fbpx

Can-Am On-Road Sunday Ride, Cara Baru Nikmati Kota Jakarta

by BRP Indonesia
1008 views
Can-Am On-Road Safari

JAKARTA, 30 Agustus 2021 – BRP (Bombardier Recreational Product) sebagai produsen global kendaraan Can-Am dan Sea-Doo setiap tahun mengeluarkan model dan fitur baru untuk produk yang mereka pasarkan. Dengan pengalaman dan reputasi lebih dari 50 tahun dalam menciptakan inovasi dan teknologi recreational vehicle, BRP kembali memperkenalkan lini kendaraan roda tiganya yaitu Can-Am Ryker dan Spyder kepada pecinta otomotif yang serentak dilakukan pada pertengahan tahun 2021.

Melalui BRP Indonesia sebagai ATPM resmi Can-Am pada hari Minggu, 29 Agustus 2021 menyelenggarakan kegiatan Can-Am On-road Sunday Ride yang dimeriahkan oleh beberapa atlet nasional dan internasional, seperti Kevin Sanjaya dan Aero Aswar, serta beberapa pegiat otomotif. (29/08)

Can-Am Product Manager, Adrian Suriantio mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kendaraan roda tiga Can-Am Ryker dan Can-Am Spyder kepada masyarakat melalui kegiatan riding yang seru dengan mengundang beberapa sosok atlet ternama yang memiliki hobi dan style yang cocok dengan kendaraan ini.

Can-Am On-road Sunday Ride mengambil titik start di kantor Can-Am Pondok Indah dan finish untuk menikmati sunset di Jetski Indonesia Academy di Ancol. Sebanyak 8 Can-Am Ryker turun ke jalan raya untuk mengikuti kegiatan Can-Am On-road Sunday Ride ini. Dengan tagline #RideLikeNoOther, peserta diajak melintasi jalanan Jakarta dan merasakan sensasi berkendara yang berbeda melewati titik ikonik kota Jakarta seperti Senayan, Semanggi, Bundaran HI, dan Monas.

“Kegiatan hari ini diramaikan oleh atlet bulu tangkis, Kevin Sanjaya, atlet jetski, Aero Aswar, atlet Formula 2, Philopaz Armand, dan pegiat otomotif lainnya.”

Adrian (Yoyon) – Can-Am Product Manager, Indonesia

Can-Am memiliki dua lini, off-road dan on-road. Untuk lini Can-Am on-road dilengkapi dengan model Can-Am Ryker, Can-Am Spyder F3 dan Can-Am Spyder RT. Kegiatan Can-Am On-road Sunday Ride ini bertujuan memperkenalkan model terbaru tahun 2022.

“Riding keliling Jakarta dengan Ryker nyaman banget, gak bikin capek dan pegel karena suspensinya enak banget.”

Kevin Sanjaya, saat membagikan pengalamannya mengendarai Can-Am Ryker Rally miliknya.

Can-Am Ryker dibekali mesin Rotax 900 cc, 3-silinder segaris, dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 82 dk pada 8.000 rpm dan torsi 79,1 Nm pada 6.500 rpm. Keseluruhan tenaga ini dialirkan melalui transmisi otomatis CVT, lengkap dengan mekanisme untuk membantu saat mundur.

BRP Indonesia

BRP Indonesia yang secara konsisten mendukung kegiatan outdoor sebagai gaya hidup baru masyarakat Indonesia sejak tahun 2016. Informasi seputar Can-Am dapat diakses di website www.brpindonesia.com dan @canamonroadindonesia.

0 comment

You may also like

Leave a Comment