fbpx

BRP Indonesia & Tokopedia Berkolaborasi Majukan Pariwisata Adventure di Indonesia

by BRP Indonesia
2733 views
Acara Tokopedia dan Seadoo Marina Ancol

Sebagai pioneer water adventure pertama di Indonesia yang telah diakui dunia, BRP Indonesia semakin mendorong untuk terus membawa pengalaman terbaik kepada setiap pelanggan baik untuk produk Seadoo, Canam maupun Evinrude. Tepat hari Kamis, 27 Juni 2019 kemarin berlangsung acara grand launching exclusive collaboration yang menjadi event pembuka kerjasama antara Tokopedia dan BRP Indonesia dalam mendukung kemajuan pariwisata lewat olahraga air jetski ataupun motorsport dengan kemajuan teknologi dalam bertransaksi secara online. Tokopedia sendiri adalah perusahaan teknologi Indonesia yang memiliki misi untuk pemerataan ekonomi secara digital di dalam negeri sejak tahun 2009.

Selain dengan menambah jumlah showroom di beberapa daerah termasuk yang baru saja diresmikan di Marina Ancol bulan Mei 2019, BRP Indonesia turut melakukan berbagai Research and Development yang dibungkus secara inovatif dalam memperkenalkan brand terkemuka di pasar personal watercraft Seadoo, motor gede Canam, dan mesin tempel perahu Evinrude sebagai pendukung dari pariwisata adventure di Indonesia.

“BRP Indonesia dan Tokopedia memiliki visi besar yang sama untuk memajukan pariwisata dengan menyediakan adventure tourism”

Enderi Andreanto, CEO BRP Indonesia

Melalui kerjasama dengan Tokopedia, kemudahan dalam pembelian barang Seadoo, Canam dan Evinrude melalui platform Tokopedia semakin dapat dirasakan oleh masyarakat luas. Selain itu juga terdapat layanan rental jetski safari Jakarta dan Evinrude Boating Experience yang juga dapat dipesan melalui platform Tokopedia. Tingginya permintaan dari pasar untuk dapat menge-explore Kepulauan Seribu menggunakan jetski dan kapal menjadi alasan kuat BRP Indonesia akan mengembangkan lebih luas lagi olahraga kekinian jetski safari di berbagai tempat demi kepuasan para pelanggan yang tersebar di Tanah Air.

Acara grand launching di Marina Ancol Jakarta ini dihadiri perwakilan dari Tokopedia; Jessica Stephanie Jap selaku AVP of Business dengan ditemani Tubagus Muhammad Yusuf Rifaiz selaku Category Lead – Automotive & Hobbies. Dari pihak BRP Indonesia diwakili oleh Enderi Andreanto selaku CEO, Arie Atmadi dari BRP Australia, Jonathan Sofian selaku CTO BRP Indonesia dan Youtuber Atta Halilintar yang saat ini menjadi Youtuber terpopuler Asia Pasific. Adapun atlet jetski Indonesia Aero Aswar dan Aqsa Aswar yang turut memeriahkan acara bersama dengan beberapa selebritis lain yang juga penikmat olahraga jetski dan motorsport.

Pertumbuhan ecommece di Indonesia saat ini menjadi perhatian dunia, sehingga banyak industry yang bertranformasi ke digital agar tetap memiliki keunggulan kompetitif di pasar. BRP Indonesia menjadi trend setter bagi distributor dunia untuk memperkenalkan produk secara lebih cepat dan professional.

Arie Atmadi (District Sales Manager) mewakili BRP Australia

Senada dengan Arie, AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengatakan bahwa, “Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari ribuan pulau dengan pantai-pantai yang memukau, maka tersedia begitu banyak peluang untuk mengembangkan wisata air, salah satunya melalui kegiatan olahraga air. Tokopedia juga melihat masyarakat Indonesia kini cenderung memiliki keinginan untuk mencoba hal-hal baru. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia ingin mempermudah masyarakat untuk berani mulai melakukan petualangan serta menyalurkan hobi, termasuk olahraga air seperti jet ski, melalui produk olahraga berkualitas di BRP Indonesia Official Store di Tokopedia.”

Kami berharap upaya untuk mendekatkan masyarakat kepada olahraga air melalui kerja sama dengan BRP Indonesia ini dapat memberi inspirasi untuk lebih mengeksplorasi keindahan alam Indonesia.

Jessica Stephanie Jap, AVP of Business Tokopedia

TOKOPEDIA X BRP INDONESIA

Bersamaan dengan acara Grand Launching Exlusive Collaboration di Marina Ancol ini, BRP Indonesia juga memperkenalkan produk baru Seadoo GTI 130, New Ryker 2019, dan paket wisata sewa Jetski Safari serta Evinrude Boating Experience. Melalui Grand Launching Exclusive Collaboration antara BRP Indonesia dan Tokopedia ini diharapakan semakin mempopulerkan olahraga air dan kegiatan onroad serta offroad di Indonesia.

0 comment

You may also like

Leave a Comment