fbpx

Memilih ATV atau SXS / UTV Terbaik Untuk Keluarga Offroad

by BRP Indonesia
6626 views
Can-Am Commander MAX XT

Menikmati kegiatan bersama hanyalah salah satu cara anggota keluarga terhubung satu sama lain dan menciptakan kenangan abadi. Kami percaya aktivitas luar ruangan seperti offroad adalah bagian besar yang membuat ikatan keluarga semakin erat, jadi kami menawarkan banyak cara mengagumkan untuk melakukannya. Motor ATV dan kendaraan side-by-side (SxS) adalah cara terbaik untuk mengalami petualangan offroad di luar ruangan bersama keluarga — dan mereka yang sudah mencobanya, tahu apa yang sedang kita bicarakan. Saat ini, kendaraan off-road dirancang untuk menampung lebih dari satu orang sekaligus secara aman, sehingga pengendara dari segala usia dapat menikmati apa yang ditawarkan alam bebas!

Disini, Anda akan menemukan semua yang perlu Anda ketahui mulai dari motor ATV dan mobil offroad SxS terbaik untuk keluarga Anda dan aksesori yang membuat mereka semakin nyaman, hingga aktivitas off-road mendebarkan yang akan membuat keluarga Anda ingin berkendara lagi dan lagi.

Motor ATV atau Mobil SXS (Side-by-Side) / UTV: Mana yang Terbaik untuk Berkendara Keluarga?

Saat merencanakan pengalaman off-road bersama keluarga, 2 hal yang perlu Anda perhatikan adalah kapasitas penumpang dan keamanan kendaraan. Pertama, perjalanan yang Anda pilih sepenuhnya bergantung pada jumlah anggota keluarga yang ingin Anda bawa sebagai penumpang. Jika Anda memiliki keluarga besar dan ingin membawa 2-5 penumpang, mobil offroad SxS / UTV akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Mereka dirancang untuk membawa hingga 6 orang dengan nyaman, dengan dua baris tempat duduk pada beberapa model. Jika Anda ingin meminimalkannya dan hanya membawa satu anggota keluarga pada satu waktu, Anda dapat dengan mudah menggunakan motor ATV.

Keamanan juga merupakan elemen besar yang harus diperhatikan. Semua kendaraan offroad dibuat dengan mengutamakan keamanan pengendara (dan penumpang), tetapi mobil off-road SxS / UTV dirancang agar lebih aman, karena memiliki sabuk pengaman, sangkar samping dan roll pada model dasarnya. Namun, ini tidak berarti ATV tidak aman. Faktanya, dibuat sebagai kendaraan yang aman adalah salah satu dari banyak keuntungan motor ATV dan ada banyak aksesori yang tersedia untuk meningkatkan keamanan perjalanan Anda. Mari gali lebih dalam berbagai model ATV dan SxS / UTV sehingga kami dapat menemukan kendaraan off-road terbaik untuk Anda dan keluarga.

Mobil SxS / UTV multi-penumpang atau Motor ATV 2 Penumpang Untuk Berkendara Keluarga?

Sekarang kami tahu kapasitas penumpang adalah elemen utama yang harus diperhatikan, pertanyaannya adalah berapa banyak kursi yang sebenarnya Anda perlukan. Apakah Anda ingin ikut satu orang, atau menjadikannya pesta yang terdiri dari 4 orang? Berikut adalah pilihan kendaraan offroad terbaik yang kami tawarkan sesuai dengan ukuran keluarga Anda.

Mobil Offroad 4/6-seater Side-by-Side Untuk Rombongan

Jika Anda merasa 2-3 kursi pada SxS / UTV standar mengurangi gaya Anda, Anda sebaiknya memilih kendaraan dengan ruang ekstra. Salah satu opsi berkendara keluarga terbaik yang Anda miliki di kategori UTV / side-by-side (SxS) adalah Can-Am Maverick Sport MAX DPS. Dapat menampung hingga 4 penumpang dengan nyaman, memiliki desain modern dan sangat luas untuk membawa perlengkapan bersama Anda. Itu juga dibangun aman dengan sangkar yang disetujui ROPS profil dan perlindungan eksterior dari medan. Pilihan ramah keluarga lainnya adalah Can-Am Commander yang terkenal serbaguna. Jika Anda menginginkan kendaraan yang menggabungkan kesenangan keluarga dan tugas kerja, Can-Am Commander MAX XT 4 tempat duduk adalah yang tepat untuk Anda. Mereka menyebut mobil offroad Can-Am Commander sebagai mesin yang melakukan semuanya karena suatu alasan! Terakhir, jika Anda ingin menambah jumlah penumpang menjadi 6, Can-Am juga memiliki beberapa pilihan mobil offroad 6 tempat duduk dengan ruang kargo yang lebih dari cukup. Cari tahu lebih lanjut tentang jajaran mobil offroad berdampingan 4 kursi dan 6 kursi Can-Am dengan menghubungi tim Can-Am Indonesia, Adrian +62 821-1115-4449.

Motor ATV 2-up Untuk Anda dan Pasangan

Mobil offroad SxS / UTV bukan satu-satunya pilihan Anda untuk berkendara bersama keluarga. Motor ATV 2-up adalah alternatif yang layak untuk berbagi petualangan di jalur off-road dengan salah satu anak atau pasangan Anda. Ini menampung penumpang kedua dengan nyaman, sambil memungkinkan mereka untuk menikmati adrenalin yang dikenal dengan wahana ini. Salah satu motor offroad / ATV yang menawarkan pengalaman ini adalah Can-Am Outlander MAX DPS. Memiliki ergonomis kenyamanan penumpang yang dinamis dan pegangan penumpang dengan berbagai posisi, sehingga anggota keluarga Anda dapat merasa nyaman dan fokus pada pemandangan. Jika Anda penggemar berat motor ATV, tetapi ingin menikmatinya bersama banyak anggota keluarga, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan membeli banyak kendaraan. Setiap orang dapat memiliki mesinnya sendiri untuk dikendalikan dan dapat mengikuti dengan kecepatannya sendiri! Can-Am Outlander juga menjadi referensi beberapa orang untuk menjadikannya hadiah kepada orang kesayangan yang hobi offroad, baca juga hadiah kendaraan offroad untuk Ayah pecinta offroad. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang jajaran motor ATV 2 kursi Can-Am dengan menghubungi tim Can-Am Indonesia, Adrian +62 821-1115-4449. Kami membantu Anda menemukan kendaraan off-road terbaik yang dapat Anda nikmati bersama seluruh keluarga.

Mencari Aktivitas Off-road Bersama Keluarga yang Penuh Tantangan?

Tidak perlu mencari lagi! Can-Am Offroad Safari Indonesia adalah layanan trip untuk perjalanan off-road yang tak terlupakan bersama keluarga Anda yang segara akan dibuka tanggal 25 Maret 2021 mendatang. Yang perlu Anda lakukan hanyalah datang bersama keluarga dan kami akan menyediakan semua yang Anda butuhkan — kendaraan, tempat menarik, orientasi keselamatan dan petunjuk pengoperasian — untuk mengalaminya sepenuhnya. Pandu keluarga Anda melalui sudut paling mendebarkan di dunia dengan mesin off-road pilihan Anda. Percayalah, Anda tidak akan menyesal. Ketahui kegiatan Offroad Safari dengan kendaraan Can-Am ini melalui official instagram @canamoffroadsafariindonesia.

0 comment

You may also like

Leave a Comment