fbpx

Berapa Harga Jet Ski Terbaik 2022?

by BRP Indonesia
53627 views
Gambar Seadoo GTX 2022

Personal Watercraft (PWC) / Jet Ski adalah salah satu kendaraan rekreasi paling populer dan menyenangkan yang dapat Anda temukan. Ada banyak hal yang membuat jet ski begitu mengagumkan, tetapi mungkin fakta bahwa ini adalah salah satu olahraga air yang relatif mudah diakses, mudah untuk dilakukan dan paling memacu adrenalin yang membuatnya begitu menarik. Saat ini ada pilihan merek jetski yang banyak dijual di Indonesia diantaranya Sea-Doo, Kawasaki dan Yamaha dengan harga jet ski yang bermacam-macam serta pilihan kategori kegunaan mulai dari rekreasi hingga pertunjukan dan segala sesuatu diantaranya.

Ada banyak pertimbangan sebelum Anda memilih jetski diantaranya harga sesuai anggaran yang Anda miliki, fitur PWC dan mengidentifikasi model mana yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda di air. Apapun gaya atau aktivitas air favorit Anda, ada Sea-Doo yang dibuat untuk Anda. Jika Anda mencari cara termudah untuk hiburan berfitur lengkap di atas air, SPARK mungkin paling cocok untuk Anda. Petualangan habis-habisan dengan variasi yang cukup untuk seluruh keluarga? Lihat jajaran GTI. Ingin bersantai dan menikmati petualangan dengan kenyamanan dan kemudahan bintang 5? Lihatlah perahu Sea-Doo GTX. Jika Anda tinggal untuk naik, bermain wakeboard / berseluncur sepanjang hari, maka Sea-Doo WAKE dan WAKE Pro memiliki apa yang Anda butuhkan. Jika Anda suka menghabiskan waktu mengompol untuk mencari kisah ikan Anda berikutnya, lihat model Sea-Doo Fish PRO. Dan jika Anda tidak pernah dapat menemukan terlalu banyak adrenalin, Anda akan menyukai kekuatan, presisi, dan kegembiraan yang dibawa jajaran jetski performance RXP-X / RXT-X.

Disini kita akan membicarakan tentang jetski Sea-Doo GTX mulai dari spesifikasi, harga hingga fitur yang dimilikinya dari kemewahan dan kenyamanan kelas atas GTX 300 Limited hingga kenyamanan yang dapat disesuaikan dari GTX 170 dan GTX 230, ini adalah jetski terbaik untuk perjalanan sepanjang hari. Mereka bahkan menampilkan teknologi jetski terbaru dengan sistem pompa bebas sampah eksklusif (iDF/Intelligent Debris-Free) dan tampilan dasbor lebar full color yang memberi Anda banyak informasi berharga yang dapat berguna saat petualangan air Anda.

Fitur standar dari model Sea-Doo GTX meliputi:

  • *Bluetooth Audio-Premium System
  • Mesin hemat bahan bakar
  • *IDF- Intelligent Debris-Free (Sistem pompa bebas kotoran yang cerdik dimana membersihkan saluran masuk yang tersumbat dalam hitungan detik tanpa menjadi basah dengan menekan sebuah tombol)
  • Penyimpanan besar akses langsung. Mudah diakses dari posisi duduk, cukup angkat setang.
  • Kompartemen telepon kedap air
  • iBR – Rem Cerdas & Bisa Mundur
  • Lambung jetski terbaik; ST3 untuk penanganan air yang kasar, stabilitas, dan kinerja lepas pantai.
  • Tempat duduk dapat di kongfigurasi
  • Supercharged dengan intercooler eksternal
  • Mesin berkonsep Closed-Loop Cooling System (CLCS); terhindar dari korosi karena air laut
  • LinQ™ attachment system (koneksi instan untuk barang-barang seperti tas kargo, kotak bahan bakar, cooler box dll.)
  • Kursi dua bagian Ergolock™ dengan desain bertingkat
  • Tali Kursi
  • Kunci dengan teknologi anti-pencurian (Kunci berkomunikasi dengan kendaraan secara nirkabel, sehingga kendaraan hanya dapat menyala ketika kode kunci cocok dengan kendaraan)
  • Cermin spion sudut lebar
  • Pegangan dengan Palm Rest
  • Karpet footwell
  • Mata penarik ski
  • Tangki bensin yang besar (18.5 US gal / 70 L)
  • Layar Digital Lebar 7.6″ di tipe GTX 170/230/300 dan panoramic wide display 7/8″ di tipe GTX-Limited 300 (Berisi informasi speedometer, RPM, jam, VTS™, konsumsi bahan bakar, konektivitas bluetooth, otonomi bahan bakar, jam kendaraan, cuaca, sport mode, eco mode, mode lambat, pengatur kecepatan, suhu air, musik dll.)

Untuk tenaga, Anda dapat memilih salah satu dari tiga mesin Rotax yang terbukti semuanya menawarkan keandalan, kinerja menyenangkan, dan penghematan bahan bakar: 1630 ACE dengan 170 hp, 230 hp, atau 300 hp. Semua dilengkapi dengan teknologi Advanced Combustion Efficiency (ACE). Dengan semua fitur ini, Sea-Doo GTX masuk dalam jajaran jet ski terbaik di tahun 2022. Kenyamanan, kemudahan dan kinerja. Semua dalam 1 paket lengkap.

Harga Jet Ski 2022 Sea-Doo GTX

Berapa harga jet ski? Ini adalah salah satu pertanyaan paling sering diajukan ketika musim baru tiba. Apakah Anda bertanya-tanya berapa harga jet ski pada tahun 2022? Sebuah jet ski baru dijual sekitar Rp 150.000.000 – Rp 500.000.000-an pada tahun 2022 tergantung pada merek dan fiturnya. Model Rec-Lite dan stand-up jetski biasanya hadir dengan harga termurah di pasaran, sedangkan jet ski termahal dapat ditemukan dalam kategori Luxury dan Performance. Berapa biaya jet ski sangat tergantung pada tingkat kinerjanya, kualitas pembuatannya, dan fitur tambahan apa pun yang mungkin dimilikinya. Semuanya dapat berperan dalam menentukan harga jet ski. Bahkan untuk jetski bekas, Anda mungkin bisa mendapatkannya di angka Rp 75.000.000, harga sangat bervariasi tergantung pada usia, kondisi, dan harga pembelian asli.

Harga jet ski bisa dinegosiasikan tetapi tidak selalu menjamin. Jika jet ski terjual dengan sangat baik dan persediaan semakin menipis, dealer cenderung tidak akan menegosiasikan harga. Tetapi jika dealer memiliki banyak stok dengan banyak pilihan model, harga cenderung lebih bisa dinegosiasikan. Jika Anda juga mempertimbangkan untuk membeli jet ski bekas, Anda mungkin ingin tahu harga berapa yang dapat Anda harapkan dan apa yang harus dicari dalam jet ski bekas sebelum dibeli. Untuk biaya pembelian Sea-Doo GTX dan info jual beli jet ski di Indonesia, Anda dapat menghubungi pihak official Seadoo Indonesia.

Pusat Info Jet Ski / Personal Watercraft di Indonesia

Showroom SeaDoo CanAm Pondok Indah
(Penjualan unit baru / bekas – Sparepart – Service)
Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda No.27, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telepon: (021) 7238938, (021) 7238940, (021) 7238941
Jam Buka: 09.00 – 17.00 WIB

0 comment

You may also like

Leave a Comment