fbpx

Can-Am Off-Road Maverick X3 Memenangkan Reli Dakar untuk Tahun Ke-4 Berturut-turut yang Belum Pernah Ada Sebelumnya Di Tengah Lebih Banyak Persaingan

by BRP Indonesia
469 views
Dakar Rally Can-Am Indonesia

Ini mungkin terdengar seperti kita membual, tapi Can-Am Maverick X3 adalah juara kelas bertahan di Reli Dakar. Performa, keandalan & penanganan menghasilkan 4 kemenangan bersambung-sambung. 2021 dimulai dengan kejutan berkat reli Dakar mulai tanggal 3 hingga 15 Januari 2021, yang dinamai “Balapan Terberat Dunia”. BRP dan kendaraan Can-Am Off-Roadnya baru saja mencetak kemenangan Reli Dakar keempat berturut-turut sejak tahun 2018-2021, menyapu 11 tempat teratas. Bersama-sama, pembalap Can-Am Off-Road Maverick X3 menyelesaikan lebih dari 114.024 mil (183.504 km) balapan off-road ekstrem selama reli tahun ini, mencapai performa bersejarah lainnya.

Melintasi garis pertama dalam kategori Kendaraan Ringan gabungan serta kelas Side-by-Side, Francisco López (Chili) dan Juan Pablo Latrach Vinagre (Chili) membawa pulang kereta pembalap Maverick X3. Dengan rute yang benar-benar baru, Reli Dakar 2021, yang diadakan di Arab Saudi, menciptakan beberapa momen dramatis dan tantangan konstan bagi semua orang — bahkan para pemenang balapan.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan perasaan memenangkan balapan terberat di dunia benar-benar menggembirakan. Banyak pekerjaan dan persiapan yang dibutuhkan untuk memenangkan Dakar, tetapi itu tidak dapat dicapai tanpa mesin yang tepat: Can-Am Maverick X3. Binatang buas ini dapat menghadapi apa saja, dan Anda benar-benar dapat mengandalkannya untuk mengatasi tantangan apa pun, apakah Anda berada di pasir, bebatuan, atau lumpur. Dakar adalah tentang kemampuan beradaptasi, dan Maverick X3 memberikan perpaduan sempurna antara kecepatan, penanganan, dan kinerja untuk memenangkan reli ini.”

Francisco López

Tersedia di dealer di seluruh dunia, Can-Am Maverick X3 SxS 2021 adalah mobil off-road yang terbukti dengan kemampuan luar biasa. Tahun ini, saat debu mengendap setelah Reli Dakar:

  • Juara pertama: Francisco López, Juan Pablo Latrach Vinagre
  • Penyapu podium Can-Am (Kendaraan Ringan dan kelas SSV)
  • 11 finishers teratas di kelas – 24 dari 29 finishers mengendarai kendaraan Can-Am
  • Keandalan: Gabungan, kendaraan Can-Am menyelesaikan 114.024 mil / 183.504 km selama 12 hari

“Memenangkan reli ini selama 4 tahun berturut-turut merupakan kebanggaan bagi kami karena Dakar benar-benar balapan terberat di dunia. Untuk mendominasi balapan itu, Maverick X3 harus dipersiapkan dan memiliki kapasitas untuk mengatasi setiap skenario yang berpotensi sulit. Jadi, kami merencanakan kondisi paling keras, menganalisis bagaimana alat berat kami bereaksi selama 12 hari, dan menerapkan pembelajaran kami ke seluruh jajaran kami. Pada akhirnya, semua yang kami lakukan adalah meningkatkan pengalaman pengemudi kami.”

Bernard Guy, Wakil Presiden Senior Strategi Produk Global di BRP

Mendukung hasil ini adalah upaya tim South Racing Can-Am — menerjunkan segalanya mulai dari mekanik hingga logistik dan makanan — untuk lebih dari 30 pembalap Can-Am Maverick X3. Menunjukkan seberapa mumpuni mobil itu, beberapa pembalap tetap berada dalam jarak pukulan dari pimpinan keseluruhan hingga beberapa tahap terakhir.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jajaran informasi teknis terperinci dan spesifikasi produk Can-Am Off-Road Maverick X3, Kunjungi https://www.brpindonesia.com/can-am-maverick-x3/

0 comment

You may also like

Leave a Comment