fbpx

IIMS 2022, BRP Indonesia Usung Tema “Adventure By Design”

by BRP Indonesia
879 views
Pameran Mobil IIMS 2022

Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia selaku distributor produk unggulan dengan merek Sea-Doo dan Can-Am untuk wilayah Indonesia dan Malaysia kembali hadir meramaikan pameran otomotis terkenal di Indonesia, IIMS 2022. Berlangsung dari tanggal 31 Maret – 10 April 2022, Pameran Indonesia International Motor Show menyita banyak pengunjung dari berbagai wilayah yang memadati JIExpo Kemayoran, Hall D-5C.

Di tahun 2022 ini, BRP Indonesia membawakan tema “Adventure by Design” dengan menampilkan sederetan produk lineup 2022 terbaru yang mencerminkan gaya hidup dari seorang petualang. Selaras dengan tema IIMS 2022, “Your Infinite Automotive Experience” – BRP Indonesia membawa serta portofolio produk Sea-Doo dan Can-Am yang mengesankan yang telah memungkinkan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan untuk waktu yang lama. Deretan lineup unit yang ditampilkan diantaranya:

Sea-Doo Watercraft

  • Sea-Doo GTX Limited 300 (2022)
Jetski touring paling hemat

Sea-Doo GTX Limited menyediakan ruang yang mewah dan stabilitas yang tak tertandingi dengan sejumlah fitur tambahan yang mengubah perjalanan menjadi pengalaman bintang 5 dengan kenyamanan luar biasa. Sistem audio Bluetooth Premium BRP dan layar LCD warna panorama 7,8” menjadi standar. Juga termasuk port USB, pengatur tempat penyimpanan, pencari kedalaman, dan penutup perahu – semuanya standar.

  • Sea-Doo Spark Trixx 90 HP 2022
Jet Ski buat standing di laut

Sea-Doo SPARK TRIXX menghadirkan fitur-fitur unik seperti sistem trim variabel yang diperluas, step wedges, dan riser stang yang dapat disesuaikan yang membuat melakukan akrobat akuatik yang unik menjadi begitu mudah dan menyenangkan, Anda tidak akan pernah ingin pertunjukan berakhir. Desain Spark TRIXX yang ringan dan ringkas menjadikannya ledakan di atas air. Itu juga yang membuat mereka mudah ditarik dengan hampir semua kendaraan dan mudah disimpan dengan membutuhkan lebih sedikit ruang daripada perahu ukuran penuh.

  • Sea-Doo RXP-X 300 2022
Jetski racing paling cepat

Jetski yang terinspirasi balapan terbaik menggabungkan kekuatan, penanganan, dan kontrol yang tidak ada duanya di atas air. Dan dengan mesin Rotax 1630 ACE 300-hp dan pengalaman onboard yang revolusioner, tidak ada hal lain yang akan mendekati Anda di jalur pelampung.

  • Sea-Doo Fish Pro 170 HP 2021

Sebagai industri pertama di tahun 2019 yang juga tampil di IIMS 2019, FishPro adalah kombinasi dari kegembiraan, keserbagunaan, dan semangat dalam satu paket lengkap. Jelajahi lokasi yang sebelumnya tidak tersedia untuk kerajinan memancing tradisional, lebih dekat dengan aksinya, dan rasakan pengalaman memancing yang belum pernah ada sebelumnya. Jetski Sea-Doo FishPro menjadi tipe unggulan yang diperuntukkan untuk para penghobi memancing.

“Pandemi selama dua tahun ini memberikan dampak yang sangat besar untuk perkembangan merek Sea-Doo. Dengan kecenderungan masyarakat yang mengubah kebiasaannya untuk berkegiatan di luar ruangan, melahirkan banyaknya komunitas Sea-Doo yang baru dan semakin aktif di berbagai kota di Indonesia. Komunitas Sea-Doo di Indonesia tersebar di berbagai kota dan selalu aktif dan rutin melakukan kegiatan bersama komunitasnya seperti touring setiap akhir pekan dan kegiatan sosial seperti bersih-bersih laut. Di antaranya adalah Jakarta, Bali, Semarang, Makassar, Batam, Lombok, Bangka Belitung, dan lain-lain.”

