fbpx

8 Oktober Jadi Hari Off-Road Internasional

by BRP Indonesia
2021 views

Mari rayakan bersama Kami! Ini resmi! Sekarang 8 Oktober dikenal sebagai ‘International Off-Road Day‘ yang dipersembahkan oleh Can-Am. Dan tanggal 8 Oktober 2021 adalah Hari Off-Road Internasional yang pertama. Mengapa? Karena suatu hari yang menyatukan komunitas off-road dunia sudah lama tertunda. Rencanakan perjalanan untuk hari itu, undang teman-teman Anda (ini bukan hanya untuk pemilik Can-Am).

Untuk Anda semua off-roader di seluruh dunia, ini adalah hari untuk merayakan tempat-tempat yang kami kunjungi, kesenangan yang kami miliki, pekerjaan yang kami selesaikan, kenangan yang kami buat, dan kendaraan luar biasa yang membuat semuanya menjadi mungkin. Ini bukan tentang satu kendaraan atau satu jejak, ini tentang semua orang di komunitas off-road global yang berkumpul dan merayakan semua yang ada di Off-Road Livin’.

“Hari Off-Road Internasional adalah untuk semua orang di lima benua, yang seperti kita, memiliki DNA off-road. Mari kita berkumpul dan merayakan gaya hidup dan pengalaman off-road yang membuat kita bahagia. Tidak masalah kendaraan apa yang Anda kendarai – keluarlah dan kendarai, dan syukuri tanahnya, jalan setapaknya, kesenangannya, dan tentu saja, kendaraan yang menyelesaikan pekerjaan dalam beberapa kondisi paling keras di luar sana.”

Julie Tourville, Director Global Marketing, Can-Am Off-Road di BRP

Untuk merayakan Hari Off-Road Internasional perdana, tim duta Can-Am Off-Road yang mencakup pembalap profesional seperti Ken Block, Dustin Jones, dan Corry Weller, bersama dengan selebriti seperti Cowboy Cerrone, akan ambil bagian dalam perjalanan keliling dunia . Can-Am mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama termasuk di Indonesia. Temukan beberapa teman atau keluarga atau terjun sendiri. Tidak masalah di mana Anda berada, pergilah ke suatu tempat yang mengagumkan, berhenti sejenak, dan hargai semua kesenangan yang kita dapatkan. Dan tentu saja, teruslah menjadi penjelajah yang hebat di sepanjang jalan.

Untuk pengendara Can-Am, setiap jejak adalah kesempatan untuk menjelajah, mengejar sensasi, dan pergi ke suatu tempat yang belum pernah Anda kunjungi. Dari mengaum di jalan setapak hingga menaklukkan lubang lumpur terbesar atau menghadapi bukit pasir, kami ingin melihat ke mana berkendara membawa Anda pada perayaan International Off-Road Day.

Ke mana pun Anda berkendara di Hari Off-Road Internasional setiap tanggal 8 Oktober, bagikan semangat Anda di media sosial dengan menggunakan #InternationalOffRoadDay. Dan jika Anda adalah Pemilik Can-Am, Anda juga dapat menyertakan tagar khusus kami #CanamIndonesia dan #CanAmOffRoadLivin. Ambil helm Anda, buang beban Anda & NAIK! – sampai jumpa di luar sana!

Beritahu kami bahwa Anda akan merayakannya tahun ini!

0 comment

You may also like

Leave a Comment