fbpx

Motor Tempel Khusus Ponton, Evinrude Sediakan Mesin Seri 90 HP & 115 HP

by BRP Indonesia
3066 views
Evinrude Pontoon 2019

Ponton adalah pengalaman berperahu yang tidak seperti yang lainnya. Selama dekade terakhir perahu ponton telah menjadi jenis kapal paling populer di pasar. Kapal ponton sering digunakan sebagai kendaraan keluarga paling populer di atas air, dimana selain untuk jelajah santai juga cocok untuk berenang, bersantai maupun hiburan. Ponton memiliki normal panjang mulai dari di bawah 15 kaki hingga lebih dari 30 kaki secara keseluruhan, dengan konfigurasi tabung ganda atau bahkan ada yang berjumlah tiga. Memilih perahu ponton yang tepat untuk Anda dan keluarga pasti ada banyak pertimbangan yang dipikirkan termasuk kini saatnya Anda harus memilih mesin yang tepat bagi mereka. Untuk banyak pembeli kapal pertama kali, proses pengambilan keputusan ini bisa sedikit mengintimidasi – tetapi itu tidak perlu terjadi.

Memilih Motor Tempel Terbaik untuk Perahu Ponton Anda

Kunci performa ponton yang bagus adalah ketika ponton penuh dengan penumpang namun dapat bermanuver dengan mudah. Performa terbaik akan Anda dapatkan ketika menggunakan motor tempel Evinrude Pontoon Series. Rasio gigi yang dioptimalkan dan pemetaan perangkat lunak unik di mesin Pontoon Series memberikan akselerasi yang lebih cepat dan lebih baik. Evinrude Pontoon Series adalah mesin tempel pertama yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan pemilik ponton. Hadir di varian tenaga 90 hp & 115 hp dengan sudah dilengkapi dudukan motor karet untuk mengurangi getaran yang ditransmisikan ke kapal. Rasio roda gigi khusus dan blok silinder perpindahan besar memberikan torsi berlimpah dan daya dorong tinggi.

Kinerja Khusus untuk Kapal Ponton

Semua kelebihan dari motor tempel Evinrude E-TEC pada seri Ponton ini menghasilkan lebih banyak mil per jam, dimana artinya semakin panjang perjalanan yang dapat Anda tempuh dengan lebih mulus dan lebih tenang. Evinrude telah membangun seri motor tempel kapal yang tidak seperti merek lainnya dimana mesin ini memang benar-benar dirancang khusus untuk ponton. Getaran lebih rendah untuk pengendaraan yang lebih mulus. Akselerasi cepat dan respons throttle instan untuk olahraga derek. Emisi yang dihasilkan juga sangat rendah dan efisiensi bahan bakar tak tertandingi dari injeksi langsung E-TEC yang sudah terkenal dikalangan para pengamat profesional.

Motor Tempel untuk Kapal Ponton

Jangan takut untuk berdiskusi dan bertanya dengan dealer Anda untuk memilih motor tempel terbaik, karena mereka akan lebih dari senang untuk membantu Anda. Pastikan Anda dipersenjatai dengan informasi yang cukup untuk menanyakan kepada dealer Anda pertanyaan yang tepat saat memilih tenaga perahu ponton.

EVINRUDE INDONESIA
BRP Showroom, Marina Ancol Dermaga 18
Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara
CS : +62 821-1111-4303

0 comment

You may also like

Leave a Comment