fbpx

3 Hadiah Kendaraan Terbaik Untuk Ayah Pecinta Offroad

by BRP Indonesia
3262 views
Hadiah Hari Ayah Terbaik

Pilihan transportasi yang berbeda untuk pria yang menjalani kehidupan off-road seperti ayah Anda. Ada banyak tipe Ayah yang beragam dari bentuk dan ukuran, seperti halnya juga ATV dan UTV, itu berdampingan. Apa yang Anda dapatkan dari seorang ayah yang bosan menerima cangkir kopi baru yang dihiasi dengan kata-kata ‘Ayah Terbaik Dunia’ di atasnya? Sementara cangkir kopi baru selalu baik, kendaraan baru dan aksesori Can-Am ada untuk meyakinkan Anda bahwa Anda benar-benar mencintainya. Berikut adalah 3 kendaraan off-road Can-Am 2020 yang luar biasa yang akan memberi ayah Anda hadiah terbaik yang tidak akan ia lupakan!

1. Maverick X3 – Future of Off-Road Thrills!

Hadiah Hari Ayah

Maverick X3 X rs Turbo RR sangat cocok untuk seorang ayah yang benar-benar pencari semangat. Ini adalah kendaraan berdampingan turbocharged di industri yang paling kuat yang dilengkapi pabrik. Canam Maverick X3 adalah pemukul dunia offroad, setelah memenangkan pertandingan Dakar Rally berturut-turut. Dengan mesin Rotax 195hp yang luar biasa, FOX† PODIUM RC2† Piggyback shocks, suspensi Four-link TTX with up to 24 inches of travel dan ground clearance 16 inci, desain ‘go-anywhere’ kendaraan ini sangat mengesankan ketika mereka datang. Tenaga murni dari kendaraan off-road ini sangat ideal untuk akhir pekan di bukit pasir atau gurun pasir. Itu akan menjadi hal yang tepat untuk memberi ayahmu pengalaman baru yang tidak akan dia lupakan.

Pasangan aksesoris Can-Am X Yoshimura Exhaust (Penyesuaian slip-on yang mulus dan stainless steel, suara yang luar biasa, bobot yang lebih ringan, tidak perlu penyetelan EFI, kolaborasi Yoshimura Can-Am).

2. ATV Can-Am Outlander – Powerful Recreational Riding!

Berikan tumpangan ayahmu yang tidak akan pernah dia lupakan. Dengan ATV Can-Am Outlander, Anda dan ayah Anda dapat bergiliran mengemudi sendiri atau bersama-sama berkat sistem tempat duduk convertible yang inovatif. Kontrol presisi, kenyamanan luar biasa, dan desain yang siap untuk penumpang dimaksudkan untuk meningkatkan kehidupan di luar jalan. Tiga alasan untuk menjadikannya hadiah kendaraan offroad terbaik untuk Ayah Anda adalah karena ia memasok performa terbaik di kelas ATV (mesin Rotax 78-hp dan peringkat derek 1.650 pound) dan Kontrol Throttle yang cerdas dengan tiga mode berkendara yang berbeda . Alasan ketiga adalah agar Anda dapat meminta untuk meminjamnya di akhir pekan – menyenangkan untuk semua orang!

3. Can-Am Maverick Trail DPS – Long-life Trail Protection!

Dibangun untuk tampil di perjalanan panjang & jalur baru yang sama dengan kemampuan yang andal dan mendebarkan. Kendaraan dua sisi yang berdampingan ini dibuat untuk unggul di medan berhutan, menjadikannya sempurna untuk para ayah yang tidak pernah tumbuh dewasa. Can-Am Maverick Trail menawarkan perpaduan yang sama antara sensasi jejak dan kenyamanan selama akhir pekan, mobil offroad Can-Am ini memiliki tampilan khusus dengan dibekali mesin Rotax® 976 cc, V-twin, liquid cooled, Dynamic Power Steering (DPS), Visco-Lok † QE diferensial penguncian depan otomatis dan Kokpit Ergo-Lok eksklusif. Maverick Trail kuat, dirancang dengan baik — dan siap untuk digunakan berperang oleh Ayah Anda. Dari sangkar baja yang diprofilkan hingga bumper baja depan terintegrasi denga pelat selip penuh, Maverick Trail dilapis baja agar sesuai dengan setiap petualangan. Jelajahilah hutan yang dalam di Maverick Trail DPS bersama!

0 comment

You may also like

Leave a Comment