fbpx

Seriusi EV Plan, Sepeda Motor Listrik Can-Am dan Hydrofoil Listrik Sea-Doo Siap Diproduksi

by BRP Indonesia
1350 views
Electric Foil Board Seadoo
  • Can-Am mengungkapkan Can-Am Origin, sepeda motor yang dirancang untuk membawa kegembiraan baru di medan terjal atau jalan raya, dan Can-Am Pulse, sepeda motor yang sempurna untuk dikendarai di dalam atau luar kota.
  • Sea-Doo meningkatkan industri olahraga air dengan papan hydrofoil elektrik baru bernama Sea-Doo Rise.

BRP dengan bangga mengumumkan bahwa selain berupaya melistriki lini produknya yang sudah ada, BRP juga memanfaatkan peluang untuk memasuki pasar baru dengan produk listrik yang mengubah permainan. BRP meluncurkan dua model pertama dari jajaran sepeda motor listrik Can-Am bernama Can-Am Origin dan Can-Am Pulse. Membangun warisan sepeda motornya, BRP mengubah dinamika tenaga dan membuka jalan bagi generasi baru pengendara serta penggemar kendaraan listrik. Terlebih lagi, BRP mengumumkan papan hydrofoil elektrik yang benar-benar baru yakni Sea-Doo Rise. Ketiga produk tersebut akan tersedia pada pertengahan tahun 2024.

“Hari ini, kisah inovasi kami mencapai ketinggian baru dengan terungkapnya produk listrik pembentuk pasar yang akan meningkatkan pengalaman konsumen di jalan raya dan di air. Setengah abad yang lalu, Can-Am meraih kemenangan di track atau trail, dan hari ini, warisan baru dimulai. Dengan Can-Am Origin dan Can-Am Pulse, dua model pertama dari keluarga roda 2 elektrik kami, kami bersiap untuk merebut kembali warisan sepeda motor kami dengan menciptakan pengalaman berkendara yang mendebarkan untuk seluruh generasi baru. Dengan Sea-Doo Rise, BRP memanfaatkan keahliannya untuk mengatasi kategori pasar yang belum dimanfaatkan dan memposisikan perusahaan lebih lanjut untuk pertumbuhan di masa depan. Kami telah bertekad untuk menjadi aktor kunci dalam menumbuhkan dan mendemokratisasi industri olahraga air hydrofoiling. Dengan gaya BRP yang sebenarnya, kami merancang sebuah produk yang mudah digunakan dan disesuaikan untuk semua tingkat keahlian, sehingga dapat diakses oleh semua orang yang ingin bangkit di atas air.”

José Boisjoli, Presiden & CEO BRP

Motor Listrik Can-Am Origin & Can-Am Pulse

Membangun Warisan Sepeda Motornya | Can-Am Origin adalah penghargaan untuk warisan “Can-Am’s Track n ‘Trail”. Motor listrik dengan model dual-purpose ini dirancang untuk menghadirkan kegembiraan baru di jalan atau off-road untuk pengalaman multi-medan yang lebih modern. Can-Am Pulse adalah sepeda motor listrik yang seimbang dan gesit yang dirancang untuk membenamkan pengendara dalam energi kota sekaligus mengubah perjalanan sehari-hari mereka menjadi perjalanan electric.

Kedua model motor listrik ini menampilkan desain modern yang menakjubkan, dibangun untuk memamerkan teknologi canggih, seperti headlamp LED berperforma tinggi, ciri khas visual yang unik. Can-Am Pulse dan Origin juga lebih mudah digunakan dan dikendarai, baik untuk pemula maupun pengendara berpengalaman. Tanpa memerlukan kopling serta transmisi standar, pengendara motor listrik cukup memutar throttle dan melaju. Konsumen juga akan menghargai pengalaman yang hampir senyap & bebas getaran, serta pengiriman tenaga yang halus dan presisi bahkan dalam situasi kecepatan rendah yang sempit.

Sementara masing-masing model memiliki desain yang berbeda, ergonomis dan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda, kedua motor listrik Can-Am ini ditenagai oleh teknologi Rotax E-POWER yang semuanya baru, menghasilkan kecepatan yang layak di jalan raya dengan banyak tenaga kuda dan torsi. BRP berencana mengungkapkan spesifikasi lengkap pada Agustus 2023, tepat pada waktunya untuk merayakan ulang tahun ke-50 Can-Am. Sementara itu, konsumen dapat bergabung dengan komunitas dan menjadi orang pertama yang mengetahui kapan masa depan berkendara sepeda motor siap untuk melaju dengan mengunjungi canammotorcycle.com.

Hydrofoil Listrik Sea-Doo Rise

Mengangkat Industri Olahraga Air | Selama lebih dari 50 tahun, Sea-Doo telah mengubah industri jetski / personal watercraft, dan baru-baru ini, kategori perahu ponton lewat Sea-Doo Switch. Saat ini, merek ikonik ini mulai mendemokratisasikan hydrofoiling atau juga diketahui sebagai papan selancar atau foil surfing. Menawarkan pengalaman berbeda & menyediakan berbagai posisi selancar untuk semua tingkat keahlian, papan hidrofoil elektrik baru ini sangat cocok untuk seluruh keluarga dan bagi mereka yang ingin naik ke atas air dan menikmati Sea-Doo Life yang lebih atletis.

Sea-Doo Rise adalah salah satu dari jenisnya, dirancang dengan cerdik dengan fitur inovatif & dinamis yang membuat pengendara mendapatkan pengalaman dari waktu ke waktu. Mereka yang baru mengenal hydrofoiling dapat memilih untuk naik di atas air tanpa berdiri, atau menyebarkan sayap sebagian atau seluruhnya saat mereka siap untuk beridiri di atas air. Sangat mudah diakses, mudah digunakan, dan mudah diisi dayanya, electric hydrofoil board Sea-Doo Rise akan memberikan ketenangan pikiran dengan meminimalkan kekhawatiran dan memaksimalkan kesenangan di atas air! Spesifikasi lengkap diharapkan akan terungkap pada Agustus 2023.

0 comment

You may also like

Leave a Comment