fbpx

Sea-Doo Can-Am Bali Hadirkan Fasilitas Service Centre BRP Resmi di Pulau Dewata

by BRP Indonesia
1100 views
Grand Opening BRP Bali

Sea-Doo Can-Am Bali resmi dibuka di Jl Bypass Ngurah Rai No.7, Kuta — Dengan membuka layanan service center di Kawasan Sunset Road Bali, PT Andalan Maritim Indonesia sebagai distributor tunggal produk Sea-Doo dan Can-Am di Indonesia diharapkan dapat lebih dekat dengan para konsumen dan memberikan pelayanan maksimal sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam pengembangan bisnis di Tanah Air.

Service Center Sea-Doo Can-Am Bali menyediakan layanan prima dengan standar internasional bagi para konsumen produk BRP. Mekanik yang tersertifikasi, peralatan workshop yang mumpuni, serta ketersediaan aksesoris, sparepart, dan apparel original yang lengkap dan bergaransi akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengguna Sea-Doo dan Can-Am di Bali dan sekitarnya.

“Semua fasilitas yang disediakan ini, diharapkan mampu menambah kepuasan serta memberikan pengalaman produk Sea-Doo dan Can-Am yang terbaik.”

Andri Suhardi, General Manager PT Andalan Maritim Indonesia

Acara pembukaan Service Center BRP Bali ini dihadiri oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto S.E., M.M., sekaligus penggiat sport tourism di Bali, perwakilan dari BRP Asia Pasifik David Baker (General Manager BRP APAC), komunitas Sea-Doo Safari, para media, komunitas, dan pelaku bisnis pariwisata di Bali. Pemukulan gong dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam IX/Udayana dan David Baker menjadi simbol dibukanya Sea-Doo Can-Am Bali yang dilanjutkan dengan sambutan dan ramah tamah. Dalam sambutannya, Pangdam IX/Udayana menyambut positif hadirnya service center Sea-Doo Can-Am untuk mendukung kegiatan sport tourism sehingga mendatangkan turis dari domestik maupun luar negeri.

“Ekosistem sport tourism berbasis komunitas perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak termasuk distributor kendaraan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama kegiatan touring dan riding.”

Mayjen TNI Sonny Aprianto S.E., M.M. – Pangdam IX/Udayana

“Indonesia dapat dijadikan sebagai contoh untuk pengembangan wisata petualangan di kawasan Asia, mengingat potensi wisata yang luar biasa banyak dan tersebar di seluruh wilayah negara ini. Kolaborasi dengan semua stakeholder memberikan semangat bagi BRP APAC untuk berkomitmen memberikan layanan optimal kepada para pecinta aktivitas sport adventure baik di darat maupun di laut.”

David Baker – General Manager BRP APAC

Service center Seadoo Canam Bali juga menyediakan layanan home service bagi para konsumen yang memiliki waktu yang terbatas.

Lokasi Seadoo Canam Bali

Service Center Sea-Doo Can-Am
Jl Bypass Ngurah Rai No.7, Kuta Bali
Jam buka: Senin – Jumat (09.00 – 17.00 WITA)
Sabtu (09.00 – 15.00 WITA)
Telepon: +62 813-2651-8377

0 comment

You may also like

Leave a Comment