fbpx

Showroom Sea-Doo Can-Am Pondok Indah, Jaksel Resmi Dibuka

by BRP Indonesia
2565 views
BRP Pondok Indah Showroom

Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia selaku distributor regional kendaraan petualangan dengan brand Sea-Doo dan Can-Am wilayah Indonesia & Malaysia telah resmi membuka showroom baru yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar no 27, Pondok Indah – Jakarta Selatan. BRP Pondok Indah hadir sebagai rumah terbaru yang berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan 3S (sales, service, spareparts) dan merawat Sea-Doo dan Can-Am Anda secara profesional.

BRP Indonesia berkomitmen untuk menawarkan pengalaman ritel yang lebih baik dan lebih menarik yang dimulai dengan mendekatkan lokasi ke pusat bisnis perbelanjaan dan perkantoran untuk semakin memperkenalkan merek Sea-Doo dan Can-Am sebagai kendaraan penyalur hobi berpetualang baik di medan darat (off-road dan on-road) dan di atas air.

“Jika konsumen ingin melihat unit terbaru yang ditawarkan oleh BRP, membeli spareparts atau melakukan perawatan untuk unitnya bisa datang ke BRP Pondok Indah. Tidak hanya itu, untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen, BRP juga memiliki layanan digital melalui e-commerce (www.brp-shop.com) dan kerjasama dengan berbagai platform digital.”

CEO BRP Indonesia, Enderi Andreanto

Seperti pelanggan kami, kami bersemangat. Acara grand opening Dealer SeaDoo CanAm Pondok Indah ini ditandai dengan prosesi revealing logo di gedung dealer dan dilanjutkan acara ramah tamah para tamu undangan, media dan karyawan BRP. Para tamu undangan juga diajak untuk berkeliling gedung yang terdiri dari 4 lantai, dengan lantai 1 sebagai showroom dan bengkel, lantai 2 sebagai ruang VIP dan Creative Lounge (Studio Multimedia dan Podcast), lantai 3 sebagai gudang aksesoris dan spareparts Sea-Doo dan Can-Am, dan lantai 4 adalah kantor karyawan.

Peresmian BRP Pondok Indah Jaksel turut dihadiri oleh perwakilan dari BRP Asia Pasific; David Baker selaku General Manager BRP Asia Pacific, Danilo Catalucci selaku Regional Commercial Manager EAPI & Japan, dan Arie Atmadi selaku District Sales Manager EAPI serta BRP Malaysia. Hadir juga Kevin Sanjaya sebagai brand ambassador Can-Am yang menjadi ikon baru dalam memperkenalkan adventure lifestyle di Indonesia.

Dalam acara grand opening, showroom BRP Pondok Indah turut memamerkan unit andalan, diantaranya dari lini Sea-Doo Watercraft terdapat Sea-Doo RXP dan Sea-Doo RXT. Dan dilini Can-Am Off-Road menampilkan Can-Am Maverick X3 XRS, Can-Am Maverick X3 XMR, Can-Am Commander Max XT, Can-Am Outlander 1000 XMR, Outlander 1000 XTP, Can-Am Outlander 570 XMR dan tidak ketinggalan kendaraan roda tiga, Can-Am Ryker Rally di lini Can-Am On-Road.

Showroom BRP Pondok Indah (Jakarta Selatan) ini menjadi cabang ke-8 di Indonesia yang semakin memperkuat layanan konsumen yang tersebar di berbagai wilayah diantaranya Pantai Mutiara (Jakarta Utara), Marina Ancol (Jakarta Utara), Semarang, Balikpapan, Makassar dan Bali.

Peta BRP Pondok Indah

– Official SeaDoo CanAm Dealer –
Jl. Sultan Iskandar Muda No.27, RW.9,
Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12240
Telepon: (021) 7238938

0 comment

You may also like

Leave a Comment