fbpx

Seadoo Safari Surabaya Jadi Wajah Baru Water Sport di Jawa Timur

by BRP Indonesia
6391 views
Jetski Surabaya

Pergilah ke luar ruangan, beraksi di bawah sinar matahari dan bersiaplah untuk berbasah-basah di sekitar Surabaya! Menjadi wahana baru warga Jawa Timur, Seadoo Safari Surabaya menghadirkan pelarian bahagia dari kesibukan melalui petualangan olahraga air jetski di Surabaya dan sekitarnya. Memadukan unsur wisata dan olahraga (sport tourism), kegiatan watersport ini menggunakan Personal Watercraft (PWC) atau juga disebut dengan istilah jetski yang dikendarai sendiri (self-ride) dengan dipandu oleh Road Captain berpengalaman. Dibuka untuk pemula tanpa pengalaman sekalipun hingga pengendara jet ski berpengalaman, tur ini adalah cara unik untuk melihat pesisir pantai Surabaya dari sudut berbeda, dengan banyak kesempatan berfoto di sepanjang perjalanan!

Sesuai dengan namanya Seadoo Safari Surabaya melengkapi paket wisata air dengan armada Sea-Doo Watercraft yang telah dikenal lebih dari 50 tahun hingga kini masih terus menginovasikan pengalaman berkendara untuk bersenang-senang dan kebebasan berpetualang di atas air. Sea-Doo bukan hanya brand jetski pertama di dunia, tetap merek jet ski / PWC terlaris di dunia, memimpin dengan inspirasi inovasi para pengendara dan fokus pada kesenangan.

Dikenalkan sejak tahun 2019 melalui Jetski Safari Indonesia, water adventure dengan menggunakan PWC telah menjadi hobi yang kini banyak dilakukan masyarakat luas termasuk artis dan public figure. Dengan Seadoo Safari Surabaya, Anda dapat menyewa jetski Anda sendiri dan menjelajahi teluk hingga garis pantai atau bahkan tur island hopping di sekitar Surabaya! Ini adalah pengalaman yang menyenangkan untuk melihat-lihat pulau dan keindahan pemandangan yang unik dari jok jetski Anda.

Selain di Surabaya, pecinta adventure juga dapat merasakan serunya bermain jetski sambil berpetualang di daerah lain seperti Jakarta, Semarang, Jepara, Bali, Belitung, Makassar, Batam dan Balikpapan.

Didukung Teknologi Pemesanan Digital

Untuk kemudahan berpetualang, Seadoo Safari Surabaya telah didukung teknologi booking online yang bekerjasama dengan Tripwe sebagai sport adventure marketplace pertama di Indonesia. Lewat aplikasi Tripwe, para pecinta adventure dapat merasakan kemudahan dalam pemesanan paket tur terbaik, yang dimulai dari pengalaman island hopping dengan mengendarai PWC ; Jetski / Boat / Yacht hingga petualangan off-road menggunakan UTV / SSV / ATV dan on-road dengan menggunakan motor roda 2/3.

Tripwe Jetski Safari
Tripwe App: Playstore | App Store

Jonathan Sofian Lusa, selaku CEO Tripwe Indonesia menjelaskan perkembangan teknologi dapat memudahkan para pencinta adventure, baik di laut dan darat (off-road dan on-road) dalam melakukan pemesanan paket tur di berbagai kota.

“Hadirnya inovasi dalam aplikasi Tripwe sekaligus membantu program pemerintah untuk memperkenalkan sport tourism yang akan menjadi backbound pariwisata Indonesia di era new normal.”

Jonathan Sofian Lusa, CEO Tripwe

Untuk Anda yang penasaran merasakan keseruan main jetski, langsung kunjungi Seadoo Safari Surabaya yang berlokasi di kawasan Wisata Romokalisari, Benowo, Kota Surabaya (satu lokasi dengan Floating Market). Jelajahi keseruang petualangan bersama Seadoo Safari Surabaya lainnya melalui akun Instagram @seadoosafarisurabaya dan website www.seadoosafarisurabaya.com.

0 comment

You may also like

Leave a Comment