fbpx

BRP Menangkan 2 Penghargaan Bergengsi di Good Design Japan

by BRP Indonesia
1530 views
Motor Terunik 2020

Sekali lagi, kerja keras dan semangat untuk inovasi tim BRP telah diakui di penghargaan Good Design Japan – Valcourt, Quebec, 3 Oktober 2019. BRP menerima dua hadiah dalam kategori Otomotif dan Transportasi untuk desain dan inovasi yang luar biasa. Model yang menang adalah:

  • Sea-Doo FISH PRO
  • Can-Am Ryker

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami capai selama bertahun-tahun dan diakui oleh Good Design Jepang sangat bermanfaat bagi kita semua di BRP. Tahun ini, kami merayakan ulang tahun desain ke-50 di BRP”

Denys Lapointe, Wakil Presiden Senior, Desain, Inovasi, dan Layanan Kreatif di BRP

Komentar dari Juri Good Design Awards

Jet Ski Seadoo Fish PRO

“Sea-Doo FISH PRO adalah kombinasi dari petualangan dan utilitas. Ini adalah perahu pribadi dengan utilitas menjadi solo fishing water scooter. Ini menggabungkan kegembiraan dan fleksibilitas dalam satu paket. Sea-Doo FISH PRO penuh dengan fitur yang dirancang dengan hati-hati untuk memancing. Muncul dengan pencari ikan dan kait untuk pemegang pancing ikan. Dua unit penyimpanan, satu untuk menangkap ikan dan lainnya untuk barang-barang pribadi termasuk kompartemen tahan air, menambah fungsionalitas di samping kemungkinan unit penyimpanan ketiga ditambahkan. Desain pijakan kaki samping dan perhatian terhadap stabilitas memungkinkan bagi pengendara untuk mengambil posisi apa pun saat memancing. Itu benar-benar berfungsi dan memberikan nilai unik.”

Can-Am Ryker

“Lebih kecil dari produk konvensional merek ini, pegangan dan langkahnya dapat disesuaikan tanpa alat, sehingga orang yang lebih pendek pun bisa mengendarainya. Sambil memberikan perasaan yang kuat, bingkai dengan tepi memberi rasa gerakan lincah. Bagian dari panel bodi dapat dengan mudah diganti, dan perhatian juga diberikan pada tingkat kemampuan penyesuaian yang tinggi yang memungkinkan Anda membuat mobil sendiri.”

Potensi untuk tahun rekor baru dalam hal penghargaan untuk BRP
Tahun lalu menandai tahun rekor dengan 15 penghargaan desain, dan pada tahun 2019, BRP telah menerima tiga penghargaan Good Design Australia dan tujuh penghargaan Red Dot.

Tentang Good Design Japan
Good Design Japan mendasarkan evaluasi mereka pada desain komprehensif Jepang dan sistem pujian, yang dipimpin oleh Japan Institute of Design Promotion. Memiliki dua produk yang diakui selama kompetisi ini menunjukkan bagaimana BRP berinovasi dan menyesuaikan produk mereka dengan kebutuhan pelanggan sambil bersaing bersama banyak pemain penting dalam industri ini.

0 comment

You may also like

Leave a Comment