fbpx

Peringati Hari Lahir Pancasila, Komunitas Jetski Club Jakarta Adakan Lomba Irit Bensin

by BRP Indonesia
971 views
Lomba Irit Bensin Jet Ski

Selasa, 1 Juni 2021 adalah Hari Lahir Pancasila dimana di hari itu seluruh rakyat Indonesia memperingati hari bersejarah mengingat Pancasila sebagai prinsip dan pedoman dalam kehidupan sehari-hari. Nilai-nilai pada Pancasila merupakan ideologi bangsa yang bertujuan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan Indonesia. Banyak cara dalam memperingati Hari Lahir Pancasila, Komunitas Jetski Club Jakarta yang melakukan Lomba Irit Bensin dengan 23 anggota peserta yang menggunakan berbagai model jetski pribadi termasuk di dalamnya owner Sea-Doo Watercraft.

Lomba irit-iritan bensin yang diadakan Jetski Club Jakarta terbagi dalam 2 kategori kelas perlombaan: Supercharger/Turbo dan Non-Supercharger/Non-Turbo. Dalam lomba ini dipilih 3 peringkat teratas di setiap kategori dengan penilaian jumlah pemakaian BBM terendah dengan jarak tempuh total 144km dari Marina Ancol – Pulau Dolphin, Kepulauan Seribu, Jakarta. Beberapa personal watercraft memiliki penghematan bahan bakar yang baik – dibandingkan dengan beberapa jetski lainnya; hasilnya mereka akan mendapatkan jarak tempuh yang bagus. Hasil akhir yang didapatkan model Sea-Doo GTX 300 berada diposisi teratas kelas supercharger dan GTX 155 ikut mengamankan posisinya di urutan 1 non-supercharger.

Personal watercraft Sea-Doo GTX 300 menggunakan mesin Rotax 1630 ACE yang memberikan 300 HP kegembiraan berdenyut dan dilengkapi dengan teknologi Advanced Combustion Efficiency (ACE) untuk penghematan yang luar biasa. Ini adalah alasan dibalik efisiensi bahan bakar yang unggul. Dengan performa tinggi yang tak tertandingi dan keandalan yang telah terbukti, mesin Rotax terus menetapkan standar di industri. Setiap model dilengkapi Sistem Pendingin Loop Tertutup yang eksklusif di industri untuk menjaga agar air garam korosif dan puing-puing keluar dari blok mesin Anda untuk menambah ketenangan pikiran.

Adventure in design: ada dalam DNA Sea-Doo. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman paling inovatif dan menarik bagi pengendara kami di atas air. Hasilnya: Your best ride ever!

Lomba Irit Bensin Jetski Jakarta
Poster Lomba Irit Bensin by Jetski Club Jakarta & Tripwe Indonesia
0 comment

You may also like

Leave a Comment