Can-Am Off-Road

Kategori: ATV (All-Terrain Vehicle)

Can-Am Outlander X MR 1000R

Semua yang Anda butuhkan untuk mengatur di luar ruangan. Outlander menempatkan tenaga dan stabilitas pada pijakan yang sama, untuk penanganan yang percaya diri, tenaga kuda paling banyak & pengangkutan terbaik di kategorinya. Dibuat untuk tampil di medan atau musim apa pun, dapat disesuaikan dengan hampir semua pekerjaan atau penggunaan off-road.

MADE WITH MUD IN MIND. Upgrade untuk memaksimalkan kekuatan Rotax 1000R, dapatkan winch, upgrade suspensi, roda & ban yang akan membawa Anda melewati medan yang paling kotor dan berlumpur. Sekarang dengan Diferensial depan Visco-4Lok yang tersedia. Permainan telah berubah. Belajarlah lagi.

Kategori: SxS (Side-By-Side Vehicle) / UTV (Utility-Terrain Vehicle)

  • Maverick X3 X mr TURBO RR & Maverick X3 MAX X rs TURBO RR

Penampilan Maverick X3 di IIMS 2022 mengubah segalanya – kini semakin maju dengan suspensi tercanggih yang pernah dipasang pada Can-Am. Suspensi Smart-Shox semi-aktif bereaksi terhadap kompresi DAN rebound dengan kecepatan tak tertandingi di medan apa pun. Di Maverick X3 MAX X rs TURBO RR, Anda dapat membagi pengalaman dengan 3 teman Anda tentang 200 tenaga kuda & Diferensial Smart-Lok™ yang menampilkan mode Trail Activ.

  • Can-Am Commander Max XT 1000cc
Mobil offroad 4 seater

Can-Am Commander dirancang untuk melakukan semuanya. Anda ingin bermain. Anda ingin bekerja. Anda ingin segala sesuatu di antaranya. Anda membutuhkan legenda di atas roda. Hanya ada satu mesin yang direkayasa untuk mewujudkannya. Diasah melalui penyempurnaan dan desain ulang, ini benar-benar orisinal, sama serbagunanya dengan Anda. Anda membutuhkan Komandan Can-Am yang baru.

Can-Am On-Road

  • Can-Am Ryker Rally 900cc

Ingin tahu semua yang perlu diketahui tentang model Can-Am Ryker? Dari fitur dan paket baru hingga aksesori baru, lihat apa yang dikatakan para profesional kami di Hall D-5C JIExpo, Kemayoran. BRP Indonesia juga memberikan pengalaman langsung dari sensasi mengendarai motor roda tiga ini melalui test ridedengan mendaftarkan diri melalui aplikasi Tripwe Indonesia selama IIMS 2022 berlangsung.

“Di tahun 2022 ini kami fokus untuk mengembangkan playground yang dapat menunjang hobi komunitas dalam berpetualang dan berkegiatan outdoor dengan unit Can-Am mereka. Daerah Jawa Barat menjadi fokus playground yang kami garap karena banyaknya keindahan alam yang bisa dijelajahi dengan Can-Am.”

Adrian Suriantio (Yoyon), Can-Am Product Manager

Repost from @iims_id “Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 ikut diramaikan oleh PT Bombardier Recreational Products (BRP). Untuk diketahui, BRP Indonesia merupakan distributor regional kendaraan petualangan dengan merek Seadoo dan Can-am di Tanah Air. Pada ajang pameran tahunan kali ini, mereka hadir di Hall D-5C JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tidak hanya memamerkan kendaraan andalannya, mereka juga menyediakan unit untuk dicoba oleh para pengunjung pameran. Adalah Can-am Ryker Rally 900 cc yang ditawarkan sebagai unit test ride. Motor ini dikatakan cukup favorit di Indonesia.

Para pengunjung IIMS Hybrid 2022 juga bisa merasakan performa Can-am Ryker Rally 900 cc. Caranya dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di area test ride yang terletak di kawasan outdoor JIExpo Kemayoran.”

——

See you at
#IIMSHybrid2022
31 March – 10 April 2022
📍 JIExpo Kemayoran Jakarta

0 comment

You may also like

Leave a Comment