fbpx

Berlokasi di Kawasan Wisata Watersport, BRP Bali Perkuat Pariwisata Indonesia

by BRP Indonesia
4316 views
BRP Bali Tanjung Benoa

Setelah resmi membuka Showroom BRP Semarang tahun lalu, mengawali tahun 2020 BRP Indonesia sebagai distributor nasional BRP (Bombardier Recreational Products) yang menjadi pemimpin global dalam dunia kendaraan powersports kembali memperluas layanannya dengan membuka dealer / showroom baru di Pulau Bali. Pemilihan Pulau Dewata sebagai lokasi Dealer BRP yang baru tidak terlepas dari popularitas Bali sebagai destinasi pariwisata dunia sekaligus tempat wisata adventure yang banyak diminati oleh wisatawan baik dalam dan luar negeri.

Dealer BRP Bali berlokasi di Tanjung Benoa memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan cabang dealer lainnya di kota-kota besar seperti Jakarta dan Semarang. Dirancang secara modern dan atraktif, BRP Bali tidak hanya hadir sebagai dealer namun juga dapat dijadikan tempat hangout komunitas pecinta kendaraan powersports dengan kehadiran BRP Brew. Hadirnya nuansa baru ini tentu diharapkan dapat memberi daya tarik khusus untuk showroom BRP Bali selain menyediakan penjualan produk Sea-Doo watercraft, Can-Am on|off-road dan Evinrude. Service unit, sparepart, aksesoris jetski dan pakaian khusus juga tersedia di BRP Bali yang sepenuhnya disediakan untuk mendukung dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi pengendara, tanpa kompromi.

Pembukaan BRP Bali diawali dengan Seadoo Service Campaign yang berlangsung dari tanggal 6 – 10 Februari 2020 di kawasan watersport Bali Tanjung Benoa Pacific Bahari. Sea-Doo Service Campaign memberikan layanan gratis untuk produk BRP diantaranya jetksi Sea-Doo, motor Can-Am dan mesin tempel Evinrude dalam pengecekan unit, konsultansi termasuk juga discount khusus untuk sparepart. Acara ini diberikan BRP Indonesia kepada para pengguna Seadoo Bali sekaligus sebagai wadah komunikasi dalam memperkenalkan produk baru serta melakukan trade in unit.  

BRP Bali – Seadoo, Canam, Evinrude Showroom

Acara peresmian dan pembukaan BRP Bali dimeriahkan dengan tarian Bali dan acara potong tumpeng yang dihadiri oleh perwakilan BRP Asia Pasifik, para selebriti, Seadoo Club Indonesia, komunitas watersport, dan para tamu kehormatan dari pemerintah daerah, serta awak media lokal dan nasional. Grand Opening BRP Bali dipandu oleh Anindya Kusuma Putri selaku Brand Ambassador BRP dan juga Founder & CEO Jetski Sadari Indonesia.

BRP akan terus melakukan inovasi untuk memberikan Recreational product yang berkualitas, layanan yang professional, dan jaminan penyediaan suku cadang sesuai dengan perkembangan pasar.

Mr. Van Tran, BRP Asia Pasifik

Sedangkan Jonathan Sofian dari BRP Indonesia menyampaikan BRP Indonesia akan terus membangun ekosistem industri adventure di Indonesia dengan pembukaan dealer baru dan memberikan kemudahaan layanan baik secara offline maupun online melalui ecommerce.

Bahkan perkembangan BRP di Jakarta dan Semarang sangat bagus. Kami optimis dengan pertumbuhan pariwisatanya yang tinggi, BRP Bali bisa bertumbuh sesuai harapan.

Jonathan Sofian, BRP Indonesia

Hal serupa juga disampaikan oleh Bagus Angga selaku CEO BRP Bali yang memberikan gambaran terkait industri watersport dan bisnis adventure yang terus bertumbuh seiring dengan pertumbuhan kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri.

Sewa Jetski Tanjung Benoa Nusa Dua

Dalam acara pembukaan BRP Bali di Tanjung Benoa juga sekaligus memperkenalkan kepada tamu yang hadir tentang program Jetski Safari Bali yang dimana membawa konsep water adventure dengan metode self-ride jetski. Ada 3 rute trip safari jetski yang dapat dipilih baik pemula atau yang sudah berpengalaman dalam bermain jetski yakni Island Hopping 1 (Riding route: Royal Santrian – Highway bridge – Mangrove forest – Serangan lagoon – Puri Santrian Sanur – Royal Santrian), Island Hopping 2 (Advance Uluwatu, Riding route: Royal Santrian – Nusa Dua – Ungasan – Uluwatu – Jimbaran – Royal Santrian) dan Island Hopping 3 (Advance 3 Nusa, Riding route: Royal Santrian – Nusa Penida – Nusa Ceningan – Nusa Lembongan – Royal Santrian).


PETA LOKASI BRP BALI

BRP Dealer & Showroom, Jl. Pratama No.55x, Tanjung Benoa
Nomor Telepon/Contact Person/WA : 0821-3828-7887

0 comment

You may also like

Leave a Comment