fbpx

Mancing Dari Jetski, Tren Baru Mencari Kesenangan

by BRP Indonesia
4195 views
Mancing Mania Indonesia

Tidak dapat memutuskan apakah akan pergi memancing akhir pekan ini atau bermain jet ski? Anda tidak harus pusing memikirkannya. Memancing dan mengendarai jet ski sangat menyenangkan, jadi mengapa tidak mencoba keduanya bersama? Anda dapat melemparkan pancing dari jetski Anda ke mana pun ikan melompat, ini benar-benar begitu menagihkan ketika Anda melakukannya. Ya, ada cukup banyak orang di luar sana yang memancing dari jet ski / personal watercraft (PWC) dan semakin banyak pemilik jetski telah memutuskan untuk mengadopsi kegiatan ini sebagai hobi, dan untuk alasan yang baik!

Apakah Memancing dari Jet Ski / PWC Menyenangkan?

Menangkap Ikan Tongkol, Cakalang, Tuna, Kakap, Makarel, Baronang, Tenggiri dari atas jetski akan menjadi sensasi tarikan memancing terbaik yang akan Anda alami. Ini adalah adrenalin yang serius dan memancing dengan model seperti ini adalah pengalaman unik. Seiring dengan bukti yang diberikan oleh sejumlah anggota komunitas mancing Indonesia pada topik terkait, memancing di jetski telah menjadi cukup populer sehingga Sea-Doo memperkenalkan jet ski model memancing khusus bernama Fish Pro yang saat ini sudah bisa dibeli di dealer BRP Jakarta, Semarang dan Bali. Sea-Doo Fish Pro memiliki lebih dari sekedar lambung Sea-Doo ST3 yang dimodifikasi dengan inovasi signifikan dan banyak tweak untuk mengubahnya menjadi mesin pancing yang dapat dipercaya. Kursi jetski dibentuk kembali agar nyaman untuk jangka panjang tetapi juga memungkinkan duduk di samping-pelana saat memancing; gunwales (bagian pinggiran jetski) dimiringkan untuk dijadikan sandaran kaki saat duduk menyamping; platform personal watercraft bagian belakang ditambahkan untuk meningkatkan stabilitas dan ruang untuk peralatan, dan fishfinder Garmin ECHOMAP Plus 62CV dengan sistem navigasi, pemetaan dan pencarian ikan multifungsi duduk di pucuk pengemudi. Sistem kontrol juga menggabungkan mode trolling, dengan sembilan kecepatan yang dapat ditentukan.

Fishing on Jetski

Penambahan sistem aksesori LINQ Sea Doo akan memenuhi kebutuhan Anda selama memancing. Ini adalah sistem pemasangan yang diperkenalkan yang dapat mengamankan sejumlah barang, seperti tangki bahan bakar cadangan, pendingin, kompartemen penyimpanan tambahan di belakang jetski / personal watercraft. Seadoo Fish Pro dilengkapi 13,5 gal kasar. (51 L) pendingin dengan empat pegangan batang terintegrasi dengan penentuan posisi yang dapat dikonfigurasi, slot trolling, dan penyimpanan tackle dan umpan. Selain model jetski Fish Pro, model lain seperti Seadoo GTX, GTI, Wake, GTR, RXP, RXT juga cocok digunakan untuk memancing karena memiliki cukup ruang untuk menangani strike.

Dapatkan Keamanan Selama Jetski Mancing Mania

Semua kapal, tidak peduli seberapa besar atau kecil, memiliki masalah keselamatan mereka sendiri yang sejalan dengan memancing. Secara alami, PWC tidak berbeda, meskipun mereka memiliki beberapa masalah tambahan. Yang pertama dan terpenting adalah kenyataan bahwa tidak ada apa pun selain lambung jetski dan udara yang memisahkan Anda dari lautan biru yang dalam. Ini kenapa sebagian besar pemancing jetski yang bepergian ke luar perairan melakukannya berpasangan dengan membentuk komunitas sehingga pemancing yang berpikiran sama dapat bergabung dan memancing bersama dibanding harus melakukannya sendiri. Lalu masalah lain adalah ada paparan terik matahari untuk dipertimbangkan. Anda tidak akan memiliki perlindungan dari terik sinar matahari, cipratan air, hujan lebat atau apa pun itu maka pemilihan pakaian yang tepat adalah hal patut Anda perhitungkan.

Jetski Fishing
Kevin Sanjaya saat memancing diatas jetski

Anda tidak perlu pergi jauh untuk berpetualang. Jika Anda tidak dekat lautan, pasti ada danau. Diperlukan beberapa jam berkendara, tetapi itu sangat berharga. Memancing dengan jetski lebih fleksibel dan lebih mudah untuk bermanuver. Dengan kata lain, Anda bisa masuk ke ruang kecil tidak peduli apakah Anda berada di danau, sungai, atau laut.

Nafsu untuk memancing dari jet ski berkembang di seluruh dunia. Jadilah yang berikutnya di Indonesia dengan kisah tangkapan ikan yang hebat dan sejumlah foto Instagram (beri tag @seadooindonesia di postingan Anda di instagram untuk berbagi petualangan Anda dengan seluruh komunitas Sea-Doo Indonesia). Jadi, mengapa beberapa orang jadi suka memancing dari jetski? Dan mengapa Anda atau banyak orang sangat mempertimbangkannya? Karena sederhana, itu menyenangkan. Sangat menyenangkan. Cobalah, dan kami yakin Anda setuju.

0 comment

You may also like

Leave a Comment