelaut kemampuan berlayar yang lebih luas dan tenaga lebih banyak kapan pun saat dibutuhkan, dengan kualitas pengoperasian yang halus dan operasi yang tenang. Selain kinerja yang mendebarkan, semua mesin E-TEC G2 sesuai dengan emisi di seluruh dunia dan memiliki pengalaman kepemilikan yang paling ramah pengguna tanpa periode break-in, tidak ada pemeliharaan terjadwal dealer selama lima tahun atau 500 jam, dan layanan servis yang didukung pabrik selama lima tahun. Tidak ada penggantian oli mesin, selamanya.

Mesin Tempel Yamaha Honda Evinrude

Evinrude sekarang mengemas teknologi generasi berikutnya seperti shift dan throttle digital, sistem kontrol iTrim, instrumentasi digital, panel warna khusus, dan kemudi daya dinamis opsional iSteer menjadi 115 H.O. Selain itu, 115 H.O. tersedia dengan opsi tiller yang dilengkapi sakelar troll dan trim sentuh, LED untuk diagnostik dasar dan koneksi NMEA 2000 untuk integrasi dengan pengukur dan aksesori eksternal.

“Dihormati dengan Penghargaan Inovasi IBEX adalah berita bagus untuk Evinrude dan semua Grup Laut BRP. Inovasi dalam industri ini dilengkapi dengan investasi dalam waktu dan sumber daya. Untuk diakui oleh industri tentang teknologi kami dan bagaimana kinerjanya adalah benar-benar sebuah prestasi besar bagi semua orang di organisasi kami. Seluruh tim kami sangat bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan dan kami benar-benar berterima kasih kepada para juri atas penghargaan yang didapatkan E-TEC G2 115 H.O.”

Tracy Crocker, President of the BRP Marine Group
0 comment

You may also like

Leave a Comment